Tidak Makan Nasi 3 Hari Turun Berapa Kilo?

Nesiaverse.com – Pada saat orang-orang ingin mencoba menurunkan berat badan mungkin akan terbesit di dalam pikiran untuk bisa segera memperoleh hasilnya, sehingga ada yang bertanya-tanya dengan tidak makan nasi 3 hari turun berapa kilo? Untuk mengetahui jawabannya basi dengan simak ulasannya dibawah ini.

Memang tuntutan untuk bisa tampil semaksimal mungkin yang membuat sebagai orang yang memilih untuk melakukan  jalan pintas agar mendapatkan berat badan yang ideal, dan bahkan sebagian orang yang nekat untuk tidak makan dalam waktu 3 hari agar berat badan turun beberapa kilo.

Menurunkan berat badan yang merupakan salah satu agenda penting memerlukan effort dan juga niat dan dalam menurunkan berat badan juga yang memerlukan waktu cukup lama dan bahkan bisa berbulan-bulan sampai bertahun-tahun untuk bisa mendapatkan hasilnya dan bahkan perlu menunggu sampai prosesnya benar-benar menunjukan hasil yang sesuai dengan keinginan.

Advertisment

Sehingga tidak heran jika kebanyakan orang yang mulai nekat untuk tidak makan dalam waktu 3 hari demi memiliki berat badan yang ideal dan juga bertanya-tanya tidak makan nasi 3 hari turun berapa kilo? Padahal untuk hal seperti ini sebenarnya tidak sepenuhnya benar.

Karena menurunkan berat badan tanpa makan merupakan salah satu kesalahan yang dapat menimbulkan boomerang untuk diri sendiri dan tubuh yang dapat terkena penyakit menjadi lebih cepat dibandingkan pada biasanya, makan sendiri merupakan salah satu kebutuhan mendasar makhluk hidup termasuk manusia.

Advertisment

Dimana asupan makanan yang diterima oleh tubuh yang nantinya akan diolah menjadi energi sehingga manusia bisa melakukan berbagai aktivitas sehari-hari, dimana normalnya seseorang akan makan dalam seharinya sebanyak 3 kali akan tetapi dalam kondisi berpuasa biasanya waktu makan dalam sehari hanya 2 kali saja.

Pada saat menjalankan puasa saja tidak jarang banyak orang yang merasakan berbagai keluhan seperti tidak bertenaga, pusing, lemas yang diakibatkan asupan makan yang berubah lalu bagaimana dengan tidak makan nasi 3 hari turun berapa kilo?

Tidak Makan Nasi 3 Hari Turun Berapa Kilo?

Dengan tidak makan selama 3 hari tentu saja tidak ada lemak yang masuk ke dalam tubuh dan dibakarnya sel-sel lemak yang tersisa yang akan membuat seseorang mengalami penurunan berat badan yang signifikan, dengan tidak makan 3 hari yang tidak dianjurkan untuk dilakukan dalam rangka untuk bisa mencapai penurunan  berat badan yang sesuai dengan keinginan.

Dimana dengan tidak makan selama 3 hari ini yang akan membantu dalam menurunkan berat badan yang akan turun hingga 2 kg yang tidak makan selama 3 hari dengan minum air putih, bahkan selain itu juga yang akan membuat fungsi otak juga akan baik yang dimana peneliti yang sempat mencoba untuk menyuntikkan hormon ghrelin ke tikus dan hasilnya memori tikus yang mengalami peningkatan sekitar 30%.

Dimana hormon ghrelin ini yang akan muncul pada saat seseorang yang tidak makan atau berpuasa dalam jangka waktu yang cukup lama, bahkan tidak hanya membantu menurunkan berat badan saja namun dengan tidak makan nasi 3 hari  yang akan memiliki mental lebih stabil dan bonusnya lagi akan lebih mudah dalam menghadapi berbagai hal kecil yang sebelumnya mungkin dianggap remeh.

Mungkin hanya itu saja ulasan mengenai dengan tidak makan nasi 3 hari turun berapa kilo? Jawabanya yaitu bisa turun berat badan hingga 2 kilo dan tentunya ini kabar baik untuk mereka yang ingin menurunkan berat badan, semoga dengan adanya ulasan diatas bisa membantu dan bermanfaat selamat untuk mencoba tidak makan dalam waktu 3 hari agar mendapatkan hasil yang diinginkan.

berat badannasi