Susu Penggemuk Badan Untuk Dewasa dan Harganya

Nesiaverse.com – Susu penggemuk badan yang tidak diperlukan oleh anak-anak saja namun ternyata susu jenis ini juga dibutuhkan oleh orang dewasa, untuk kamu yang ingin tahu apa saja merek susu penggemuk badan untuk dewasa dan harganya dengan menyimak ulasan ini.

Tidak sedikit orang yang merasa kurang percaya diri yang dikarenakan tubuh terlalu kurung, namun masalah tersebut bisa kamu atasi dengan mencoba mengkonsumsi susu penggemuk badan dan juga dilengkapi dengan berolahraga dan pola makan yang sehat.

Untuk sekarang ini memang susu penggemuk badan untuk dewasa yang jarang sekali dipromosikan secara besar, sehingga masih banyak orang yang belum tahu apa saja jenis susu untuk penggemuk badan ini.

Advertisment

Namun tenang saja dibawah ini ada beberapa rekomendasi merek susu penggemuk badan untuk dewasa beserta dengan  harganya yang bagus untuk kamu pilih, untuk itu kamu perlu menyimak ulasan di bawah ini dengan baik.

Susu Penggemuk Badan untuk Dewasa dan Harganya

Advertisment

Untuk susu penggemuk badan untuk dewasa sendiri yang tersedia dalam berbagai pilihan dengan rasa yang enak dan tentunya sangat ampuh untuk membantu tubuh menjadi lebih berisi, namun sebelum memilih atau menentukan susu yang terbaik untuk menambah berat badan kamu juga perlu mengetahui waktu yang tepat untuk minum susu tersebut.

Dimana dengan mengetahui waktu yang tepat dan terbaik minum susu penggemuk badan untuk dewasa yang menjadi faktor yang sangat penting agar manfaat dari susu terlebih bisa dirasakan dengan baik, waktunya dengan mencoba minum susu sebelum tidur secara rutin dan minum susu di waktu yang lainnya seperti di pagi hari pada saat sarapan.

Dengan minum susu dua gelas dalam sehari yang bisa mendorong protein dalam susu untuk diserap oleh tubuh dengan lebih baik, selain minum susu kamu juga perlu menyeimbanginya dengan asupan makanan dan juga aktivitas harian.

Kamu bisa dengan memilih makanan yang memiliki kandungan yang tinggi protein dan dilengkapi dengan berolahraga secara rutin dan teratur yang akan membantu tubuh berisi dan lebih besar, sebelum memilih susu kamu perlu memahami dengan baik kandungan vitamin di dalamnya untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan tentunya untuk rasanya bisa dipilih sesuai selera.

Adapun untuk beberapa merek atau jenis susu penggemuk badan untuk dewasa dan beserta dengan harganya yang bisa kamu ketahui yaitu sebagai berikut.

Appeton Weight Gain Adult

Susu penggemuk badan untuk dewasa yang sudah populer di pasaran yaitu susu Appeton Weight Gain Adult yang akan membantu kamu untuk mendapatkan berat badan yang ideal atau proporsional, dimana susu Appeton Weight Gain Adult ini yang mengandung whey protein di dalamnya yang biasa dikonsumsi oleh para bodybuilder.

Selain itu juga susu ini yang mengandung L-Lysine yang memiliki peran penting dalam mencukupi kebutuhan protein di dalam tubuh, untuk susu ini yang tersedia dua varian rasa yaitu vanilla dan coklat dengan harga mulai dari Rp 350.000 – 790.000-an.

Dancow Fortigro Enriched Full Cream

Mungkin masih banyak yang mengira bahwa susu Dancow ini yang hanya susu untuk anak-anak saja namun ternyata susu Dancow Fortigro Enriched Full Cream ini yang bisa dikonsumsi oleh orang dewasa, susu jenis ini juga yang menjadi salah satu jenis susu penggemuk badan untuk dewasa yang bisa kamu coba.

