10 Oleh-Oleh Khas Bali Kekinian Untuk Pacar dan Harganya

Nesiaverse.com – Pastinya pada saat kamu berlibur ke Bali tentunya langsung ingat dengan oleh-oleh khas Bali yang sangat unik, nah jika kamu ingin tahu apa saja oleh-oleh khas Bali kekinian untuk pacar dan harganya maka bisa dengan simak ulasan dibawah ini kami akan membahasnya.

Bali merupakan sebuah provinsi di Indonesia berprovinsi Denpasar dan Bali ini menjadi daerah tujuan wisata andalan yang sangat terkenal di seluruh dunia, hal ini dikarenakan Bali yang mempunyai berbagai objek wisata alam yang sangat bervariasi dan indah dan juga keindahan alam yang didukung dengan keunikan budaya Bali yang erat dengan agama Hindu.

Bali juga selain terkenal dengan tempat wisatanya terdapat juga berbagai jenis makanan, minuman dan bahkan souvening khas yang termasuk dengan oleh-oleh barang khas Bali, dimana pada setiap jenisnya yang tentunya memiliki harga yang dimulai dari harga murah hingga yang mahal tergantung dengan kualitas barang yang akan dicari tersebut.

Advertisment

Dimana dengan beraneka macam oleh-oleh khas Bali kekinian untuk keluarga atau pacar yang harus benar-benar masuk ke dalam budget dan jangan sampai over budget, dan untuk kamu yang penasaran apa saja oleh-oleh yang bisa kamu beli pada saat di Bali yu simak penjelasannya di bawah.

Daftar Oleh-Oleh Khas Bali Kekinian Untuk Pacar dan Harganya

Advertisment

Bali memang menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat populer di Indonesia hal ini karena Bali yang penuh dengan kreativitas, dimana untuk pengrajin di Bali yang begitu sangat banyak yang dimulai dari kerajinan ukir, lukis dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sehingga dengan begitu yang membuat oleh-oleh dari Bali ini yang begitu sangat khas, apalagi untuk oleh-oleh khas Bali kekinian yang sekarang ini semakin banyak, ditambah lagi dengan banyak ukm yang mulai membuat berbagai inovasi yang baru dan tentunya lebih modern dan khas.

Adapun beberapa daftar oleh-oleh khas Bali kekinian untuk pacar dan harganya yang bisa kamu beli pada saat liburan ke Bali yaitu sebagai berikut.

Keripik Ceker Ayam

Berbagai olahan ceker ayam yang memang sudah tersedia banyak sekali dan di Bali pun ada olahan keripik ceker dengan rasanya yang enak dan lebih gurih, selain itu juga untuk bentuknya yang terlihat bersih dan menggoda jika dibandingkan dengan keripik ceker dari daerah yang lain.

Bahkan untuk sekarang ini jika kamu ingin keripik ceker ayam yang bisa didapatkan dengan sangat mudah karena di supermarket atau pusat oleh-oleh yang khas Bali online telah menyediakannya sehingga sangat mudah bukan, dan untuk harga keripik ceker ayam ini perbungkus mulai dari Rp 30.000.

Kopi Kintamani

Kopi kintamani bisa menjadi salah satu oleh-oleh khas Bali kekinian yang bisa kamu beli untuk pacar dan ini wajib di coba untuk kamu yang para pecinta kopi, dimana untuk kopi kintamani ini yang sudah terkenal dengan aroma dan juga rasanya untuk harganya Rp 150.000 untuk ukuran 250 gram.

Kopi kintamani ini yang berasal dari pegunungan kintamani Bali dan kopi akan dipanggang beberapa hari sebelum di beli di toko sehingga masih baru dan membuat rasanya yang segar khas, sudah banyak  tempat yang menjual kopi kintamani dan kamu bisa menikmatinya kopinya langsung atau membawa bubuk kopinya

Kacang Rahayu

Di Bali terkenal dengan kacang rahayu dan ini menjadi salah satu merk kacang asin khas dari Bali dan sangat cocok untuk kamu beli dan jadikan sebagai oleh-oleh khas Bali kekinian untuk pacar, dan bahkan banyak juga para wisatawan yang suka dengan kacang rahayu karena rasanya yang asin, gurih, renyah.

Untuk kacang rahayu ini yang tersedia dalam banyak ukuran dimulai dari ukuran kecil yang dengan yang besar dengan dibungkung menggunakan plastik lalu dibungkus lagi dengan kardus, dan kacang rahayu ini yang dijual dengan harga yang beragam sesuai dengan ukuran dimulai dari Rp 7000 hingga dengan Rp 100.000.

Kacang Disco

Untuk sekarang ini memang olahan kacang sudah banyak sekali namun terdapat yang khas dari Bali yaitu kacang disco dan ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai oleh-oleh khas Bali kekinian untuk pacar, dimana untuk kacang ini yang hanya dapat ditemukan di Bali saja dengan memiliki harga yang terjangkau yaitu sekitar Rp 25.000 per bungkus.

