7 Skincare untuk Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya

Nesiaverse.com – Masalah jerawat yang biasanya dialami hampir semua orang baik perempuan maupun laki-laki dan tentu saja dengan timbulnya jerawat di wajah dan bahkan sampai meninggalkan bekas yang akan mengganggu bisa menurunkan rasa percaya diri, namun jangan khawatir karena ada beberapa jenis skincare untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya yang dapat kamu coba.

Memang tidak jarang yang ada jerawat dan juga bekasnya yang bisa mengurangi tingkat kepercayaan dan juga bisa mengganggu penampilan terutama wajah, sehingga dengan begitu mereka yang enggan untuk keluar rumah atau menutupinya menggunakan masker apalagi jika jerawat yang muncul tersebut meradang sampai kemerahan yang dapat menimbulkan dark spot sebagai tanda bekas jerawat tersebut.

Sudah banyak juga orang yang akan mencari cara agar bisa menghilangkan jerawat beserta dengan bekasnya salah satu cara yang bisa digunakan yaitu menggunakan skincare, dimana memang sudah kita ketahui bahwa penggunaan skincare ini yang memiliki arti penting untuk membantu menjaga kesehatan kulit wajah dan juga mencegah penuaan dini termasuk juga menghilangkan jerawat beserta dengan bekasnya.

Advertisment

Sekarang ini zaman yang sudah canggih dan berbagai produk skincare tersedia di pasaran yang semakin inovatif dilengkapi dengan menghadirkan berbagai kandungan yang ampuh untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan wajah, lalu apa saja skincare untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya yang aman digunakan.

Selain itu juga apa saja kandungan yang harus dimiliki dalam skincare yang bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat dan juga bekasnya, nah agar kamu tidak bingung untuk memilih produk skincare maka kamu bisa dengan simak ulasannya dibawah ini dengan baik.

Advertisment

Skincare untuk Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya

Dengan munculnya masalah jerawat pada wajah yang tidak terduga yang dapat mengganggu penampilan apalagi jika jerawatnya sudah sembuh dan kering namun meninggalkan jejak pada wajah, tentu saja hal ini  yang akan membuat kamu semakin tidak percaya diri dengan penampilan wajah kamu.

Terkadang memang jerawat yang telah pergi namun masih meninggal jejak noda hitam di wajah namun jangan khawatir karena noda hitam bekas jerawat ini  yang bisa kamu atasi dengan menggunakan produk skincare, sekarang ini sudah banyak sekali berbagai produk skincare seperti facial wash, toner dan bahkan serum dengan memiliki kegunaan menghilangkan jerawat beserta bekasnya yang membandel.

Untuk kamu yang sudah paham dengan berbagai produk skincare pastinya sudah tidak bingung lagi untuk memilih skincare yang dapat menghilangkan jerawat dan juga bekasnya, beda lagi untuk mereka yang belum paham dan mungkin pemula akan kesusahan dan bingung untuk memilih skincare yang ampuh bisa menghilangkan jerawat beserta bekasnya.

Adapun untuk beberapa skincare untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya yang aman digunakan dan bisa kamu coba untuk mengatasi masalah ini.

Skincare St.Ives Blemish Care Daily Facial Cleanser Tea Tree

Skincare untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya yang berasal dari facial wash yang bisa kamu gunakan yaitu ada St.Ives Blemish Care Daily Facial Cleanser Tea Tree dengan memiliki tekstur gel berfungsi membersihkan kulit dan juga mengangkat debu, selain itu juga dengan menggunakan produk facial wash yang satu ini yang akan membantu untuk menghilangkan jerawat sekaligus bekasnya dan juga membersihkan muka dari make up.

Dimana St.Ives Blemish Care Daily Facial Cleanser Tea Tree ini yang memiliki kandungan salicylic acid dan juga tea tree oil di dalamnya dengan kedua kandungan ini yang berfungsi untuk membantu dalam mencegah munculnya jerawat pada wajah, selain itu juga terdapat kandungan yang lainnya seperti green tea memiliki antioksidan bekerja untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan juga membersihkan minyak sampai ke dalam pori-pori wajah dan untuk harga produk ini dibanderol mulai dari Rp 69.000-an.

Skin Care White Lab Brightening Toner

White Lab Brightening Toner merupakan salah satu skincare untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya yang aman digunakan dengan memiliki tekstur cair dan juga tidak lengket sehingga sangat nyaman untuk digunakan, dimana produk ini yang mengandung niacinamide dan juga kolagen di dalamnya yang membuat produk ini mempunyai kinerja untuk membantu dalam memudarkan hiperpigmentasi kulit.

Dengan menggunakan skincare White Lab Brightening Toner juga yang akan memberikan manfaat lainnya yaitu memperkuat jaringan kulit, dengan jaringan kulit yang kuat maka masalah jerawat yang tidak muncul lagi dan bahkan dapat membuat kulit wajah terhindar dari tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan dan juga garis halus dan untuk produk ini yang biasa dibandrol dengan harga sekitar Rp 42.777.

