Tutorial Anti Ribet Hapus Rekomendasi Aplikasi di HP OPPO dalam Sekejap

Kali ini ada pembahasan mengenai Tutorial Anti Ribet Hapus Rekomendasi Aplikasi di HP OPPO dalam Sekejap, simak berikut ini.

Smartphone memang kalian juga bisa mengetahui bahwa ada banyak hal yang menarik untuk bisa kalian lihat tentunya. Seperti kali ini ada pembahasan mengenai Tutorial Anti Ribet Hapus Rekomendasi Aplikasi di HP OPPO dalam Sekejap, terkait hal tersebut dapat kalian simak kali ini.

Dengan beragamnya fitur dalam smartphone pastinya dapat kalian coba ketahui juga dari penggunaannya dan juga manfaatnya. Pastinya hal tersebut juga kalian bisa lihat nantinya seperti apa saja dan nantinya kalian juga bisa langsung saja mengertinya.

Lebih lanjut untuk hal tersebut memang bisa kalian coba ketahui saja pada artikel yang ada dibawah ini untuk bisa dimengerti. Sehingga dengan begitu kalian bisa mengerti dan kalian juga bisa langsung saja mencobanya seperti apa di dalam game.

Advertisment

Pada topik kali ini kalian nantinya bisa mengetahui juga seperti apa cara untuk menghapus rekomendasi aplikasi yang ada di smartphone OPPO. Tentunya untuk hal tersebut kalian bisa melihatnya di artikel bawah ini agar kalian bisa memahaminya juga seperti apa.

Tutorial Anti Ribet Hapus Rekomendasi Aplikasi di HP OPPO dalam Sekejap

Advertisment

Pastinya untuk beberapa fitur yang ada di smartphone OPPO sendiri cukup beragam dan mungkin juga kalian bisa untuk memanfaatkannya. Seperti misalnya kali ini kalian juga bisa langsung saja mencoba untuk menghapus rekomendasi aplikasi yang pastinya cukup menggangu.

Langsung saja kalian coba ketahui pada pembahasan yang ada dibawah ini nantinya dan nantinya kalian juga bisa mengerti seperti apa saja yang harus dilakukan. Oleh sebab itu kalian bisa simak disini nantinya dan kalian juga bisa langsung saja melihat seperti apa saja tutorialnya:

Pada Versi ColorOS 13 Atau Lebih Baru

1. Buka Aplikasi Settings

Mulailah dengan membuka aplikasi Settings di ponsel OPPO kamu.

2. Pilih Menu Home screen & Lock screen

Cari dan pilih opsi “Home screen & Lock screen.”

3. Pilih Menu Home screen mode

Di dalam menu tersebut, pilih opsi “Home screen mode.”

4. Matikan Show app suggestions

Tekan tombol “Show app suggestions” hingga posisi mati.

Perlu dicatat bahwa tata letak opsi fitur rekomendasi aplikasi di ColorOS 13 mungkin sedikit berbeda dibandingkan dengan ColorOS 12 atau versi sebelumnya. Jika tidak menemukan opsi tersebut, coba periksa menu lain atau gunakan kolom pencarian di Settings dengan mengetikkan “App Suggestion.”

Pada ColorOS 12 Atau Versi Lebih Lama

1. Buka Aplikasi Settings

Mulailah dengan membuka aplikasi Settings di ponsel OPPO kamu.

2. Pilih Menu Home screen & Lock screen

Cari dan pilih opsi “Home screen & Lock screen.”

3. Matikan Show app suggestions

Tekan tombol “Show app suggestions” hingga posisi mati.

Begitu tadi beberapa hal yang memang bisa kalian coba ketahui tentunya untuk mematikan Show app suggestions yang ada di smartphone OPPO. Tentunya dengan begitu kalian bisa langsung mempraktekannya dan bisa mencobanya dengan mudah.

Pastinya dengan kalian mematikan fitur tersebut maka nantinya beberapa aplikasi hasil rekomendasi tersebut tidak akan ditampilkan dan pastinya hal tersebut sangat mengganggu bagi kalian. Hal ini memang bisa disesuaikan dengan preferensi pengguna masing-masing.

Tadi sudah kita jelaskan mengenai seperti apa saja cara untuk menghilangkan rekomendasi aplikasi yang ada di smartphone OPPO kali ini. Jelas dengan begitu kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian tentang topik yang sudah kita bahas kali ini?

smartphone