10 Susu yang Bikin Gemuk untuk Dewasa

Nesiaverse.com – Untuk mereka yang memiliki tubuh yang kurus tentunya banyak  yang melakukan berbagai hal untuk meningkatkan berat badan, salah satunya dengan mengkonsumsi susu yang bikin gemuk dan sudah tersedia banyak di pasaran dan untuk kamu yang ingin tahu apa saja jenis susu yang bikin gemuk untuk dewasa bisa dengan simak ulasannya dibawah ini.

Tidak sedikit orang yang memilih untuk mencoba mengkonsumsi susu yang bisa menambah berat badan atau bikin gemuk yang sudah tersedia banyak dijual bebas, dimana susu ini yang memang sudah dipercaya dapat membantu untuk meningkatkan berat badan dengan waktu yang cepat.

Dimana disaat ada banyak orang yang ingin memiliki berat badan yang ideal dengan menurunkan berat badannya, namun ada sebagian orang juga yang justru ingin menambah berat badan karena badannya yang terlalu kurus.

Advertisment

Hal ini yang dapat saja disebabkan oleh malnutrisi dimana susu yang bikin gemuk untuk dewasa dan juga efektifitasnya yang tidak hanya untuk menurunkan rasa percaya diri, namun dengan memiliki badan yang kurus yang bisa meningkatkan risiko munculnya masalah kesehatan seperti anemia, melemahnya daya tahan tubuh dan juga masih banyak lagi masalah kesehatan lainnya.

Kamu bisa mengetahui berat badan kamu apakah termasuk ek dalam kategori normal atau berada dibawah rata-rata dan kamu juga perlu untuk menghitung indeks massa tubuh, jika dari hasil perhitungan indeks massa tubuh yang menunjuk nilai antara 18,5 hingga 35 maka termasuk ke dalam berat badan normal.

Advertisment

Namun jika dari hasil perhitungan indeks massa tubuh yang menunjukkan nilai berada di bawah 18,5 maka berat badan kamu yang termasuk ke dalam berat badan kurang, untuk kamu yang ingin tahu apa saja susu yang bikin gemuk untuk dewasa bisa dengan simak ulasannya dibawah ini.

Susu yang Bikin Gemuk untuk Dewasa

Masih ada sebagian orang yang menganggap bahwa susu penambah berat badan ini sama dengan susu biasa, namun  ternyata kedua susu ini berbeda, yang membedakannya yaitu pada kandungan nutrisi dalam susu tersebut.

Dimana untuk susu biasa yang mengandung nutrisi yang bisa meningkatkan berat badan, sedangkan untuk susu penambah berat badan yang memiliki kadar nutrisi yang lebih tinggi dan bisa membantu untuk menambah berat badan dengan waktu yang cepat.

Adapun untuk beberapa merek susu yang bikin gemuk untuk dewasa yang bisa kamu coba yaitu sebagai berikut:

Herbalife Nutrition Shake Mix

Untuk produk Herbalife ini yang tidak hanya memproduksi produk untuk menurunkan berat badan namun terdapat juga produk untuk membantu menambah berat badan yaitu bernama Herbalife Nutrition Shake Mix, dimana susu ini yang terkenal sebagai salah satu susu penggemuk badan dengan menggunakan bahan-bahan alami yang aman dikonsumsi.

Sehingga untuk kamu yang ingin memiliki tubuh yang ideal maka direkomendasikan untuk mencoba minum susu Herbalife Nutrition Shake Mix yang satu ini dengan tersedia dalam berbagai varian yang bisa memilih varian rasa sesuai selera, selain itu juga untuk memiliki tubuh ideal kamu juga perlu diimbangi dengan berbagai asupan makanan kaya protein dan lemak yang tinggi dan juga melakukan aktivitas olahraga.

