Optimalkan Jane Doe dengan W-Engine dan Disk Drive Terbaik

Kali ini ada pembahasan mengenai Optimalkan Jane Doe dengan W-Engine dan Disk Drive Terbaik, simak berikut ini pada artikel.

Zenless Zone Zero memang disana kalian dapat mencoba untuk berbagai hal yang menarik pastinya. Seperti berikut ini kalian bisa tau juga pembahasan mengenai Optimalkan Jane Doe dengan W-Engine dan Disk Drive Terbaik, langsung saja terkait hal tersebut dapat disimak kali ini.

Jika kalian sering bermain game Zenless Zone Zero sendiri tentunya dapat menemukan berbagai macam hal yang menarik di dalam gamenya. Hal tersebut juga perlu untuk dicari tau nantinya seperti apa saja manfaat dan juga tipsnya ketika kalian memainkannya.

Pastinya tentang hal tersebut memang bisa kalian coba ketahui kali ini seperti apa saja dan nantinya kalian juga bisa mengerti terkait hal tersebut pastinya. Langsung saja nanti kalian simak pembahasan tersebut dan nantinya kalian juga bisa mengerti apa saja yang harus dilakukan.

Advertisment

Artikel kali ini memang akan kita bahas mengenai karakter Jane Doe dalam game Zenless Zone Zero dari build W-Engine dan Disk Drivenya. Penasaran seperti apa maka dari itu langsung saja kalian coba cari tau kali ini seperti apa saja nantinya tentang pembahasan tersebut.

Optimalkan Jane Doe dengan W-Engine dan Disk Drive Terbaik

Advertisment

Para pemain dari game Zenless Zone sendiri juga pastinya mengetahui bahwa untuk game tersebut terdapat banyak karakter yang bisa untuk kalian upgrade. Seperti dengan karakter Jane Doe yang bisa kalian pahami apa saja build W-Engine dan juga Disk Drivenya.

Langsung saja memang terkait hal tersebut bisa kalian coba simak kali ini pembahasannya untuk bisa dimengerti. Maka dari itu berikut ini kalian bisa mengetahui dan kalian nantinya juga bisa melihat seperti apa saja yang bisa dilakukan pastinya tentang hal tersebut.

W-Engine Terbaik untuk Jane Doe

1. Sharpened Stinger (S-Rank):

  • Bonus: Meningkatkan Physical DMG dan Anomaly Buildup Rate. Memudahkan Jane Doe untuk mencapai tumpukan maksimum berkat serangan Dash-nya. Cocok jika kalian fokus pada serangan cepat dan bertumpuk.

2. Alternatif Lain:

  • Fusion Compiler (S-Rank):
    • Bonus: Meningkatkan ATK dan Anomaly Proficiency saat melakukan Special atau EX Special Attack. Cocok jika kalian mencari W-Engine yang juga bisa digunakan oleh Grace Howard.
  • Electro-Lip Gloss (A-Rank):
    • Bonus: Meningkatkan ATK dan DMG terhadap musuh yang terkena Attribute Anomaly, serta memberikan Anomaly Proficiency tambahan. Perlu dicatat, Electro-Lip Gloss hanya tersedia melalui battle pass.
  • Rainforest Gourmet (A-Rank):
    • Bonus: Meningkatkan ATK saat Jane Doe mengonsumsi Energy dan memberikan Anomaly Proficiency. Cocok jika kalian memiliki Energy Regen yang baik untuk terus mendapatkan buff.
  • Magnetic Storm Alpha (B-Rank):
    • Bonus: Meningkatkan Anomaly buildup dan memberikan ATK tambahan. Pilihan yang baik untuk pemain yang mencari opsi F2P.

Drive Disc Terbaik untuk Jane Doe

1. 4-Piece Fanged Metal, 2-Piece Freedom Blues:

  • Bonus 2-piece: Meningkatkan Physical DMG.
  • Bonus 4-piece: Meningkatkan DMG saat Jane Doe menginfeksi Assault pada musuh. Cocok jika kalian dapat memicu Assault dengan cepat.

2. Alternatif Lain:

  • 4-Piece Freedom Blues, 2-Piece Fanged Metal:
    • Bonus 2-piece: Meningkatkan Anomaly Proficiency.
    • Bonus 4-piece: Mengurangi Anomaly Buildup RES saat menggunakan EX Special Attack, serta menambah Physical DMG. Pilihan bagus jika fokus pada Anomaly Proficiency.
  • Hormone Punk (2-piece): Pilihan tambahan jika kalian tidak memiliki Fanged Metal. Meningkatkan ATK sesuai dengan set 4-piece yang digunakan dan substats yang lebih baik.

Untuk build premium terbaik Jane Doe, gunakan W-Engine Sharpened Stinger yang meningkatkan Physical DMG dan Anomaly. Pilih Drive Disc 4-Piece Fanged Metal dan 2-Piece Freedom Blues untuk meningkatkan DMG dan Anomaly Proficiency. Untuk Bangboo, pilih Bangvolver atau Plugboo.

Kalian bisa membuat dua tim premium dengan strategi berbeda. Jika fokus pada Assault, gabungkan Jane Doe dengan Nekomata dan Seth. Nekomata akan mendapatkan boost DMG dari Assault, sementara Seth membantu menurunkan Anomaly Buildup RES musuh.

Alternatifnya, untuk tim yang fokus pada Disorder DMG, pasangkan Jane Doe dengan Grace Howard dan Rina. Tim ini menggunakan efek Assault dan Shock untuk menghasilkan Disorder DMG yang besar. Saat ini, Grace Howard adalah satu-satunya karakter Anomaly yang cocok dengan Jane Doe untuk strategi Disorder.

Begitu tadi sudah kita jelaskan mengeani seperti apa saja build W-Engine dan Disk Drive terbaik untuk karakter Jane Doe dalam game Zenless Zone Zero. Semoga dengan begitu kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian terkait topik yang sudah kita berikan pembahasannya?

zenless zone zero