POCO M6 Pro vs Infinix Note 40 Mana yang Lebih Menarik?

Smartphone memang bisa kalian lihat juga yang terjual dipasaran terdapat banyak pilihan yang bisa kalian coba miliki. Seperti kali ini kalian bisa tau juga tentang POCO M6 Pro vs Infinix Note 40 Mana yang Lebih Menarik? tentu untuk hal tersebut bisa kalian coba simak disini seperti apa saja nantinya.

Berbagai tipe maupun model smartphone yang ada saat ini pastinya membuat kalian juga bingung untuk bisa memilikinya. Maka dari itu juga kalian perlu juga melihat beberapa informasi terkait smartphone tersebut untuk rekomendasinya nanti.

Tertarik tentunya bagi kalian yang ingin melihat pembahasan tersebut lebih dalam dan bisa coba langsung saja diketahui pada artikel yang ada dibawah ini. Oleh sebab itu kali ini kalian bisa coba untuk simak pembahasannya dan kalian juga bisa mengerti tentang hal tersebut.

Advertisment

Di pembahasan kali ini nantinya kalian juga bisa mengetahui seperti apa perbandingan POCO M6 Pro vs Infinix Note 40. Tentu untuk hal tersebut bisa kalian coba simak nantinya seperti apa saja dan kalian juga bisa untuk mengetahuinya disini untuk lebih mengerti.

POCO M6 Pro vs Infinix Note 40 Mana yang Lebih Menarik?

Advertisment

Kali ini kita akan memberikan sedikit pembahasan tentang smartphone Poco M6 Pro dengan Infinix Note 40 yang bisa kalian lihat perbandingannya. Maka dari itu kalian coba simak disini pembahasannya untuk bisa kalian mengerti nantinya.

Prosesor

Kedua ponsel ini sama-sama memakai chipset MediaTek Helio G99, tapi versinya berbeda. POCO M6 Pro menggunakan Helio G99-Ultra yang punya performa lebih kencang dengan skor AnTuTu sekitar 450 ribu. Di sisi lain, Infinix Note 40 memakai Helio G99 Ultimate yang skornya sekitar 390 ribu. Jadi, kalau kalian butuh ponsel dengan tenaga lebih untuk bermain game atau multitasking, POCO M6 Pro bisa jadi pilihan yang lebih baik.

Layar

Keduanya pakai layar AMOLED yang cerah dan mulus dengan kecerahan maksimal 1.300 nits dan refresh rate hingga 120Hz. Bedanya, layar POCO M6 Pro sedikit lebih kecil, yaitu 6,67 inci, sementara Infinix Note 40 punya layar 6,78 inci yang sedikit lebih besar. Resolusi layarnya hampir sama, tapi POCO M6 Pro sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5, yang sedikit lebih tangguh dibandingkan layar Infinix Note 40.

Kamera

Untuk urusan kamera, Infinix Note 40 punya kamera utama 108MP dan kamera depan 32MP, yang lebih unggul dari POCO M6 Pro yang hanya punya kamera utama 64MP dan kamera depan 16MP. Namun, POCO M6 Pro menawarkan lensa tambahan seperti ultrawide 8MP dan makro 2MP, yang bisa berguna kalau kalian suka bereksperimen dengan berbagai sudut foto. Sementara itu, Infinix Note 40 hanya memiliki kamera tambahan 2MP.

Baterai

Soal pengisian daya, POCO M6 Pro unggul dengan 67W Turbo Charge yang bisa mengisi penuh baterai hanya dalam 44 menit. Infinix Note 40 sedikit lebih lambat dengan 45W Multi-Speed FastCharge, tapi punya kelebihan unik, yaitu 20W Wireless MagCharge yang memungkinkan kalian mengisi baterai secara nirkabel. Sayangnya, POCO M6 Pro belum punya fitur pengisian nirkabel.

Harga

Biasanya, POCO M6 Pro dijual dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan Infinix Note 40. Meski lebih murah, POCO M6 Pro tetap punya fitur menarik seperti Jack Audio 3,5mm, dukungan kartu MicroSD, dan IR Blaster yang bisa berguna untuk mengontrol perangkat lain seperti TV atau AC.

Kalau kalian mencari ponsel dengan performa tinggi dan fitur tambahan dengan harga yang lebih ramah di kantong, POCO M6 Pro bisa jadi pilihan. Namun, jika kalian lebih mengutamakan kualitas kamera utama dan pengisian daya nirkabel, Infinix Note 40 mungkin lebih cocok untuk kalian.

Jelas dengan pembahasan tersebut juga kalian kali ini bisa mengetahui seperti apa perbandingan antara Poco M6 Pro dengan Infinix Note 40 tersebut yang bisa diketahui dari spesifikasi dan juga harganya. Semoga dengan pembahasan tersebut kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian tentang topik yang diberikan kali ini?

smartphone