Appeton Weight Gain Adult

Susu yang bikin gemuk untuk dewasa yang sangat terkenal yaitu susu Appeton Weight Gain Adult dengan susu ini yang akan membantu untuk mendapatkan berat badan yang ideal dan sesuai keinginan, susu Appeton Weight Gain Adult ini yang mengandung whey protein yang bisa dikonsumsi oleh bodybuilder.

Selain itu juga susu Appeton Weight Gain Adult juga yang mengandung L-Lysine didalamnya yang memiliki peran penting dalam memenuhi kebutuhan protein didalam tubuh, untuk susu ini yang tersedia dalam dua jenis varian rasa yaitu rasa vanilla serta coklat dan rasanya yang sangat enak.

Ensure Vanilla

Susu yang bikin gemuk untuk dewasa yang lainnya bisa kamu coba yaitu susu merk Ensure Vanilla yang kaya akan kandungan nutrisi dan gizi didalamnya yang sangat penting untuk tubuh, kandungan ini juga yang bisa membantu untuk merangsang pertumbuhan dan juga penambahan berat badan dan bahkan susu ini yang memiliki kalsium yang tinggi yang bermanfaat untuk mengatasi masalah ngilu pada tulang.

Selain itu juga mengandung prebiotik didalamnya yang berperan untuk memperbaiki saluran pencernaan sehingga tidak heran jika sudah banyak orang yang mengkonsumsi susu Ensure Vanilla ini untuk menambah berat badan yang sangat cocok dikonsumsi di rumah, kamu bisa dengan minum sebanyak 3 kali dalam seharinya dan diimbangi dengan makan yang bergizi.

Muscletech Mass-Tech

Susu yang bikin gemuk untuk dewasa yang lainnya yaitu terdapat susu Muscletech Mass-Tech yang dimana susu ini yang mengandung kandungan yang mudah untuk dicerna, dalam setiap porsinya yang dimana jika susu ini dicampurkan 2 cangkir susu krim maka akan menawarkan sekitar 80 gram hingga 97 gram protein.

Untuk susu yang bikin gemuk untuk dewasa yang bermerek Muscletech Mass-Tech ini yang telah hadir dengan formula yang baru yaitu telah tersedia sekitar 1170 kalori, protein yang berkualitas tinggi serta karbohidrat komplek didalamnya yang cepat dicerna, bahkan selain itu juga susu ini yang terdapat lemak khusus sebagai sumber energi yang dibutuhkan pada saat tubuh berolahraga.

Nestle Nutren Optimum

Susu merk Nestle Nutren Optimum yang merupakan salah satu jenis susu yang bikin gemuk untuk dewasa yang kaya akan kandungan whey protein di dalamnya yang memiliki peran untuk membentuk tubuh menjadi bagus dan juga ideal, dengan adanya kandungan protein yang tinggi di dalam susu ini sehingga membuat susu ini yang dapat membantu menambah berat badan yang secara efektif .

Bahkan selain itu juga untuk susu yang bikin gemuk untuk dewasa merk Nestle Nutren Optimum ini yang telah diformulasi oleh probiotik dan juga fiber yang sangat baik dalam menjaga sistem pencernaan, sehingga untuk kamu yang ingin menaikkan berat badan maka bisa dengan minum susu yang satu ini selain berkualitas namun susu ini juga telah lulus uji BPOM dan memiliki sertifikasi halal.

Met-RX Xtreme Size Up

Susu Met-RX Xtreme Size Up yang direkomendasikan untuk mereka yang ingin memiliki  tubuh besar dan juga berotot karena memang untuk susu yang satu ini bisa membantu untuk meningkatkan massa otot dengan cepat, selain itu juga dengan minum susu ini yang bisa membantu untuk meningkatkan hormon pertumbuhan sehingga membentuk otot yang lebih keras dan kuat.

Susu Met-RX Xtreme Size Up ini yang mengandung creatine, kalori, protein, glutamine dan juga energi yang tinggi dalam satu gelasnya dan kamu bisa minum susu ini secara rutin dan teratur dengan porsi yang wajar, dengan memiliki kandungan yang tinggi dalam susu ini sehingga kamu perlu mengeimbanginya dengan berolahraga untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan keinginan.