Skincare Emina Bright Stuff For Acne Skin Moisturizing Cream

Salah satu skincare untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya yaitu ada Emina Bright Stuff For Acne Skin Moisturizing Cream yang memiliki kandungan ekstrak summer plum dan juga double brightening power didalamnya, dengan kedua kandungan ini yang bermanfaat untuk membantu kulit yang menjadi lebih cerah dan juga membantu menyamarkan noda hitam yang diakibatkan oleh bekas jerawat.

Selain itu juga pelembab ini juga yang mengandung ekstrak cinnamon bark didalamnya yang berfungsi untuk membantu dalam mengontrol produksi minyak yang berlebih pada wajah, terdapat kandungan shooting agent yang berperan penting dalam membantu untuk mengurangi kemerahan dan juga iritasi kulit dan juga untuk harga skincare yang satu ini dibanderol mulai dari Rp 20.000 -an.

Skincare Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Toner

Dimana skincare Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Toner ini yang merupakan sebuah toner yang bisa memberikan manfaat untuk membantu menghilangkan jerawat dan juga bekasnya, produk ini yang memiliki kandungan ekstrak lendir di dalamnya yang memiliki kinerja dalam membantu untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi pada jaringan kulit dan bahkan kandungan turcica yang didalam toner ini yang berguna dalam memperkuat skin barrier.

Dengan menggunakan Some by Mi Snail True Cica Miracle Repair Toner yang akan memberikan manfaat untuk kamu yaitu membantu dalam mempercepat dalam proses penyembuhan masalah jerawat, membuat wajah menjadi terlihat lebih glowing, memudarkan bekas jerawat, merawat elastisitas kulit dan juga membantu meredakan kemerahan, produk toner ini yang biasa dibandrol dengan harga sekitar 213.943.

Skincare COSRX Centella Water Alcohol-Free Toner

Untuk kamu yang memiliki tipe atau jenis kulit sensitif dan juga berjerawat maka kamu bisa dengan menggunakan produk skincare COSRX Centella Water Alcohol-Free Toner yang menjadi salah satu skincare untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya yang dapat kamu gunakan, produk ini yang mengandung centella asiatica water yang akan membantu untuk menenangkan kulit wajah sensitif dan juga berjerawat.

Bahkan tidak hanya itu saja produk COSRX Centella Water Alcohol-Free Toner juga yang memiliki manfaat untuk membantu mengurangi iritasi atau kemerahan yang kerap terjadi pada kulit dan ampuh untuk membantu menghilangkan jerawat beserta dengan bekasnya, dimana produk ini yang biasanya dibandrol dengan harga sekitar Rp 89.000-an  yang bisa kamu dapatkan di store atau online shop.

Skincare Freeman Deep Clearing Manuka Honey & Tea Tree Oil

Selanjutnya rekomendasi skincare untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya yang lainnya yaitu ada Freeman Deep Clearing Manuka Honey & Tea Tree Oil yang merupakan clay mask yang mengandung tea tree oil di dalamnya, dengan adanya kandungan tea tree oil ini yang memiliki peran penting untuk membantu membersihkan pori-pori pada kulit dan juga membantu untuk mengontrol produksi minyak yang berlebih.

Selain itu juga Freeman Deep Clearing Manuka Honey & Tea Tree Oil ini juga yang diperkaya ekstrak manuka hone yang berperan untuk membantu melembabkan kulit wajah, memperbaiki tekstur kulit wajah yang kasar dikarenakan munculnya jerawat dan juga mencerahkan wajah, untuk produk yang satu ini biasanya dibandrol dengan harga mulai dari Rp 70.000-an.

Skincare Mia Glans Acne Sunscreen

Untuk skincare untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya yang terakhir yaitu ada Mia Glansie Acne Sunscreen yang dimana produk ini mempunyai tekstur creamy dan cocok digunakan untuk kamu yang mempunyai kulit wajah yang berjerawat dan juga berminyak, produk ini yang mengandung niacinamide didalamnya yang akan membuat acne sunscreen bekerja untuk pemudar untuk kulit wajah yang hiperpigmentasi.

Mia Glansie Acne Sunscreen ini yang berguna untuk membantu dalam menghilangkan bekas jerawat sehingga kamu cocok untuk menggunakan produk yang satu ini, tetapi jika menggunakan produk ini kamu yang perlu bersabar karena akan membutuhkan waktu kurang lebih 3 minggu untuk bisa menunjukan hasilnya dan untuk harga produk ini biasa dibanderol sekitar Rp 60.000-an.

Mungkin hanya itu saja beberapa skincare untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya yang aman kamu gunakan dan pastikan juga gunakan produk skincare sesuai jenis kulit dan secara rutin agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal, semoga dengan adanya ulasan diatas bisa membantu dan bermanfaat selamat untuk mencoba.

bekas jerawatjerawatskincare