Pekerjaan Dengan Gaji 10 Juta Per Bulan

Pekerjaan dengan gaji 10 juta per bulan tentu saja bisa didapatkan dan bahkan jika kamu seorang lulusan baru atau fresh graduate, karena hal tersebut sekarang ini yang sudah banyak jenis pekerjaan dengan menawarkan gaji yang tinggi, untuk kamu yang penasaran dengan pekerjaannya apa saja bisa dengan menyimak ulasan di bawah ini.

Gaji bulanan merupakan salah satu aspek yang sangat penting yang perlu dipertimbangkan jika kamu akan mendapatkan pekerjaan yang baru, tentunya dengan mendapatkan gaji yang fantastis atau tinggi menjadi impian untuk para pekerja.

Sekarang ini kamu tidak perlu untuk ke luar negeri untuk bisa mendapatkan gaji yang besar karena sekarang di Indonesia juga sudah terdapat sejumlah pekerjaan dengan memiliki gaji yang tertinggi dan bahkan gajinya pun bisa mencapai hingga ratusan juta rupiah per bulannya.

Advertisment

Pekerjaan Dengan Gaji 10 Juta Per Bulan

Advertisment

Untuk kamu yang sedang mencari pekerjaan dengan memiliki gaji sekitar Rp 10 juta per bulannya maka dibawah ini ada  beberapa pekerjaan yang bisa kamu pertimbangkan untuk mencobanya yaitu sebagai berikut:

Direktur Pemasaran

Direktur pemasaran yang  memiliki tugas untuk mengelola dan mengawasi tim internal dan juga pembuatan promosi pada suatu produk, dimana untuk mempublikasikan dan juga mendistribusikan sebuah produk tersebut ke publik dengan melalui media sosial, iklan, dan yang lainnya.

Selain itu juga direktur pemasaran ini yang akan menetapkan posisi dan juga identifikasi target audience dan juga mengembangkan rencana pemasaran dengan tujuan yang secara spesifikasi yang telah dibuat sebelumnya, adapun  untuk gaji dari pekerjaan ini yang cukup besar sekitar Rp 110 juta hingga Rp 150 juta.

Pegawai Bank

Pekerjaan dengan memiliki gaji yang tinggi yaitu selanjutnya pegawai bank yang dimana pegawai bank ini yang bertugas nda juga bertanggung jawab atas penyimpanan uang, memberikan pinjaman kepada masyarakat dengan bunga, mengurus penjualan obligasi pemenri ah dan juga dana investasi.

Pegawai bank ini tentu saja terdapat berbagai jenis posisi namun jika kamu ingin mendapatkan gaji yang besar maka bisa dengan mengambil posisi kepala cabang, dimana dengan menawarkan gaji yang mencapai sekitar Rp 25 juta atau bisa juga sebagai Chief Finance Officer dengan memiliki gaji hingga Rp 233 juta per bulan tentunya gaji tersebut tergantung tingkat posisinya.

Kepala Keuangan

Kepala keuangan ini tentu saja memiliki tugas dan juga tanggung jawab dalam menghimpun dan juga mengolah data dalam sebuah rangka pengelolaan dan juga mengkoordinir penyusunan laporan pertanggung jawaban yang atas dasar pelaksanaan pengelolaan keuangan dinas tersebut.

Tentunya pada setiap perusahaan akan membutuhkan karyawan untuk menempatkan dalam posisi kepala keuangan, adapun untuk gaji rata-rata menjadi kepala keuangan sekitar Rp 8 juta dan bahkan hingga puluhan juta per bulannya.

Trader

Trader yang merupakan salah satu pekerjaan orang yang memperdagangkan instrumen investasi baik itu membeli maupun menjual, dimana hal ini pekerjaan trader yang lebih identik dengan instrumen saham atau forex, dimana nantinya trader yang akan membeli instrumen pada saat harga turun dan akan kembali menjualnya pada saat harga naik.

Trader sekarang ini memang banyak yang diminati oleh sebagian besar di Indonesia, hal tersebut tanpa alasan yaitu memiliki penghasilan yang sampai ratusan juta per bulannya, dan rata-rata gaji untuk trader ini sekitar Rp 23 juta per bulan di Indonesia.

Selebriti

Untuk kamu yang memiliki keahlian atau kemampuan dalam berakting didepan kamera maka bisa dengan mendaftarkan diri sebagai selebriti, untuk mendaftarkan menjadi selebriti tidak membutuhkan syarat yang khusus dimakan untuk sekarang ini kecantikan dan juga ketampanan menjadi komoditas.

Namun selain itu juga kamu harus memiliki relasi yang luas dengan perusahaan produksi terkenal tersebut, memang untuk menjadi selebriti memiliki gaji yang sangat kecil pada awalnya namun tentu saja lambat laun gaji akan meningkat dna bahkan bisa mencapai puluhan juta.

Influencer

Influencer yang merupakan seseorang dengan memiliki jumlah followers yang banyak dengan begitu memiliki pengaruh yang besar kepada para audiens, dimakan untuk digital influencer ini yang harus memiliki kemampuan untuk merubah opini, mempengaruhi dan juga perilaku yang secara online.

Dimana menjadi seorang influencer ini yang menurut survei memiliki gaji yang cukup besar yaitu rata-rata sekitar Rp 9 juta hingga Rp 14 juta per bulannya, jika kamu tertarik untuk menjadi influencer maka perlu memiliki pengikut media sosial yang banyak ya.

Mungkin hanya itu saja pekerjaan dengan memiliki gaji 10 juta per bulan yang bisa kamu coba, Semoga membantu dan bermanfaat.

gajipekerjaan