Panduan Lengkap Liu Bang Honor of Kings Build Terbaik dan Arcana OP

Kali ini ada pembahasan mengenai Panduan Lengkap Liu Bang Honor of Kings Build Terbaik dan Arcana OP, simak berikut ini lebih jelas.

Honor of Kings ada cukup beragam hero yang bisa kalian coba ketahui seperti apa saja  cara menggunakannya. Di pembahasan kali ini juga kalian bisa mengetahui tentang seperti apa Panduan Lengkap Liu Bang Honor of Kings Build Terbaik dan Arcana OP, langsung saja tentang hal tersebut kalian simak disini.

Buat kalian para player dari game Honor of Kings sendiri juga pastinya setuju bahwa ada banyak pilihan hero yang bisa kalian coba juga. Memang untuk beberapa hero tersebut juga memiliki banyak hal yang perlu dieksplore dan kalian juga harus tau tipsnya.

Lebih detail tentang topik tersebut memang bisa kalian coba lihat saja nantinya pada artikel yang ada dibawah ini nantinya. Pastinya untuk hal tersebut dapat kalian mengerti nantinya seperti apa dan kalian juga bisa langsung saja mencobanya lebih detail.

Advertisment

Di artikel ini, kita akan membahas secara mendalam tentang hero Liu Bang di game Honor of Kings. Mulai dari build, skill dan lain sebagainya nanti bisa kalian coba ketahui juga detailnya dan kalian juga bisa langsung saja memahaminya pada pembahasan kali ini.

Panduan Lengkap Liu Bang Honor of Kings Build Terbaik dan Arcana OP

Advertisment

Tentu dapat diketahui juga untuk game seperti Honor of Kings kalian bisa melihat bahwa ada banyak hero yang bisa kalian coba temukan disana. Seperti misalnya dengan hero Liu Bang kali ini yang dirilis pada bulan September 2024 pastinya menarik untuk bisa dibahas nantinya.

Kali ini memang kita nantinya akan memberikan pembahasan juga mengenai seperti apa itu hero Liu Bang tersebut dengan skill yang dimiliki, build terbaik yang digunakan serta arcana OP yang bisa dipakai. Semua hal tersebut bisa kalian simak disini nantinya lebih detail:

Build Hero Liu Bang

Spells: Flash

Item:

  • Boots of Resistance
  • Blazing Cape
  • Glacier Buckler
  • Succubus Cloak
  • Overlord’s Platemail
  • Blood Rage

Arcana:

  • Harmony
  • Reverberation
  • Fate

Skill Hero Liu Bang

Royal Ambition (Pasif)

Liu Bang memperoleh 1 mark setiap detik. Basic Attack-nya akan mengonsumsi semua mark yang ada, memberikan tambahan Magic Damage. Jika Liu Bang berhasil mengumpulkan 4 mark, Basic Attack berikutnya akan ditingkatkan dan berubah menjadi serangan jarak jauh.

Dominator’s Shield (Skill 1)

Liu Bang memberikan shield pada dirinya sendiri. Jika shield ini tetap utuh hingga durasinya habis, maka akan meledak, memberikan damage kepada musuh di sekitarnya. Skill ini sangat berguna untuk menahan serangan dan memberikan damage balik kepada lawan.

Staggering Charge (Skill 2)

Liu Bang mengisi kekuatan dan melakukan dash ke depan, menyerang musuh yang ada di jalurnya dan memberikan efek stun. Skill ini sangat efektif digunakan untuk menginisiasi serangan atau menghentikan pergerakan musuh.

Battlefield Command (Ultimate)

Liu Bang memberikan shield kepada salah satu rekan tim dan setelah jeda singkat, dia akan berteleportasi ke posisi rekan tim tersebut. Sesampainya di sana, Liu Bang dan rekan timnya akan mendapatkan tambahan Movement Speed, memberikan mereka keunggulan dalam pergerakan.

Begitu tadi beberapa hal yang bisa kalian coba ketahui kali ini tentang hero Liu Bang tersebut dari skill serta build terbaik yang bisa kalian coba tentunya. Pastinya hero dengan role tank tersebut sangat menarik untuk bisa kalian coba mainkan dalam game.

Hero yang memiliki skill bisa untuk memberikan teleport tersebut pastinya bisa untuk support full map yang ada dalam game. Tentunya dengan skill-skill serta atribut yang dimiliki hero tersebut dapat diandalkan dalam segala situasi nantinya.

Jelas dengan beberapa hal yang sudah disebutkan tersebut membuat kalian pemain dari game HOK kali ini bisa tau seperti apa itu hero Liu Bang tentunya. Kalian bisa langsung saja mencoba untuk memanfaatkan hero tersebut dan menggunakannya pasti.

Seperti itu sudah kita jelaskan kali ini mengenai hero Liu Bang yang ada dalam game HOK terkait skill yang dimiliki oleh hero tersebut dan juga build yang digunakan. Mengenai pembahasan tersebut kalian bisa mengerti kali ini dan gimana menurut kalian tentang topik yang dibahas kali ini?

gamehonor of kings