Rahasia Build Allain Honor of Kings yang Jarang Diketahui!

Kali ini ada pembahasan mengenai Rahasia Build Allain Honor of Kings yang Jarang Diketahui! simak berikut ini pada artikel.

Honor of Kings pastinya disana ada banyak hal yang bisa kalian coba cari tau nantinya seperti apa. Sama seperti di pembahasan kali ini kita bisa tau tentang Rahasia Build Allain Honor of Kings yang Jarang Diketahui! pastinya hal tersebut bisa kalian coba simak kali ini.

Bagi yang selalu memainkan game Honor of Kings pastinya kalian juga bisa mengetahui bahwa ada banyak hal yang bisa dicoba dalam game tersebut. Pastinya kalian juga bisa mengetahui dengan banyaknya hero-hero dalam game tersebut pastinya ada beberapa tips dan juga trik yang bisa diketahui.

Tentang topik pembahasan yang lebih lanjutnya nanti kalian bisa juga untuk mengetahui seperti apa saja lebih detailnya pada artikel. Terkait hal tersebut nantinya kalian juga bisa mengetahuinya kali ini dan kalian juga bisa mengerti seperti apa saja yang bisa didapatkan.

Advertisment

Kali ini kalian nantinya bisa juga untuk melihat seperti apa pembahasan tentang hero Allain yang ada dalam game Honor of Kings tersebut untuk build serta skillnya. Langsung saja coba disimak kali ini pembahasannya agar kalian juga bisa mengerti nantinya seperti apa.

Rahasia Build Allain Honor of Kings yang Jarang Diketahui!

Advertisment

Dalam game Honor of Kings, kalian pasti akan menemukan berbagai hero yang menarik untuk dicoba. Salah satunya adalah Allain, hero yang sering dimainkan sebagai Clash Lane. Kali ini kita akan eksplore nantinya terkait build, skill, dan informasi lainnya untuk bisa menggunakan hero tersebut dengan baik.

Jadi, langsung saja, yuk simak pembahasan di bawah ini agar kalian bisa memahaminya dengan lebih baik. Di sini, kami akan membahas secara detail tentang hero tersebut yang pastinya nanti kalian juga bisa langsung saja mencoba untuk menggunakannya.

Build Hero Allain 

Spells: Flash & Execute

Item:

  • Boots of Resistance
  • Shadow Ripper
  • Eternity Blade
  • Bloodweeper
  • Cuirass of Savagery
  • Pure Sky

Arcana:

  • Calamity 10x
  • Reaver 5x
  • Hunt 5x
  • Vacuity 10x

Skill Hero Allain 

Howling Blade (Pasif)

Allain melakukan serangan cepat dengan pedangnya, yang terdiri dari dua serangan utama dan satu serangan tambahan yang sangat kuat. Setiap serangan yang mengenai musuh mengumpulkan rage, yang meningkatkan kekuatan serangan dan mengurangi damage yang diterima. Jika rage penuh, Allain mendapatkan pemulihan kesehatan.

Meteor Kill (Skill 1)

Allain melompat tinggi untuk memberikan damage kepada musuh dan membuat mereka terangkat ke udara. Skill ini juga menambah damage berdasarkan jumlah mark yang ada pada musuh.

Moonlight Flash (Skill 2)

Allain bergerak cepat ke arah tertentu, memberikan damage kepada musuh di jalurnya dan memperlambat mereka. Skill ini juga meningkatkan kecepatan geraknya dan mempercepat serangan normalnya untuk beberapa waktu.

Death at Sunset (Skill Ultimate)

Allain menargetkan musuh dan tidak bisa diserang selama 1,5 detik. Setelah itu, ia memberikan damage besar kepada target dan memberikan shield kepada sekutu atau dirinya sendiri, tergantung pada jumlah musuh yang terkena.

Untuk menggunakan kombo Allain dengan efektif, mulai dengan skill ultimate, Death at Sunset, untuk mengincar musuh dan memberikan damage besar. Setelah itu, gunakan Moonlight Flash untuk bergerak cepat dan menyerang. Kemudian, lakukan dua serangan normal berturut-turut. 

Setelah itu, lakukan dua serangan normal lagi dan gunakan Moonlight Flash sekali lagi. Akhiri kombo dengan Meteor Kill untuk memberikan damage tambahan. Dengan memulai kombo menggunakan skill ultimate, kamu bisa memanfaatkan attack speed tinggi dari skill 2 untuk dengan cepat menumpuk lapisan skill 1 dan mengeliminasi musuh.

Untuk memaksimalkan kombinasi tim dengan Allain, gunakan ultimate Allain bersamaan dengan inisiasi dari Lan untuk hasil yang optimal. Shield dan kontrol dari Nuwa juga sangat membantu, memberikan perlindungan dan damage tambahan bagi Allain.

Namun, waspadai burst damage dari Sima Yi yang bisa dengan cepat mengalahkan Allain ketika rage-nya rendah. Selain itu, mobilitas Marco Polo membuatnya sulit bagi Allain untuk mendekat.

Untuk meng-counter Allain, gunakan skill 2 dan 3 untuk mencegah aktivasi skill 1 saat musuh mencoba menjauh. Hindari pertempuran langsung yang lama dengan Allain; menjaga jarak dan menghindar adalah strategi yang efektif untuk melawan Allain.

Tadi sudah kita jelaskan mengenai seperti apa itu hero Allain yang sudah kita jelaskan dari build, skill dan berbagai macam informasi lainnya dalam game HOK. Semoga dengan begitu kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian tentang topik yang sudah diberikan?

honor of kings