Strategi Ampuh Mengalahkan Erlang Shen di Black Myth Wukong

Kali ini ada pembahasan mengenai Strategi Ampuh Mengalahkan Erlang Shen di Black Myth Wukong, simak berikut ini pada artikel.

Game seperti yang diketahui juga memang ada banyak hal yang bisa untuk kalian coba ketahui. Seperti berikut ini kalian juga bisa mengetahui tentang pembahasan Strategi Ampuh Mengalahkan Erlang Shen di Black Myth Wukong, langsung saja memang untuk hal tersebut kalian bisa mengerti kali ini.

Banyak dari para gamer pastinya ingin mengetahui terkait seperti apa saja tips maupun trik untuk bisa memudahkan kalian dalam bermain game. Tentunya hal tersebut memang perlu kalian ketahui juga nantinya seperti apa saja agar bisa dipahami pastinya.

Lebih lanjut untuk hal tersebut memang bisa kalian coba ketahui nantinya pada artikel dan nantinya kalian juga bisa mengerti seperti apa saja hal tersebut agar bisa dipahami pastinya. Langsung saja memang untuk hal tersebut dapat dilihat pada pembahasan yang ada dibawah.

Advertisment

Kalian penasaran bagaimana cara mengalahkan Erlang Shen di game Black Myth Wukong? Di sini, kita akan membahas langkah-langkah yang perlu kalian coba tentunya. Langsung saja kalian coba cari tau kali ini seperti apa dan nantinya kalian juga bisa mengerti apa saja yang harus dilakukan.

Strategi Ampuh Mengalahkan Erlang Shen di Black Myth Wukong

Advertisment

Beragam boss memang bisa untuk kalian coba temukan pastinya di dalam game Black Myth Wukong dan pastinya tingkat kesulitannya sendiri juga berbeda-beda. Salah satunya kali ini kalian juga bisa mengetahui juga untuk boss Erlang Shen yang bisa kalian lihat seperti apa saja nanti trik untuk mengalahkannya.

Salah satu secret boss yang ada dalam game tersebut tentunya kalian bisa mengetahui seperti apa saja hal-hal yang harus diketahui dari cara mencarinya dan juga mengalahkannya. Langsung saja kalian coba simak disini seperti apa saja yang harus dilakukan.

Cara Menemukan Erlang Shen

Untuk menemukan Erlang Shen di Black Myth: Wukong, ikuti langkah-langkah berikut. Pertama, selesaikan semua area rahasia di setiap chapter, kecuali chapter 3 dan 6. Kemudian, selesaikan Quest Treasure Hunter di chapter 3 dan kalahkan Boss Terakhir. 

Setelah itu, kunjungi Great Pagoda dengan mencari jembatan dekat Snow-Veiled Trail Keeper’s Shrine. Belok kiri, terus maju hingga menemukan dinding, dan interaksi dengan dinding tersebut. Naiki tangga di Great Pagoda Keeper’s Shrine, dan kalian akan menonton cutscene yang membawa kalian ke Gunung Mei untuk bertarung melawan Erlang Shen.

Cara Mengalahkan Erlang Shen

Untuk mengalahkan Erlang Shen di Black Myth: Wukong, pertama-tama, fokuslah pada stance bar-nya yang terlihat di samping HP-nya. Selama stance ini aktif, Erlang Shen tidak akan menerima banyak damage. Jadi, penting untuk menghancurkan stance-nya terlebih dahulu sebelum bisa memberikan damage yang efektif.

Pada sekitar 70% HP, Erlang Shen akan mengisi ulang stance bar-nya dan mulai menggunakan berbagai senjata, termasuk kapak besar. Dia juga akan menambahkan serangan Thunder yang bisa menyebabkan status Shock, membuat kalian menerima lebih banyak damage. Untuk mengatasi ini, pastikan untuk menggunakan Shock-Quelling Powder dan berhati-hatilah dengan serangan Thunder berbentuk laser yang bisa meningkatkan risiko terkena Shock.

Selama pertarungan, hindari serangan kombonya yang pertama dan gunakan kesempatan ini untuk Immobilize dan memberikan damage. Gunakan spirit Wandering Wight untuk mengurangi gauge stagger-nya, lalu serang dengan Light dan Heavy Attacks hingga gauge stagger-nya habis. Pada fase kedua, saat HP-nya mencapai 50%, Erlang Shen akan membuat klon dan mulai menembakkan sinar. Hindari semua serangan ini.

Setelah klon hilang, gunakan Plantain Fan untuk menjerat Erlang Shen dalam vortex dan manfaatkan kesempatan ini untuk menghancurkan stance bar-nya. Serang terus hingga HP-nya mencapai 30%. Untuk sisa pertarungan, gunakan Rock Solid untuk menangkis serangan dan melancarkan counterattack. Dengan mengikuti langkah-langkah ini, kalian akan lebih mudah mengalahkan Erlang Shen.

Begitu tadi sudah kita jelaskan mengenai seperti apa Erlang Shen tersebut yang bisa kalian coba ketahui untuk cara menemukan dan mengalahkannya dalam game Black Myth Wukong. Semoga dengan begitu kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian dari topik yang diberikan?

black myth wukong