10 Susu Penggemuk Badan yang Tersedia di Indomaret dan Alfamart

Nesiaverse.com – Untuk mereka yang merasa kurang percaya diri dikarenakan memiliki tubuh kurus mungkin dengan memilih merek susu penggemuk badan menjadi salah satu alternatif yang bisa kamu coba, lalu apa saja susu penggemuk badan yang kamu coba dan tersedia di indomaret dan alfamart.

Dimana susu penggemuk dan penambah badan ini yang menjadi alternatif yang terbaik apalagi manfaat dari susu ini juga sangat baik untuk kesehatan dan sudah tidak perlu diragukan lagi, ditambah lagi dengan kandungan yang terdapat pada susu ini yang diperlukan oleh tubuh.

Untuk sekarang ini sudah tersedia berbagai jenis merek susu penggemuk badan yang sangat ampuh dan bahkan tersedia juga di alfamart dan indomaret, namun pastikan dalam memilih susu penggemuk badan ini yang aman dan juga tidak menimbulkan efek sampingnya.

Advertisment

Nah untuk kamu yang ingin tahu apa saja susu penggemuk badan yang tersedia di indomaret dan alfamart, maka bisa dengan menyimak alasannya dibawah ini dengan baik.

Susu Penggemuk Badan yang Tersedia di Indomaret dan Alfamart

Advertisment

Memiliki berat badan yang ideal dan pas tentu saja menjadi salah satu impian kebanyakan orang baik itu wanita maupun pria. dimana dengan memiliki berat badan yang tidak terlalu kurus dan juga tidak terlalu gemuk yang akan membantu rasa percaya diri meningkat.

Untuk bisa memiliki berat badan yang ideal tentu saja bisa kamu dapatkan dengan berbagai cara salah satunya dengan mengkonsumsi penambah berat badan, mengkonsumsi vitamin dan juga dilengkapi dengan olahraga, dimana susu berat badan ini yang umumnya mengandung kadar kalori, protein, lemak yang lebih tinggi dibandingkan dengan susu yang pada umumnya.

Lalu apa saja jenis susu penggemuk badan yang tersedia di indomaret dan alfamart yang bisa kamu coba yaitu sebagai berikut.

L-Men Gain Mass

Khusus untuk kaum pria yang ingin memiliki berat badan yang proporsional dan cara kerja menyusun otot maka bisa dengan mengkonsumsi susu merek L-Men Gain Mass yang satu ini, dimana susu ini yang mengandung kalori lebih tinggi jika dibandingkan dengan produk lainnya dan tentunya rendah lemak.

Untuk kandungan kalori yang tinggi ini berasal dari kadar protein yang kaya dilengkapi juga dengan L-Lysine yang membantu untuk penyusunan otot dan juga menambah nafsu makan, selain itu juga susu ini yang mengandung laktosa rendah sehingga sangat cocok untuk mereka yang peka terhadap susu.

Susu ini yang tersedia dua varian rasa yaitu pisang dan coklat tersedia di supermarket terdekat dengan harga sekitar 70.000 untuk ukuran 225 gram dan Rp 140.000 untuk ukuran 500 gram, susu ini juga yang memiliki warna biru hitam yang khas dengan warna kesukaan kebanyakan kaum pria dengan berbahan kardus yang bisa dengan mudah dibawa kemana-mana.

Dancow Fortigro Enriched Full Cream

Susu penggemuk badan yang tersedia di indomaret dan alfamart yaitu terdapat susu Dancow Fortigro Enriched Full Dream hal ini dikarenakan susu ini yang memiliki kandungan gizi dan gizi proporsional yang berguna untuk menaikkan berat badan,  susu jenis ini yang bermanfaat untuk membantu menambah berat badan dengan kencang apalagi jika mengkonsumsinya secara rutin sebelum tidur.

Susu Dancow Fortigro Enriched Full Cream ini yang mengandung protein cukup banyak sehingga sangat efektif untuk membantu berat badan secara pesat, jika ingin lebih hemat kamu bisa dengan memilih susu jenis ini yang berukuran 800 gram dan untuk meminum susu ini dalam 3 kali sehari pada 30 hari.

Met-RX Xtreme Size Up

Dengan mengkonsumsi susu merk Met-RX Xtreme Size Up ini secara rutin yang bisa membantu kamu untuk memperoleh berat badan yang baik dengan melalui peningkatan massa otot, selain itu susu jenis ini juga yang bisa membantu untuk meningkatkan hormon pertumbuhan sehingga membuat tekstur otot yang semakin kuat dan keras.

Susu Met-RX Xtreme Size Up ini yang mengandung beberapa kandungan gizi seperti creatine, kalori, protein dan juga glutamine yang memiliki peran untuk meningkatkan berat badan, namun dalam mengkonsumsi susu ini kamu perlu untuk mengimbanginya dengan latihan olahraga secara rutin.

Herbalife Nutritional Shake Mix

Susu penggemuk badan yang tersedia di indomaret dan alfamart yaitu terdapat merek susu Herbalife Nutritional Shake Mix, dimana Herbalife ini yang merupakan brand terkenal dengan bermacam produk herbal dan sebagian besarnya untuk produk penurun berat badan yang aman, namun selain itu juga memiliki produk untuk menambah berat badan yaitu bernama Herbalife Nutritional Shake Mix.

