Strategi Jitu Kalahkan Wandering Wight Black Myth Wukong Tanpa Ribet!

Kali ini ada pembahasan mengenai Strategi Jitu Kalahkan Wandering Wight Black Myth Wukong Tanpa Ribet! simak berikut ini.

Game memang dapat kalian ketahui juga bahwa ada banyak hal yang bisa coba lakukan dan dapat dimainkan. Kali ini ada pembahasan mengenai Strategi Jitu Kalahkan Wandering Wight Black Myth Wukong Tanpa Ribet! dapat kalian coba ketahui nantinya tentang hal tersebut.

Buat kalian sebagian besar dari para pemain game pastinya memerlukan banyak tips dan trik agar bisa lebih mudah lagi dalam memainkannya. Maka dari itu juga kalian nantinya dapat mencoba berbagai hal yang ada dan nantinya kalian bisa mengetahuinya.

Untuk detail lebih lanjut terkait topik tersebut memang kalian bisa mengetahui pada artikel yang ada kali ini agar bisa dimengerti pastinya seperti apa. Maka dari itu langsung saja kalian bisa mengetahuinya disini agar bisa dicoba beberapa tips yang akan dijelaskan.

Advertisment

Berikut ini nantinya kalian bisa mengetahui seperti apa cara mengalahkan Wandering Wight yang ada di game Black Myth Wukong. Lebih lanjut tentang hal tersebut memang dapat kalian simak saja kali ini dan nantinya kalian juga bisa mengerti apa saja yang harus dilakukan.

Strategi Jitu Kalahkan Wandering Wight Black Myth Wukong Tanpa Ribet!

Advertisment

Berbagai boss yang ada dalam game Black Myth Wukong sendiri pastinya sangat bervariasi dan juga berbeda-beda tiap kesulitannya yang kalian hadapi. Seperti misalnya dengan Wandering Wight kali ini yang bisa kalian ketahui juga seperti apa saja cara mengalahkannya.

Lebih lanjut tentang hal tersebut memang bisa kalian coba ketahui kali ini dan nantinya kalian juga bisa mengerti apa saja yang dibutuhkan. Langsung saja kalian lihat disini apa saja yang harus dipersiapkan, dilakukan dan sebagainya dalam game tersebut:

Lokasi Wandering Wight

Wandering Wight adalah bos opsional yang bisa kalian temui di Black Wind Mountain, bagian pertama dari Black Myth: Wukong. Dia berkeliaran di area terbuka di hutan yang harus kalian lalui. Ketika kalian pertama kali mencapai kuil terdekat, kalian akan berubah menjadi seekor belalang dan bisa terbang melewati Wight tanpa terlihat. 

Cara Mengalahkan Wandering Wight

Untuk mengalahkan Wandering Wight di Black Myth: Wukong, pertama-tama, temui dia di Forest of Wolves, dekat kuil ‘Outside the Forest’. Sebelum bertarung, pastikan untuk meningkatkan stats dan membuat peralatan baru di kuil. Jika kalian melakukan pre-order, gunakan bonus yang didapat.

Saat bertarung, mulai dengan serangan berat saat Wight belum menyadari kalian. Kemudian, gunakan spell Immobilize untuk membuatnya tidak bergerak dan serang dengan kuat. Perhatikan gerakan Wight dan hindari serangan area serta jarak jauh yang bisa mengurangi HP kalian secara signifikan. Jangan terlalu sering menyerang; tunggu waktu yang tepat untuk menyerang dan jaga jarak saat Wight mulai menggunakan serangan AOE.

Setelah mengalahkan Wandering Wight di Black Myth: Wukong, kalian akan mendapatkan 1049 XP, yang cukup untuk naik level dan mendapatkan Spark tambahan. Kalian juga akan mendapatkan 761 Will dan tiga Yarn. Selain itu, Wight akan menjatuhkan Cat’s Eye Beads, yang meningkatkan kemungkinan kritikal, serta Blood of the Iron Bull, bahan langka untuk crafting.

Wight juga akan meninggalkan roh berupa api ungu. Jika kalian belum mendapatkan Gourd, mungkin akan muncul pesan yang mengatakan ‘Cannot absorb Spirits without guidance’. Jangan khawatir, setelah kalian mendapatkan Gourd, roh tersebut akan muncul di kuil berikutnya. Menggunakan roh ini akan memberi kalian serangan transformasi yang bisa mengguncang musuh dan meningkatkan pertahanan kalian.

Seperti itu sudah kita jelaskan kali ini mengenai seperti apa saja cara untuk mengalahkan Wandering Wight yang ada dalam game Black Myth Wukong tersebut. Jelas dengan begitu kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian tentang topiknya kali ini?

black myth wukong