Pembuatan kacang disco ini dimana kacang yang dibalut dengan tepung dan bumbu khasnya sehingga membuat rasanya yang gurih dan enak, tersedia banyak rasa ada rasa barbekyu, pedas, keju, ayam dan juga yang lainnya yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera.

Pia Legong

Oleh-oleh khas Bali kekinian untuk pacar yang bisa kamu beli ada pia legong menjadi salah satu cemilan khas bali yang sangat populer dan bahkan setiap harinya selalu dipenuhi oleh para pengunjung, sehingga untuk kamu yang ingin membeli cemilan yang satu ini maka harus siap mengantri.

Kue legong ini yang dibuat secara tradisional dan tanpa bahan pengawet dan semua produk yang dibuat pada hari itu sehingga masih fresh dengan rasanya yang enak dan khas dan pembuat asli pia legong ini yang hanya ada di di kuta dengan menyediakan pilihan rasa seperti coklat, keju, dan juga kacang hijau untuk harganya sekitar 98.500 dengan isi 6 pcs.

Pie Susu

Pie susu yang merupakan jajanan khas Bali yang sangat terkenal dan enak dan pie susu ini yang telah dibuat sejak tahun 1989, di toko pie susu ini yang dibuat setiap hari sehingga semua makanan tersebut baru dan juga tidak dicampur dengan bahan pengawet.

Sehingga dengan begitu membuat persedian jajanan pie susu ini yang sedikit dan tidak dapat disimpan yang terlalu lama, dengan menghadirkan banyak varian rasa seperti coklat, nanas, keju dan masih banyak lagi yang lainnya dalam perkotaknya yang berisi 10 biji seharga Rp 30.000.

Bali Home Spa

Oleh-oleh khas Bali kekinian untuk pacar selain makanan kamu juga bisa dengan membawa pulang bali home spa, dimana bali home spa ini yang merupakan merek dengan menyediakan berbagai produk spa seperti body mist, body butter, body scrub, shampo dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk varian produk yang banyak yang ada terbuat dari bengkuang, temulawak, kopi dan yang lainnya dan tentunya terbuat dari bahan alami sehingga kualitasnya yang sangat terjamin, adapun untuk harga bali home spa ini yang beragam mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 60.000.

Kerajinan Manik-Manik

Kerajinan manik-manik khas Bali yang tentunya bisa kamu jadikan salah satu oleh-oleh khas Bali kekinian untuk pacar, teman dan keluarga, dimana untuk barang yang bervariasi dengan bentuk dan corak yang memang diuji kreatifitasnya untuk membuat model kerajinan yang banyak disukai oleh konsumen.

Untuk kerajinan manik-manik khas Bali ini yang tersedia dalam beraneka ragam yang dimulai dari gelang, kalung hingga dengan aksesoris yang lainnya, adapun untuk harganya kerajinan manik-manik khas Bali yang beragam mulai dari Rp 32.000.

Kain Batik Bali

Untuk kain batik Bali yang menjadi salah satu fenomena untuk sebuah fashion dan bisa juga kamu jadikan oleh-oleh khas Bali kekinian untuk keluarga atau pacar, dimana hal ini yang memberikan alternatif pilihan selain pusat batik yang terdapat di Jawa Tengah dengan memiliki harga yang kompetitif.

Bahkan para wisatawan juga bisa mencoba untuk mengasah keterampilan mencoba cara membatik dan bisa juga dengan mengikuti proses pembuatannya, dan tentunya akan memberikan pengalaman yang sangat seru.

Lukisan

Oleh-oleh khas Bali kekinian untuk pacar, keluarga atau teman yaitu ada lukisan yang khas dari Bali dan kamu bisa dengan memilih jenis lukisan yang berupa pemandangan yang sangat direkomendasikan, karena untuk lukisan pemandangan ini yang memiliki warna yang sangat kontras yang akan memberikan kesejukan pandangan pada saat menyimpannya di sudut ruangan rumah.

Lukisan ini yang tersedia dalam ukuran yang sangat bervariasi dan dimulai dari ukuran menengah hingga dengan ukuran besar, untuk harganya sendiri yang terjangkau tergantung dengan kerumitan dan juga luasnya kanvas tersebut.

Kerajinan Perak Bali

Para pengrajin yang banyak sekali tersebar di Bali dengan memiliki keterampilan dan bisa menghadirkan kreasi yang trendi dan model yang bisa disesuaikan dengan selera para konsumen, dan kerajinan perak bali ini tentu saja bisa menjadi salah satu oleh-oleh khas Bali kekinian untuk pacar atau keluarga.

Untuk kerajinan perak bali ini kamu bisa mendapatkannya dengan banyak model dari Desa Celuk yang sudah tertampung di beberapa toko yang ada di pasar Sukawati dan juga ada di beberapa tempat Nusa Dua, untuk harganya sendiri yang beragam mulai Rp 35.000.

Mungkin hanya itu saja beberapa oleh-oleh khas Bali kekinian untuk pacar dan harganya yang mungkin bisa kamu ketahui, semoga dengan adanya ulasan diatas bisa membantu dan bermanfaat.

balioleh-oleh khas bali