Dengan susu yang mengandung whey protein sampai 83% yang mampu untuk meningkatkan berat badan dengan cepat dan tentunya sehat dan bisa mempertahankan massa otot, selain itu juga mengandung asam amino esensial dan non esensial yang bisa menambahkan pertumbuhan otot dan susu ini dianjurkan untuk orang dewasa minimal berumur 17 tahun keatas dan minum 3 kali dalam sehari pada pagi siang dan malam hari agar cepat gemuk.

Appeton Weight Gain

Appeton Weight Gain yang merupakan salah satu jenis susu yang bisa membantu untuk menambahkan berat badan tubuh mungkin untuk jenis susu ini sudah banyak orang yang mengetahuinya, dimana susu ini yang terdapat dua varian yaitu Appeton Weight Gain Child (untuk berusia 3 hingga 12 tahun) dan Appeton Weight Gain Adult (untuk berusia 12 tahun keatas).

Susu ini juga yang memiliki dua varian rasa yaitu vanilla dan coklat dengan mengandung kandungan nutrisi yang akan membuat nafsu makan menambah serta kandungan gizi yang berimbang mudah untuk diproses oleh tubuh dan kandungan protein dalam susu ini yang berperan dalam meremajakan sel tubuh L-Lysine yang berguna untuk menolong pembentukan otot.

Untuk susu Appeton Weight Gain yang terdapat di supermarket dan apotek yang berkisaran sekitar Rp 305.000 ukuran 450 gram, Rp 398.000 ukuran 900 gram, dimana untuk harga susu jenis ini yang menduduki posisi pertama di kelas premium hal ini dikarenakan lebih mahal harganya dibandingkan dengan susu kelas premium yang lainnya.

Nestle KLIM Fortificada Dry Whole Milk Powder

susu full cream keluarga atau susu merek yang bisa dirasakan oleh orang rumah yang dimulai dari semua usia baik itu anak diatas 1 tahun kecil, remaja, dewasa bahkan manula yaitu susu Nestle KLIM Fortificada Dry Whole Milk Powder, dimana susu ini juga selain bisa diminum namun bisa juga digunakan dalam memasak atau bahkan memanggang kue.

Dimana susu Nestle KLIM Fortificada Dry Whole Milk Powder yang diperkaya dengan kandungan vitamin A, vitamin C, vitamin D, zat besi dan seng didalamnya, dengan terkandung kombinasi vitamin dan mineral ini yang akan membuat kita menjadi tumbuh sehat dan kuat dan susu ini yang berkisaran harga $20..39 atau Rp 300.000 -an.

Ultimate Nutrition ISO Sensation 93

Susu Ultimate Nutrition ISO Sensation 93 menjadi salah satu jenis merek susu penggemuk badan yang tersedia di indomaret dan alfamart yang bisa kamu coba, dimana susu ini yang tergolong ke dalam susu penambah berat badan yang kaya akan whey protein dan tanpa kandungan lemak di dalamnya.

Susu ultimate nutrition ISO Sensation 93 ini bukan rendah lemak tetapi emang susu ini tanpa lemak sama sekali, sehingga dengan begitu pada saat berat badan kamu naik setelah minum susu ini yang tidak akan dikarenakan adanya kadar lemak dalam tubuh namun massa otot yang bertambah.

Weight Gainer 1850

Susu penggemuk badan yang tersedia di indomaret dan alfamart yaitu susu merk Weight Gainer 1850 yang diimpor langsung dari Amerika yang bisa menambah berat badan dengan kencang dan sehat, selain itu juga bisa menambah massa otot dan tentunya semua kalangan bahkan hingga olahragawan ingin memiliki badan yang proposional.

Dimana susu Weight Gainer 1850 ini yang mengandung kalori cukup tinggi dan rendah kadar lemak di dalamnya yang terbaik untuk menambahkan berat badan dan tidak perlu khawatir mengalami obesitas, susu ini yang telah dibuat semenjak 1850 yang dapat diandalkan untuk mendukung menaikkan massa otot jika melakukan latihan di gym secara rutin.

SESA Beverages Protein Shake Smoothies

SESA beverages protein shake smoothies yang merupakan salah satu jenis susu penggemuk badan yang tersedia di indomaret dan alfamart, dimana susu jenis ini yang bisa membantu untuk menggemukkan badan dan ini adalah superfood mix dan smoothie lezat tetapi rendah gula dan tenaga opsi sport drink yang sehat.

Dimana smoothie ini yang telah dibuat dari komponen alami dan tanpa pengawet sehingga membuat smoothie ini aman dan bergizi, bahkan sekarang ini sudah tersedia berbagai varian rasa seperti choco, purple, berries dan yang lainnya untuk masa simpannya 3 hari dengan temperatur tempat penyimpanan sekitar 1 hingga 4 derajat celcius sehingga cukup lama untuk ukuran smoothies dan juga jus segar.

Mungkin hanya itu saja beberapa jenis merek susu penggemuk badan yang tersedia di indomaret dan alfamart yang perlu kamu ketahui dengan harga yang terjangkau, semoga dengan adanya ulasan diatas bisa membantu dan bermanfaat selamat untuk mencoba.

alfamartindomaretsusususu penggemuk badan