Susu Penambah Berat Badan Untuk Perempuan

Nesiaverse.com – Memiliki tubuh yang kurus tentu saja bisa membuat kamu tidak bisa percaya diri terutama untuk perempuan, masih banyak juga orang yang bingung untuk cara menggemukkan badan nah sekarang sudah terdapat caranya yaitu dengan minum susu penambah berat badan untuk perempuan.

Banyak perempuan yang merasa kurang percaya diri dengan memiliki badan yang terlalu kurus, karena memang memiliki tubuh yang terlalu kurus juga tidak baik untuk kesehatan dan tidak baik juga jika kita memiliki tubuh yang kegemukan, dengan memiliki tubuh yang ideal tentu saja menjadi dambaan kebanyakan perempuan dan mungkin termasuk kamu juga ingin memiliki tubuh yang ideal.

Ternyata untuk bisa memiliki tubuh yang ideal dan pas bisa kamu dapatkan dengan menggunakan berbagai cara dan salah satunya dengan mengkonsumsi susu penambah berat badan untuk perempuan secara rutin yang bisa kamu dapatkan secara maksimal.

Advertisment

Namun sebelum mencari tahu apa saja jenis susu penambah berat badan untuk perempuan, kamu juga perlu mengetahui berat badan kamu termasuk boral atau dibawah rata-rata dan untuk mengetahuinya kamu bisa dengan menghitung indeks massa tubuh.

Jika hasil perhitungan dari indeks massa tubuh ini yang menunjukan nilai antara 18,5 hingga 24,9 maka berat badan kamu termasuk normal, namun sebaliknya jika hasil dari perhitungan indeks massa tubuh yang menunjukan nilai berada di bawah 185 maka berat badan kamu yang termasuk dibawah rata-rata.

Advertisment

Nah jika kamu memiliki berat badan yang berada dibawah rata-rata jangan khawatir kamu bisa mengatasinya dengan mencoba minum susu untuk menaikkan berat badan, lalu apa saja susu penambah berat badan untuk perempuan untuk mengetahuinya kamu bisa dengan menyimak ulasannya dibawah ini.

Susu Penambah Berat Badan Untuk Perempuan

Dalam memilih susu penambah berat badan untuk perempuan tentu saja kamu tidak boleh sembarangan ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan untuk bisa membantu untuk mendapatkan hasil yang sesuai, kamu perlu untuk memperhatikan beberapa hal yang penting sebelum mengkonsumsi susu penambah berat badan untuk perempuan dewasa.

  • Memilih jenis atau merek susu, dimana memang sekarang ini sudah tersedia banyak jenis susu yang mengandung kalori yang tinggi, sehingga membuat banyak orang bingung dalam memilihnya dan kamu bisa memilih jenis susu yang sesuai dengan kebutuhan.
  • Mencermati kandungan nutrisi dari susunya, untuk mekanisme susu penambah berat badan yaitu susu yang akan menyuplai kalori dan juga lemak tambahan di dalam tubuh seseorang, sehingga pastikan dalam memilih susu penambah berat badan yang tinggi kalori.
  • Produk susu yang mudah untuk dicerna, tentu saja untuk memilih susu penambah berat badan untuk perempuan yaitu susu yang tinggi kalori di dalamnya untuk bisa menggemukan badan dengan baik dan optimal kamu juga perlu memilih susu yang mudah untuk dicerna oleh tubuh.

Umumnya untuk jenis susu penambah berat badan untuk perempuan yang memiliki kandungan formula yang berbeda dengan susu biasanya yaitu mengandung whey protein agar bisa membantu menambah berat badan yang secara alami, nah untuk kamu masih bingung dalam memilih susu penambah berat badan untuk perempuan maka dibawah ini ada beberapa rekomendasi.

Dancow Fortigro Enriched Full Cream

Dancow Fortigro Enriched Full Cream menjadi salah satu jenis susu penambah berat badan untuk perempuan hal ini karena susu ini mengandung kalori dan protein di dalamnya seperti vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B6, vitamin B12, vitamin C, vitamin D, vitamin E, zat besi dan juga biotin yang akan membantu dalam proses peningkatan berat badan.

