10 Pekerjaan Dengan Gaji 50 Juta Per Bulan

Setiap orang ingin memiliki pekerjaan dengan gaji tinggi, untuk kamu yang ingin tahu apa saja sih pekerjaan dengan memiliki gaji 50 juta per bulan, untuk itu kamu bisa dengan menyimak penjelasannya dibawah ini yang terdapat beberapa pekerjaan yang memiliki gaji yang besar.

Sekarang ini Indonesia yang telah muncul yaitu menjadi salah satu ekonomi yang terbaik dan terbesar ke 16 di dunia dengan PDB nominal dalam hal perkembangan yang sangat pesat dan juga dengan negara yang memiliki ekonomi yang terbesar di Asia Tenggara, dimana dengan memiliki daya beli yang kuat dan keterampilan tenaga kerja yang sangat tinggi.

Negara Indonesia yang bisa diangkat yaitu sebagai salah satu negara pada tahun mendatang yang akan mempekerjakan sejumlah besar orang dengan tingkat pertumbuhan yaitu dengan pendapatan rata-rata sekitar 5% per tahunnya, nah ternyata ada beberapa pekerjaan dengan  memiliki gaji yang tinggi.

Advertisment

Dimana untuk bisa mendapatkan impian dengan memiliki pekerjaan dengan gaji 50 juta per bulan ternyata  banyak yang harus dicapai sebelum bisa untuk mendapatkannya, salah satunya yaitu dengan memiliki pendidikan formal misalnya yaitu memiliki gelar sarjana.

Namun jangan putus asa karena tidak semua pekerjaan dengan memiliki gaji yang besar yang tidak harus memiliki gelar sarjana  yang terpenting memiliki keterampilan dalam hal tersebut, untuk kamu yang ingin tahu apa saja pekerjaan dengan gaji 50 juta per bulan maka dibawah ini sebagai berikut.

Advertisment

Pekerjaan Dengan Gaji 50 Juta Per Bulan

Sekarang ini untuk bisa mendapatkan pekerjaan dengan gaji yang besar bukanlah hal yang mustahil, dimana kombinasi kegigihan, keahlian ilmu dan juga kesabaran yang bisa kamu asah untuk bisa mendapatkan pekerjaan tersebut.

Berikut dibawah ini beberapa pekerjaan dengan gaji 50 juta per bulan yang ada di Indonesia bisa kamu coba yaitu diantaranya sebagai berikut.

Direktur Perusahaan

Direktur Perusahaan yang berada di  bawah bidang Eksekutif dan juga manajemen merupakan seorang dari sekelompok manajer yang memiliki tugas untuk mewakili perusahaan untuk melakukan kerjasama dengan lembaga lain, dan juga mewakili perusahaan dalam perkara pengadilan atau hukum.

Selain itu juga mengurus dan mengelola kepentingan perusahaan yang sesuai dengan tujuan dan maksud yang  telah dibuat dan juga menjalankan kepengurusan yang sesuai kebitan yang tepat, pekerjaan ini yang memiliki gaji sekitar Rp 84 juta perbulannya.

Direktur Keperawatan

Selanjutnya pekerjaan dengan memiliki gaji yang besar yaitu direktur keperawatan dimakan pekerjaan ini di bidang kesehatan dan medis, dimana pekerjaan dengan posisi direktur keperawatan yang memiliki gaji sekitar Rp 71 juta per bulannya.

Direktur keperawatan ini yang bekerja di rumah sakit, panti jompo serta fasilitas kesehatan yang lainya dengan memiliki tanggung jawab dalam mengatasi staf perawat dan juga perawatan pasien dari perspektif manajemen dalam hal pikiran.

Direktur Eksekutif

Direktur Eksekutif yang merupakan salah satu pejabat operasional senior  dalam sebuah perusahaan dan merupakan anggota dewan perusahaan dengan memiliki kemampuan manajemen atau operasional sehari-hari.

Pekerjaan ini yang memiliki keterampilan dalam mengambil suatu keputusan khusus dan hampir setiap industri yang membutuhkan posisi direktur eksekutif, untuk posisi direktur eksekutif yang memiliki gaji sekitar Rp 59 juta setiap bulannya.

Direktur Pemasaran

Direktur pemasaran yang memiliki tanggung jawab dalam kegiatan pemasaran organisasi yaitu mengawasi pengembangan, menyampaikan strategi yang sepenuhnya terintegrasi dalam memasarkan bisnis tersebut.

