10 Vitamin Penambah Tinggi Badan Untuk Balita

Nesiaverse.com – Kamu bisa memberikan vitamin penambah tinggi badan untuk balita, guna mendukung tumbuh kembang si kecil. Tubuh akan memiliki pertambahan tinggi badan sejak lahir hingga ke rusia 18 tahun. Sehingga ketika masih dalam proses pertumbuhan, sebagai orang tua harus membantu dan mendukung tumbuh kembang si kecil secara maksimal. Selain memenuhi kebutuhan nutrisinya kamu bisa memberikan kebutuhan vitamin sebagai peninggi badan anak. 

Selain memberikan nutrisi berupa menu makanan yang bergizi, kamu bisa membantunya dengan memenuhi kebutuhan vitamin atau suplemen harian bagi si kecil. Dengan begitu si kecil akan tumbuh dengan baik tanpa kurang gizi dan nutrisi. Sehingga sebagian orang tua harus benar-benar memperhatikan akan khususnya pada masa pertumbuhanya. 

Vitamin Penambah Tinggi Badan Untuk Balita

Advertisment

Bentuk badan anak dan tinggi yang proporsional adalah keinginan setiap orang tua. Sehingga dengan begitu mengetahui jika si anak tidak kekurangan nutrisi maupun gizi di usianya. Namun, untuk tinggi badan sendiri memiliki banyak faktor penyebab, salahs atunya seringkali dikaitkan dengan faktor genetik, hal ini merupakan suatu fakta. 

Advertisment

Faktor genetik memang memiliki 80% peran yang menentukan tinggi badan si kecil sejak balita. Namun, dalam prosesnya kamu haruslah memberikan nutrisi dan pendukung seperti supply vitamin maupun suplemen bagi si kecil. Sehingga tumbuh kembangnya berjalan dengan baik. Selain itu akan memberikan kesehatan juga bagi kualitas dna komposisi tulang. 

Dengan mengonsumsi vitamin peninggi badan, kamu dapat mendukung pertumbuhan tulang yang sehat dan kuat. Asupan vitamin juga memiliki dampak yang sama baik bagi balita maupun anak remaja. Berikut beberapa jenis vitamin yang bisa dikonsumsi bagi si kecil maupun anak remaja dengan aman. 

Biolysin Emulsion

Biolysin emulsion merupakan salah satu jenis vitamin yang akan membantu si kecil dalam pertumbuhannya, termasuk tinggi badannya, Biolysin emulsion sendiri memiliki kandungan yang kaya akan minyak ikan, kalsium dan beragam mulitivitas didalamnya. Vitamin di dalam biolysin emulsion ini meliputi vitamin A, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin D3, DHA, AA, minyak kolin, minyak ikan kod, mg gluconate serta ca lactate glycolate

Produk vitamin Biolysin Emulsion ini bekerja sebagai salah satu pendukung tinggi badan si kecil, kamu bisa memberikan vitamin bagi si kecil mulai usia 1 hingga 12 tahun. Adapun dosisi berdasarkan usia yang bisa kamu lihat pada kemasannya. Maka, ikuti arah penggunaan atau tata cara konsumsi sesuai dosis. Kamu dapat mendapatkan Biolysin Emulsion dengan harga Rp. 20.500 saja. 

Maxvita Calcium

Maxvita Calcium merupakan salah satu jenis suplemen yang dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan kalsium harian di kecil. Selain itu suplemen satu ini akan membantu tingkat penyerapan kalsium ke tulang juga. Dengan mengkonsumsi Maxvita Calcium maka akan membantu tulang dna gigi yangs ehat bagi anak. 

Semnetara untuk remaja, Maxvita Calcium memiliki manfaat yang dijadikan vitamin untuk penambah tinggi badan yang bekerja dengan sangat efektif. Maxvita Calcium juga memiliki khasiat lain untuk meningkatkan kepadatan tulang bahkan meredakan kejang otot dan rasa nyeri di pinggang. Kamu bisa mendapatkan Maxvita Calcium dengan harga Rp. 151.000.

Calnic Kaplet

Calnic Kaplet adalah salah satu suplemen kalsium yang berfungsi untuk mendukung pertumbuhan tulang dna penambahan tinggi badan pada anak-anak. Suplemen Calnic Kaplet juga memiliki manfaat lain untuk membantu dna mengatur kontraksi otot. Kamu bisa mengkonsumsi calnic kaplet sebagai kebutuhan vitamin bagi si kecil sejak dini, sehingga selain kebutuhan nutrisi terpenuhi kamu juga dapat mendukung tumbuh kembang si kecil dengan memberikan vitamin tambahan. Calnic kaplet bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 37.980 saja. 