Dimana susu Dancow Fortigro Enriched Full Cream ini yang mengandung kalori dan juga protein yang padat di dalamnya, sehingga dengan begitu susu ini disarankan untuk anak-anak hingga orang dewasa untuk menaikkan berat badan dan susu ini  yang bisa ditemukan dengan mudah dengan harga terjangkau sekitar Rp 80.000-an.

L-Men Gain Mass

Susu L-Men Gain Mass menjadi salah satu jenis susu yang terkenal sebagai susu penambah massa otot dimana susu ini yang mengandung protein yang tinggi dan rendah lemak didalamnya, dengan kandungan tersebut yang bisa membuat kamu menjadi lebih besar dan membentuk otot dan bisa terlebih lebih berisi.

Selain itu susu L-Men Gain Mass juga yang diperkaya dengan kandungan L-Lysine yang berperan untuk menambah nafsu makan jika mengkonsumsinya secara teratur dan tepat, dengan minum dua gelas sehari yang dapat menambah massa otot sampai 1 kg dalam seminggu dan untuk harga susu ini dimulai dari Rp 100.000 – 130.000-an.

Ultimate Nutrition ISO Sensation 93

Susu penggemuk badan untuk dewasa yang direkomendasikan untuk kamu yaitu ada susu Ultimate Nutrition ISO Sensation 93 yang sangat bagus untuk membantu menambah berat badan, dimana susu ini  yang mengandung protein yang sangat tinggi sehingga dijamin akan membuat tubuh besar hal ini karena massa otot berkembang.

Selain itu juga susu ini yang akan membantu tubuh untuk penyerapan protein yang secara optimal tetapi untuk susu yang satu ini tidak mengandung lemak didalamnya, sehingga jika setelah minum susu ini disarankan untuk melakukan aktivitas fisik seperti berjalan kaki dalam waktu 20 menit sehari dan untuk harga susu ini yang dijual sekitar Rp 1.185.000 – 1.540.000-an.

Herbalife Nutritional Shake Mix

Herbalife Nutritional Shake Mix ini yang menjadi salah satu jenis susu penggemuk badan untuk dewasa dan harganya yang bisa kamu coba, dimana produk susu ini yang dikenal berasal dari bahan alami sehingga sangat aman dikonsumsi untuk bisa memiliki berat badan yang ideal.

Kamu bisa dengan minum susu Herbalife Nutritional Shake Mix ini secara rutin dan teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan untuk harga susu ini sekitar Rp 279.000-an, selain itu kamu juga perlu diimbangi dengan asupan harian dengan makanan yang mengandung protein dan lemak tinggi agar lebih maksimal.

Weight Gainer 1850

Untuk susu merk Weight Gainer 1850 ini yang cukup terkenal di Amerika untuk membantu dalam membentuk tubuh dan juga menambah massa otot, bahkan yang mengkonsumsi susu Weight Gainer 1850 ini tidak hanya orang biasa namun beberapa atlet profesional juga mengandal susu yang satu ini untuk membuat menjadi lebih ideal.

Dimana susu ini yang mengandung tinggi protein dan rendah lemak untuk menambah berat badan lebih besar dan berisi yang dikarenakan massa otot yang mengembang kamu bisa mengkonsumsi susu ini secara teratur di pagi hari, untuk harga susu Weight Gainer 1850 ini dijual sekitar 1.189.990 – 1.972.000-an.

Nestle Nutren Optimum

Susu penggemuk badan untuk dewasa lainnya yaitu ada susu Nestle Nutren Optimum yang bisa kamu coba, dimana susu ini yang mengandung whey protein di dalamnya sehingga dengan begitu susu Nestle Nutren Optimum yang bisa diandalkan untuk menambah berat badan walaupun kandungan proteinnya tidak sebanyak di susu lainnya.

Dimana susu Nestle Nutren Optimum ini yang sebenarnya khusus untuk orang yang membutuhkan tambahan gizi dan juga nutrisi yang lebih, bahkan selain itu juga susu ini yang memiliki probiotik dan fiber yang bagus untuk sistem pencernaan dan untuk harganya sekitar Rp 137.000 – 353.000-an.