Susu Dancow Fortigro Enriched Full Cream ini selain bisa membantu untuk menambah berat badan namun kasus ini juga yang diperkaya dengan kandungan fosfor di dalamnya yang bisa membantu pembentukan otot, membantu saraf dan juga memelihara kesehatan tulang, jantung dan gigi, kandungan gula yang tinggi yang dipercaya bisa membantu untuk menaikkan berat badan dan kamu juga perlu diimbangi dengan melakukan olahraga secara teratur.

Untuk detail produk susu Dancow Fortigro Enriched Full Cream yaitu:

  • Susu Dancow Fortigro Enriched Full Cream yang hadir dengan kemasan sachet 27 g/40 g, 110 mL, 1 karton dan box yang berukuran 800 gram dengan harga yang dimulai dari Rp 30.000 hingga Rp 88.000-an.
  • Cara penggunaan susu ini yaitu campurkan 3 sendok makan atau setara 25 g ke dalam air hangat sekitar 185 ml.

Ensure

Ensure merupakan salah satu jenis susu penambah berat badan untuk perempuan yang dimana susu ini yang mengandung kandungan triple protein, 14 vitamin, omega 3 dan 6 dan juga 10 mineral di dalamnya yang bermanfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian kamu, susu ini juga sangat cocok dikonsumsi untuk kamu yang sedang menjalankan program menaikkan berat badan dengan sehat.

Untuk susu Ensure Nutrisi Dewasa ini yang bisa membantu untuk memperbaiki kondisi asupan gizi yang buruk atau permasalahan berat badan menurun secara drastis, dengan kandungan di dalam susu ini yang akan membantu untuk menaikkan berat badan dan juga membentuk kepadatan tulang.

Untuk detail produk susu Ensure yaitu:

  • Susu ini mengandung serat pangan FOS inulin dan juga rendah laktosa, tersedia dalam dua varian rasa yaitu coklat dan vanilla.
  • Cara penyajian yaitu campurkan 5 sendok takar susu ke dalam air hangat atau air dingin sekitar 200 ml kemudian campurkan hingga tercampur rata, konsumsi susu Ensure secara rutin 1 hingga 2 gelas dalam sehari.

Appeton Weight Gain Adult

Susu penambah berat badan untuk perempuan lainnya yaitu ada susu Appeton Weight Gain Adult yang ini susu ini merupakan salah satu jenis produk susu yang bisa membantu untuk menambah berat badan, jenis susu ini yang dapat dikonsumsi oleh para perempuan dan juga laki-laki dan sudah terbukti klinis susu ini bisa menambah berat badan yang secara sehat dan aman.

Untuk manfaat dari susu Appeton Weight Gain Adult ini yang dikarenakan susu ini yang diperkaya multivitamin yang bisa membantu meningkatkan kekebalan imun tubuh, bahan utama yang berkualitas tinggi ditambah lagi diperkaya dengan mineral dan asam amino yang bisa membuat susu ini memberikan kandungan protein yang baik dalam membantu menambah berat badan.

Untuk detail produk susu Appeton Weight Gain Adult yaitu:

  • Susu ini mengandung L – Protemax di dalamnya yang berperan untuk merangsang pembentukan, otot sehingga dapat menambah berat badan secara keseluruhan dan juga pertumbuhan berat badan.
  • Cara penggunaan dan aturan minum yaitu campurkan susu sekitar 50 gram atau setara 3 hingga 4 sendok takar susu dengan air hangat sekitar 300 ml,  diminum 3 gelas dalam sehari 1 jam setelah makan.

Ultimate Nutrition ISO Sensation 93

Susu penambah berat badan untuk perempuan lainnya yaitu ada susu Ultimate Nutrition ISO Sensation 93 yang merupakan salah satu jenis susu untuk menambah berat badan yang diperkaya dengan whey protein namun tidak mengandung lemak. dimana susu ini merupakan salah satu susu berprotein yang mempunyai kualitas yang tinggi.