Cerebrofort Gold

Cerebrofort Gold merupakan salah satu multivitamin yang dapat mendukung dan meningkatkan kecerdasan si kecil. Selain itu Cerebrofort Gold juga memiliki fungsi untuk menunjang pertumbuhan anak diantaranya sebagai peninggi badan si kecil sekaligus. Cerebrofort memiliki kandungan vitamin di dalamnya, sehingga jika dikonsumsi secara rutin dapat membantu untuk meningkatkan kekuatan tulang dan gigi, bahkan mata juga akan menjadi lebih sehat. Cerebrofort Gold juga dapat meningkatkan sistem imut si kecil. Cerebrofort Gold memiliki harga Rp. 35.000 kamu bisa mendapatkannya di apotik atau supermarket terdekat.

Zevit Grow Kaplet

Selanjutnya ada Zevit Grow Kaplet, yang merupakan vitamin peninggi badan bagi si kecil. Dengan mengkonsumsi Zevit Grow Kaplet maka kamu akan mendukung si anak untuk efektif dan memakasimalakan prose pertumbuhannya. Zevit Grow Kaplet memiliki kandungan vitamin B komplek, Vitamin C, Vitamin E, serta kandungan zinc di dalamnya. 

 Selain itu Zevit Grow Kaplet dapat menunjang pertumbuhan tinggi badan dengan membantu prose pembentukan ajrinagan otot dan syarat yangs ehat. Zevit Grow Kaplet bermanfaat untuk melancarkan proses produksi sel darah merah dan meningkatkan sistem imun si kecil. Zevit Grow Kaplet dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 11.800 saja.

Fitkom Gummy Calcium

Fitkom Gummy Calcium adalah jenis vitamin penambahan tinggi badan untuk balita. Fitkom Gummy Calcium memiliki kandungan vitamin D, diperkaya protein dan kalsium vitamin satu ini sangat baik dikonsumsi si kecil untuk mendukung pertumbuhannya, termasuk tinggi badan. 

Memiliki bentuk dan tekstur yang menarik dari kebanyakan vitamin dan suplemen, membuat Fitkom Gummy Calcium menjadi kesukaan anak-anak. Sering mengkonsumsi vitamin Fitkom Gummy Calcium akan akan akan merasa senang. Vitamin satu ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 20.000 saja. 

Zee Platinum Choco Rich

Selanjutnya dan minuman yang merupakan vitamin bagi si kecil, yang memiliki berbagai macam komponen yang bekerja secara efektif. Kandungan vitamin Zee Platinum Choco Rich ini akan membantu pertumbuhan tinggi badan anak, didalamnya terdapat kandungan protein, prebiotic inulin, kolin dan kalsium. 

Selain itu Zee Platinum Choco Rich juga bisa membantu tinggi badan si kecil bertambah dengan cepat. Susu satu ini akan membantu kecerdasan si kecil hingga dapat berprestasi lebih di sekolahnya. Susu yang kaya akan vitamin ini dapat dikonsumsi oleh balita hingga anak usia 12 tahun. Kamu bisa mendapatkan Zee Platinum Choco Rich dengan harga mulai dari Rp. 52.000 saja. 

Wellness Calcium Gummy

Wellnes Calcium Gummy merupakan salah satu jenis vitamin yang baik dikonsumsi si kecil sejak dini. Seseorang bisa mendapatkan ancaman resiko terkena osteoporosis sejak kecil. Sehingga dengan mengkonsumsi Wellnes Calcium Gummy sejak kecil, kebutuhan kalsium anak akan terpenuhi dengan baik. Sehingga di masa depan si kecil akan terhindar dari ancaman penyakit pengapuran tulang tersebut. 

Wellness Calcium Gummy juga merupakan salah satu jenis vitamin yang memenuhi kebutuhan kalsium. Sehingga dapat membantu proses pertumbuhan tinggi bagi badan si kecil. Memiliki kandungan kalsium di dalamnya membuat tulang akan menjadi padat dan kuat. Sehingga selain tinggi badan yang didapatkan si kecil juga memiliki tulang yang kuat dan sehat. Kamu bisa mendapatkan Wellnes Calcium Gummy dengan harga Rp. 264.000. 

SGM Eksplor 5 Plus 

Terakhir, kamu bisa mengkonsumsi susu yang kaya akan vitamin. Susu SGM Eksplor 5 plus ini adalah jenis susu yang akan membantu pertumbuhan si kecil hingga bertambah tinggi. Selain itu SGM Eksplor 5 plus juga akan membantu proses penyerapan nutrisi yang baik dan penting bagi tubuh sang anak. Selain kandungan kalsium , susu SGM Eksplor 5 plus ini memiliki kandungan nutrisi lainnya yang baik bagi tumbuh kembang anak. Kamu bisa mendapatkan SGM Eksplor 5 Plus dengan harga mulai dari Rp. 74.000 saja. 

Itulah pembahasan mengenai beberapa jenis vitamin penambah tinggi badan bagi balita hingga anak berusia 12 tahun. Kamu bisa mengonsumsi jenis vitamin dengan menyesuaikan kebutuhan si kecil. Selain itu kamu harus memperhatikan pola konsumsi vitamin yang tepat serta dosis yang tepat sesuai usianya, sehingga akan bekerja dengan baik dan optimal.

tinggi badanvitamin