Pekerjaan Dengan Gaji 8 Juta Per Bulan

Pekerjaan dengan gaji 8 juta per bulan tentu saja semua orang menginginkan gaji yang tinggi, sebenarnya sekarang tidak ada yang tidak mungkin seorang pemula yang baru lulus dari kuliah atau universitas langsung bisa mendapatkan gaji tinggi untuk kamu yang ingin tahu apa saja pekerjaan dengan memiliki gaji yang tinggi bisa dengan menyimak ulasan di bawah ini.

Terdapat sejumlah profesi yang kekinian tentunya membutuhkan kemampuan dan juga keahlian khusus bida mendapatkan gaji yang tinggi mencapai atau bahkan lebih dari Rp 8 juta per bulannya, dan bahkan hal tersebut yang bisa didapatkan langsung oleh orang yang bahkan baru lulus kuliah.

Pekerjaan Dengan Gaji 8 Juta Per Bulan

Advertisment

Memang pekerjaan dengan memiliki gaji besar menjadi salah satu idaman bagi semua orang apalagi jika pekerjaan tersebut yang sesuai dengan passion dan keahlian yang dimilikinya tentu saja suatu kenikmatan yang sangat bagus, kah untuk kamu yang ingin tahu apa saja pekerjaan dengan memiliki gaji 8 juta per bulan di bawah ini akan kami ulas.

Advertisment

UI/UX Designer

UI/UX Designer ini yang bertanggung jawab dalam mendesain tampilan yang menarik dari segi sisi, bentuk, tulisan dan juga warna dan biasanya UI/UX Designer ini sebutan untuk seseorang yang telah mendesain interface untuk perangkat lunak HP, komputer, laptop dan juga yang lainnya.

UI/UX Designer ini yang merupakan jenis pekerjaan yang berhubungan dengan bagaimana untuk meningkatkan kepuasan para pengguna aplikasi atau situs yang telah dibuat sebelumnya, adapun untuk pekerjaan ini yang memiliki gaji sekitar Rp 5 juta hingga Rp 8 juta per bulannya.

Data Scientist

Data Scientist yang merupakan salah satu pekerjaan dalam bertanggung jawab untuk mengumpulkan dan juga menganalisis sebuah data, mengumpulkan berbagai ide dan juga membagikannya kepada perusahaan, dalam pekerjaan ini tidak hanya handala dalam mempresentasikan data tetapi juga perlu memiliki keahlian dalam bidang coding serta mathematical modeling.

Berdasarkan dengan studi untuk data scientist yang telah menempati urutan pertama sebagai salah satu pekerjaan dengan memiliki gaji yang tinggi untuk fresh graduate, adapun untuk gaji yang bisa didapatkan dari pekerjaan data scientist sekitar Rp 19 juta lebih per bulan.

Product Designer

Pekerjaan product designer yang memiliki peran dalam bertanggung jawab atas pengalaman pada pengguna suatu aplikasi, hal ini yang biasanya terkait mengenai dengan aspek visual namun terkadang berperan dalam sebuah pembuatan arsitektur informasi tersebut.

Gaji seorang product designer yang bisanya mendapatkan gaji awal sekitar Rp 5 juta hingga Rp 25 juta, gaji tersebut yang sesuai dengan tingkat dan juga jabatan yang diterimanya, jika kamu memiliki keterampilan dalam manajerial yang sangat berharga maka akan berguna sepanjang karier.

Product Manager

Product Manager merupakan salah satu pekerjaan dengan bertanggung jawab dalam membawahi tim untuk keseluruhan strategi dalam sebuah perusahaan atau organisasi lainnya, dimana hal tersebut yang dimulai dari melakukan riset pasar, menentukan spesifikasi, menentukan jadwal produksi serta harga,dan yang lainnya.

Sehingga dengan begitu untuk pekerjaan Product Manager yang membutuhkan ide revolusioner yang pernah ada sebelumnya dan juga tentunya harus berusaha keras untuk menciptakan sesuatu yang orisinil, pekerjaan ini yang memiliki rata-rata sekitar 8 juta hingga Rp 15 juta per bulannya.

Software Engineer

Pekerjaan Software Engineer bertugas dalam melakukan analisa, mengusun spesifikasi, membuat rekayasa, mengimplementasikan serta memvalidasi dalam suatu rancangan sistem perangkat lunak yang bertujuan untuk menjawab suatu permasalahan.

Adapun untuk gaji dari pekerjaan Software Engineer di startup Indonesia rata-rata sekitar Rp 4 juta hingga Rp 14 juta per bulannya dan itu untuk posisi junior Software, jika kamu tertarik untuk bekerja dalam bidang ini maka tentu saja harus memiliki keahlian dalam bidang tersebut.

Software Developer

Software Developer yang memiliki tanggung  jawab atau tugas dalam mengembangkan, memodifikasi, menciptakan software aplikasi komputer atau program, dimana pekerjaan ini yang akan menganalisa kebutuhan pengguna merancang dan juga mengenbangkan solusi software tersebut agar lebih baik lagi.

Pekerjaan software developer ini menjadi salah satu pekerjaan dengan memiliki gaji yang tinggi dimana sekitar Rp 4 juta hingga Rp 41 juta per bulannya sesuai dengan tingkat yang dimiliki dalam pekerjaan tersebut.

Investment Banking

Investment Banking yang merupakan salah satu profesi dalam bidang korporasi keuangan yang ada di berbagai perusahaan, dimana pekerjaan ini yang bertugas untuk menyelesaikan tender offer, fundraising, merger dan akuisisi juga yang lainnya.

Adapun untuk pekerjaan dalam bidang investment banking ini yang mendapatkan gaji yang tinggi yaitu sekitar Rp 33 juta hingga Rp 62 juta per bulan, jika dihitung pendapatan per tahun maka sekitar Rp 392 juta hingga Rp 735 juta.

Mungkin hanya itu saja beberapa pekerjaan dengan memiliki gaji 8 juta per bulan atau bahkan lebih dari Rp 8 juta yang bisa kamu coba dan tentunya harus dibekali dengan keahliannya ya, semoga dengan adanya ulasan diatas bisa membantu dan bermanfaat.

gaji 8 jutapekerjaan