Kadar protein sekitar 93% dan 100% atau social whey protein isolate yang membuat susu Ultimate Nutrition ISO Sensation 93 ini yang lengkap untuk kecukupan nutrisi yang diperlukan tubuh, susu ini juga yang bisa memperkuat dan membentuk massa otot yang bebas lemak, membantu proses penyerapan protein dengan optimal dan tidak mengandung lemak dan glukosa dan juga memelihara daya tahan dan kekebalan tubuh.

Untuk detail produk susu Ultimate Nutrition ISO Sensation 93 yaitu:

  • Susu ini mengandung glutamine, colostrum dan enzim pencernaan yang akan memberikan manfaat dan khasiat tambahan dalam tubuh.
  • Cara penyajian yaitu campurkan susu ini dalam 1 sendok takar ke dalam air mineral 250 ml dan minum susu ini sebelum dan sesudah melakukan aktivitas olahraga, mengkonsumsi susu ini dalam 2 sampai 4 kali dalam seharinya untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal.

Herbalife Nutritional Shake

Herbalife yang telah menghadirkan produk susu yang bisa membantu untuk menambahkan berat badan dengan menggunakan bahan alami sehingga sangat aman dikonsumsi, susu Herbalife Nutritional Shake yang diperkaya kandungan protein di dalamnya yang memiliki peran penting untuk memperbaiki jaringan didalam tubuh yang secara menyeluruh.

Berbagai kandungan vitamin dari susu Herbalife Nutritional Shake ini yang bisa membantu menambah berat badan, merangsang pembentukan pada sel darah merah, merubah karbohidrat menjadi energi yang terkandung di dalam vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3 dan vitamin C, hingga membantu membentuk dan memelihara jaringan kolagen.

Untuk detail produk susu Herbalife Nutritional Shake yaitu:

  • Perhatikan dalam penyajian yang tidak dianjurkan untuk menyajikan susu ini dengan air panas hal ini bisa menghilangkan kandungan protein dalam susu, dan  habiskan susu jika sudah dibuat.
  • Cara penggunaan yaitu terlebih dahulu siapkan gelas yang terdapat tutupnya kemudian tuangkan 2 sendok takar susu, air dingin atau air biasa atau susu kedelai atau susu low fat sekitar 250 ml, kemudian kocok susunya agar susunya tidak menggumpal dan jika sudah masukkan ke gelas dan siap disajikan.

Nutren Boost Optimum

Rekomendasi susu penambah berat badan untuk perempuan yang terakhir yaitu ada susu  Nutren Boost Optimum untuk usia 20 tahun keatas, dimana susu ini yang mengandung formula di dalamnya yang khusus dirancang untuk bisa membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian dengan tepat untuk menambah berat badan.

Susu Nutren Boost Optimum ini yang diperkaya kandungan vitamin B6, vitamin B12, dan juga vitamin E didalamnya yang memiliki peran untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan untuk vitamin D yang bisa menjaga kepadatan tulang serta memperkuat sistem kekebalan tubuh, selain itu susu ini yang bisa menjaga kesehatan jantung dan saluran pencernaan hal ini dari kandungan prebiotik serat pangan dan lemak nabati.

Untuk detail produk susu Nutren Boost Optimum yaitu:

  • Susu Nutren Boost Optimum yang memiliki kandungan 50% protein whey yang berkualitas tinggi sebagai sumber protein yang sangat baik, susu ini juga diperkaya sistein didalamnya sebagai sumber antioksidan.
  • Mengandung 30 vitamin dan mineral yang memiliki peran penting, susu penambah berat badan untuk perempuan yang bebas gluten dan laktosa.

Mungkin hanya itu saja ulasan mengenai beberapa jenis susu penambah berat badan untuk perempuan yang bisa kamu ketahui dan pilih sesuai dengan kebutuhan, semoga dengan adanya ulasan diatas bisa membantu dan bermanfaat selamat untuk mencoba.

susutinggi badan