Optimum Nutrition Pro Gainer

Susu yang bikin gemuk untuk dewasa yang sudah tidak asing lagi untuk para penggemar olahraga yaitu susu Optimum Nutrition Pro Gainer, dimana susu ini selain berfungsi untuk membantu menaikkan berat badan namun juga bisa mendapatkan massa otot lebih banyak sehingga kamu bisa mendapatkan badan yang ideal.

Susu ini yang mengandung kandungan protein dan karbohidrat kompleks, dan MCT di dalamnya yang berkualitas tinggi yang akan berfungsi sebagai kandungan gizi yang unik dan ini sangat jarang ditemukan di susu merek lainnya, dalam mengkonsumsi susu Optimum Nutrition Pro Gainer ini diimbangi dengan berolahraga dan makanan yang bergizi untuk mendapatkan badan yang berbentuk dan ideal.

Dancow Fortigro Enriched Full Cream

Pada dasarnya memang susu Dancow ini yang dikenal sebagai susu anak-anak hal ini dikarenakan susu ini yang sangat bagus untuk membantu proses pertumbuhan anak-anak, dimana susu Dancow Fortigro Enriched Full Cream ini yang mengandung protein dan kalori di dalamnya yang akan membuat anak-anak memiliki tubuh dengan berat badan yang ideal.

Susu Dancow Fortigro Enriched Full Cream selain digunakan untuk anak-anak namun bisa juga dikonsumsi oleh orang dewasa yang menjadi salah satu susu yang bikin gemuk untuk dewasa, susu ini yang memang dipercaya menjadi salah satu susu yang bisa membantu kamu untuk memiliki berat badan yang ideal dan susu ini juga bisa ditemukan dengan mudah di pasaran.

L-Men Gain Mass

Untuk kamu yang ingin menambah massa otot dan juga memiliki tubuh ideal maka solusinya dengan mengkonsumsi susu L-Men Gain Mass yang satu ini, dimana susu ini yang merupakan susu yang bikin gemuk untuk dewasa hal ini dikarenakan tinggi kandungan protein dan rendah lemak didalamnya.

Jika kamu mengkonsumsi susu L-Men Gain Mass ini secara teratur dan tepat dengan porsi yang wajar bisa membantu untuk menambah nafsu makan hal ini dikarenakan susu ini yang diperkaya kandungan L-Lysine didalamnya, kamu bisa minum susu ini dengan 2 gelas dalam perharinya yang akan menambah massa otot sampai 1 kg dengan waktu yang singkat yaitu dalam satu mingguan.

Ultimate Nutrition ISO Sensation 93

Susu yang bikin gemuk untuk dewasa yang terakhir bisa kamu coba yaitu susu Ultimate Nutrition ISO Sensation 93 yang akan membantu untuk menambah berat badan, dimana susu ini yang diperkaya dengan kandungan whey protein sekitar 30 gram didalamnya dalam 33 gram scoop dan tidak mengandung lemak didalamnya.

Sehingga dengan begitu susu Ultimate Nutrition ISO Sensation 93 ini direkomendasikan untuk kamu yang ingin menambah berat badan yang bukan dikarenakan kandungan lemak, namun melainkan massa otot yang bertambah jika dengan minum susu ini dan susu ini juga selain baik untuk menggemukan badan namun suus ini juga yang bisa memaksimalkan sistem pencernaan.

Mungkin hanya itu saja beberapa jenis susu yang bikin gemuk untuk dewasa yang perlu kamu ketahui dan bisa kamu coba konsumsi di rumah dengan teratur dan tepat, pastikan juga selalu diimbangi dengan makanan yang bergizi dan juga olahraga untuk mendapatkan hasil yang maksimal, semoga dengan adanya ulasan diatas bisa membantu dan bermanfaat.

susususu gemuk