Met-RX Xtreme Size Up

Met-RX Xtreme Size Up yang sesuai dengan namanya susu ini menjadi salah satu rekomendasikan khusus untuk mereka yang ingin menambah berat badan dan juga berotot, dimana susu ini yang mampu untuk membantu meningkatkan massa otot dengan cepat dan untuk susu ini yang dijual dengan harga mulai dari Rp 660.000 – 1.260.000-an.

Selain itu juga dengan minum susu ini yang akan membantu hormon pertumbuhan dalam tubuh yang meningkat sehingga membuat tekstur otot menjadi keras dan lebih kuat, susu ini juga mengandung protein, kalori, glutamine, creatine dan juga energi yang tinggi dalam satu gelasnya sehingga imbangi dengan melakukan aktivitas fisik yang banyak juga.

Ensure Vanilla

Susu Ensure Vanilla yang merupakan merek produk susu yang cukup mudah untuk didapatkan di pasaran dan susu ini juga menjadi susu penggemuk badan untuk dewasa, dimana susu ini yang akan membantu untuk memenuhi kebutuhan asupan gizi dan nutrisi harian dan kamu cukup dengan minum dua botol sehari untuk mendapatkan hasil maksimal.

Susu Ensure Vanilla ini yang merupakan susu sumber kalsium yang tinggi dan bagus untuk tulang dan juga gigi, selain itu juga terdapat kandungan prebiotik yang memiliki peran dalam membantu penyerapan makanan dan juga sistem pencernaan dalam tubuh dan untuk harga susu ini yang dijual dimulai dari harga Rp 100.000 – 316.000-an.

Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein

Susu penggemuk badan untuk dewasa yang terakhir ada susu Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein yang akan membantu untuk menambah berat badan, dimana kandungan whey protein ini yang memiliki peran untuk menambah berat badan, membentuk tubuh ideal dan juga meningkatkan massa otot dan susu jenis ini rekomendasi untuk kamu yang memiliki tubuh kurang berisi atau kurus.

Dengan minum susu ini juga yang dapat mencegah penyusutan massa otot yang dikarenakan faktor kesehatan dan juga usia, dalam satu gelas akan mendapatkan kandungan protein sekitar 83% dan minum secara teratur untuk mendapatkan berat badan yang diinginkan dan untuk harganya yang dimulai dari Rp 300.000 – 1.310.000-an.

Dengan beragam jenis susu penggemuk badan untuk dewasa beserta dengan harganya yang terdaftar diatas tentu saja akan memudahkan kamu untuk memilihnya dan pastikan memilih merek susu yang sesuai dengan selera, pastikan juga untuk mengkonsumsi susu ini dengan jumlah yang wajar dan tepat.

Dimana pada dasarnya semua yang berlebihan bisa memicu timbulnya efek samping yang berbahaya untuk kesehatan tubuh, kandungan gula pada susu penggemuk badan ini yang cukup tinggi di dalamnya dalam satu gelas takar yang terdapat 17 gram gula.

Dimana Kementerian Kesehatan yang menganjurkan mengkonsumsi gula dalam sehari hanya mematuk angka 50 gram saja, sehingga jika mengkonsumsinya dalam sehari tiga gelas yang akan memasukkan asupan kandungan gula mencapai 51 gram dan hal ini tidak dianjurkan karena cukup berlebihan.

Jika berlebihan yang akan menimbulkan berbagai masalah kesehatan seperti penyakit diabetes, organ hati yang akan bekerja lebih keras dalam menyaring protein terlalu tinggi, bahkan jika mengkonsumsi susu penggemuk badan tanpa diimbangi dengan melakukan aktivitas fisik seperti olahraga yang akan membahayakan kesehatan jantung.

Mungkin hanya itu saja beberapa jenis atau merek susu penggemuk badan untuk dewasa dan harganya yang bisa kamu ketahui dan untuk mendapatkan hasil maksimal maka minum susu tersebut secara rutin dan tepat, semoga dengan adanya ulasan diatas bisa membantu dan bermanfaat.

susususu penggemuk badan