Pekerjaan Dengan Gaji 15 Juta Per Bulan

Pekerjaan dengan gaji 15 juta per bulan tentu hampir semua orang ingin memiliki gaji yang besar, nah untuk kamu yang sedang mencari pekerjaan dengan memiliki gaji yang tinggi maka dibawah ini ada beberapa pekerjaan yang bisa kamu coba.

Dimana jika gaji yang diperoleh semakin tinggi maka tanggung jawab yang ditanggung pun akan besar pula, nah untuk kamu yang ingin tahu apa saja pekerjaan dengan gaji 15 juta per bulan maka bisa dengan menyimak ulasan di bawah ini.

Pekerjaan Dengan Gaji 15 Juta Per Bulan

Advertisment

Ada beberapa pekerjaan di Indonesia yang memiliki gaji 15 juta dan bahkan lebih per bulan, yaitu diantaranya:

Advertisment

Product Manager

Product manager yang memiliki tanggung jawab dalam suatu produk sepenuhnya yang dimulai dari mengidentifikasi produk potensial, menentukan spesifikasi, menentukan jadwal dan harga, melakukan riset pasar, dan bahkan hingga mengembangkan strategi dalam pemasaran produk.

Sehingga untuk product manager sangat dibutuhkan dalam perusahaan agar perusahaan tersebut bisa berkembang dengan baik dan tepat, adapun untuk gaji yang didapatkan jika menjadi product manager yang telah mendapatkan kompensasi yang tinggi diatas Rp 15 juta per bulannya.

IT Developer

IT Developer merupakan salah satu pekerjaan yang memiliki tugas dalam merancang sebuah sistem seperti struktur, prospek dan bahkan hingga tampilan sistem tersebut, dan terbukti sekarang ini perkembangan teknologi internet di Indonesia ini yang semakin berkembang dan maju.

Sudah banyak perusahaan teknologi yang bermunculan dan jika kamu memiliki keahlian dan kemampuan teknis dalam IT Developer maka bisa untuk melamar ke perusahaan teknologi, dan rata-rata pekerjaan tersebut yang memiliki gaji bulanan diatas Rp 15 juta per bulan.

Analisis Bisnis

Analisis Bisnis atau Business Analyst Merupakan salah satu pekerjaan yang bertugas dalam membantu sebuah bisnis seperti menganalisis proses, produk, sistem, membuat keputusan yang dapat menguntungkan bisnis, meningkatkan layanan perusahaan dan  masih banyak lagi yang lainnya.

Sekarang ini perkembangan bisnis yang semakin pesat tentunya pada setiap perusahaan konsultan yang banyak membutuhkan tenaga analis bisnis, adapun untuk gaji seorang analis bisnis yang rata-rata diatas 15 juta per bulan.

Credit Analyst

Pekerjaan Credit Analyst yang memiliki tanggung jawab dalam melakukan menganalisis dan juga perhitungan risiko yang akan berpotensi dalam proses piutang, dan pekerjaan ini dibutuhkan dalam sebuah perusahaan keuangan atau perusahaan teknologi finansial.

Selain itu juga pekerjaan credit analyst ini yang akan menjadi penyaring yang sangat penting dalam kelayakan pada seseorang yang mengajukan kredit apakah bisa mendapatkannya atau tidak, untuk gaji per bulannya jangan diragukan lagi karena gajinya cukup tinggi.

Data Analyst

Data Analyst yaitu seseorang yang bertanggung jawab dalam menerjemahkan angka-angka yang menjadi laporan yang bisa dimengerti dengan mudah oleh para manajemen, dimana tentunya pada setiap bisnis akan mengumpulkan data seperti penjualan, riset pasar, biasanya transportasi atau logistik.

Dengan adanya big data yang menjadi salah satu hal yang paling penting dan paling utama untuk mempengaruhi strategi dalam perusahaan, dengan begitu sudah banyak perusahaan yang memberikan gaji kepada data analyst sekitar Rp 15 juta keatas.

SEO Copywriter

SEO Copywriter yang memiliki tugas dalam menulis atau mengelola sebuah konten dengan memiliki tujuan untuk mengajak konsumen untuk menggunakan atau membeli barang atau jasa yang telah diiklankan, selain itu juga untuk meningkatkan kesadaran merek barang tersebut.

Adapun untuk gaji yang dihasilkan dari pekerjaan Copywriter ini dalam sebuah perusahaan agensi iklan yaitu berada diatas Rp 15 juta perbulannya dan itupun jika kamu sudah cukup senior dengan memiliki pengalaman yang cukup lama.

Digital Marketer

Digital Marketer merupakan salah satu perusahaan digital marketing agency dengan memiliki tanggung jawab dalam branding produk yang telah dihasilkan oleh perusahaan, dan sekarang ini sudah banyak perusahaan di digital marketer yang semakin tinggi.

Sehingga sudah tidak heran jika permintaan perusahaan terhadap tenaga digital marketer yang semakin dibutuhkan dan ini untuk pekerjaan digital marketer yang memiliki gaji per bulannya yang tinggi yaitu diatas Rp 15 juta.

Corporate Legal

Selanjutnya pekerjaan dengan gaji 15 juta per bulan yaitu menjadi corporate legal di dalam sebuah perusahaan dengan memiliki tanggung jawab seperti aktivitas legal, perizinan, MOU, legal dokumen, permasalahan hukum yang berkaitan dengan perusahaan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Corporate Legal yang merupakan konsultan hukum perusahaan atau jasa hukum yang akan mengurus aspek legalitas pada perusahaan, dan tentunya pada sebuah perusahaan tentu saja membutuhkan tenaga di divisi mengenai masalah hukum dengan memiliki gaji hingga Rp 20 juta per tahun.

Mungkin hanya itu saja beberapa pekerjaan dengan gaji 15 juta per bulan yang bisa kamu ketahui dan mungkin kamu memiliki keahlian dari salah pekerjaan yang ada diatas, semoga dengan adanya ulasan diatas bisa membantu dan bermanfaat.

gaji 15 jutapekerjaan