Direktur pemasaran yang memiliki gaji sekitar Rp 55 juta per bulan, dan pekerjaan ini yang memiliki peran yang lebih strategis yaitu seperti keterampilan yang mencakup komunikasi pemasaran, penjualan dan bahkan pengalapang yang telah diperoleh di lapangan.

Manajer Produk IT

Manajer produk IT yang merupakan salah satu pekerjaan dengan memiliki gaji yang tertinggi di Indonesia, dimana pekerjaan ini yang bertanggung jawab dalam mendorong para profesional IT dalam menciptakan sebuah produk yang bisa dijual di pasar.

Dimana sekarang ini sudah banyak perusahaan IT yang semakin meningkat dan para profesional IT  yang diuntungkan dengan permintaan yang semakin besar, pekerjaan ini yang memiliki gaji yaitu sekitar Rp 75 juta per bulannya.

Manajer Proyek

Pekerjaan dengan gaji yang tinggi selanjutnya ada posisi manajer proyek dalam bidang eksekutif dan manajemen, dimakan pekerjaan ini yang memiliki tanggung jawab dalam perencanaan, pengadaan dan juga pelaksanaan sebuah proyek.

Proyek lingkup ini yang ditentukan setelah selesai di definisikan dan mulai untuk didefinisikan ini yang membutuhkan keterampilan manajer proyek untuk bisa menyelesaikan hal tersebut, sehingga pekerjaan ini yang memiliki gaji sebesar Rp 55 juta per bulannya.

Manajer Hotel

Pekerjaan Manajer Hotel yang menjadi salah satu pekerjaan dengan memiliki gaji yang tertinggi di indonesia yaitu dibayar sekitar Rp 65 juta per bulannya, dimana pekerjaan ini yang berada di bawah fakultas perhotelan atau pariwisata dan juga catering.

Dimana Indonesia yang benar-benar memiliki pemandangan yang indah dengan banyak hal yang telah ditawarkan kepada orang-orang di seluruh dunia, pekerjaan ini yang bertanggung jawab dalam mengelola pengoperasian hotel, resort, motel atau fasilitas lainnya.

Eksekutif Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM)

Pekerjaan Eksekutif Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) yang berada di bawah bidang fakultas Sumber Daya Manusia, pekerjaan ini yang diperlukan untuk merekrut orang ke dalam organisasi dan juga dalam memastikan pemeliharaan sumber daya.

Eksekutif Human Capital Management memiliki tugas dalam mengelola karyawan untuk mengambil yang terbaik sehingga karyawan yang dipilih berkontribusi signifikan terhadap produktivitas organisasi, pekerjaan ini memiliki gaji yang besar yaitu sekitar Rp 77 juta per bulan.

Arsitek Lansekap

Untuk pekerjaan arsitek lansekap ini yang bekerja di bawah disiplin Arsitektur dengan memiliki tanggung jawab dalam merancang area luar ruangan, struktur serta landmark untuk menghasilkan estetika, lingkungan dan sosial perilaku.

Pekerjaan Arsitek lansekap ini yang memerlukan inventaris lokasi, perencanaan lagan, analisis lokasi, penanaman desain dan masih banyak lagi yang lainnya, pekerjaan ini yang menjadi salah satu pekerjaan dengan gaji yang tinggi yaitu sekitar Rp 55 juta per bulan.

Insinyur Reservoir

Pekerjaan Insinyur Reservoir Engineer yang berada di bawah fakultas minyak, pertambangan, energi dan juga gas, dimana pekerjaan ini yang merupakan cabang dari teknik perminyakan yang menerapkan prinsip ilmiah untuk menghasilkan reservoir minyak dan juga gas.

Untuk pekerjaan ini yang yang bertanggung jawab dalam memaksimalkan pengembalian ekonomi dari mengekstrasi pasokan minyak dan gas, sudah ada beberapa perusahaan minyak dan juga gas yang telah beroperasi di Indonesia untuk pekerjaan ini yang memiliki gaji sekitar Rp 60 juta per bulan.

Mungkin hanya itu saja beberapa pekerjaan dengan gaji 50 juta per bulan yang bisa kamu ketahui, semoga dengan adanya ulasan diatas bisa membantu dan bermanfaat.

gaji 50 jutapekerjaan