10 Minuman Penurun Berat Badan di Indomaret dan Alfamart

Nesiaverse.com – Saat ini kamu bisa menemukan minuman penurun berat badan dengan mudah di supermarket terdekat, misalnya di Indomaret maupun Alfamart. Bagi kamu yang sedang melakukan program diet mengonsumsi minuman diet merupakan salah satu upaya yang bisa dilakukan. Dengan mengonsumsi minuman penurun berat badan nantinya progress diet akan menjadi lebih cepat dan terasa lebih ringan karena bantuan minuman penurun diet.

Minuman yang disarankan untuk kamu yang melakukan diet adalah produk minuman yang memiliki kandungan kalori yang sangat rendah. Hal ini guna untuk menghindari kadar gula yang tinggi dalam sebuah minuman dan membuat diet kamu gagal. Maka, kamu harus mengonsumsi minuman penurun berat badan yang rendah akan kalori, namun mendapatkan kandungan protein yang tinggi di dalamnya. 

Minuman Penurun Berat Badan di Indomaret dan Alfamart

Advertisment

Tidak semua minuman di Indomaret dan Alfamart memiliki kalori yang tinggi, karena terdapat jenis minuman yang rendah kalori. Dalam mengkonsumsi produk minuman saat menjalani program diet kamu tidak boleh sembarangan. Kamu harus memperhatikan kandungan dari minuman tersebut untuk memilih minuman yang rendah kalori.

Advertisment

Bagi kamu yang memiliki kelebihan berat badan atau obesitas mengkonsumsi minuman yang memiliki kalori tinggi adalah suatu hal yang buruk. Alih-alih menurunkan berat badan, justru nantinya berat badan kamu bertambah. Bahkan jika seorang penderita diabetes dengan mengkonsumsi minuman yang tinggi kalori dan gula akan membuat kondisi penyakitnya semakin memburuk.

Berikut kami telah merangkum beberapa rekomendasi minuman penurun berat badan di Indomaret dan Alfamart. Minuman ini memiliki kadar kalori dan glukosa yang rendah, sehingga cocok bagi kamu yang sedang diet. 

Tropicana Slim Oat Drink Vanillicious

Minuman satu ini merupakan minuman yang memiliki kandungan serat yang sangat tinggi dan rendahnya kadar kalori di dalamnya. Sehingga Tropicana Slim Oat Drink Vanilicious mampu kamu konsumsi saat melakukan program diet. Memiliki kandungan yang dicampur dengan oat dan menggunakan teknologi tinggi membuat minuman ini memiliki tekskur yangs anagt lembut. 

Dengan kandungan oat di dalamnya membuat sistem pencernaan kamu terjaga, hingga mengurangi kadar kolesterol dalam darah dan memberikan efek kenyang yang lebih lama. Kamu bisa mendapatkan minuman satu ini di Indomaret dan Alfamart terdekat dengan harga Rp. 9.600 saja. 

Heavenly Blush Greek Yogurt Drink

Heavenly Blush Greek Yogurt Drink merupakan salah satu minuman yang bisa kamu konsumsi bagi penunjang program diet sehat. Kamu akan mendapatkan nutrisi dari minuman yogurt satu ini. Pasalnya Heavenly Blush Greek Yogurt Drink memiliki kandungan protein yang tinggi dari yogurt pada umumnya, sehingga baik dikonsumsi oleh pelaku diet. 

Memiliki kandungan kalsium dan probiotik di dalamnya bermanfaat untuk menjaga kesehatan tulang dan pencernaan. Kadar kalori dan lemak yang rendah sangat cocok dikonsumsi oleh pelaku diet. Heavenly Blush Greek Yogurt Drink bisa kamu dapatkan dengan harga Rp.11.500 untuk versi plain 200 mL nya. 

Susu Marigold Low Fat

Minuman rendah lemak dan kalori yang mana untuk kamu yang sedang diet adalah Marigold. Minuman satu ini memiliki kadar laktosa yang sangat rendah. Sehingga susu ini menjadi minuman ideal yang bisa dikonsumsi kamu yang menjalankan diet dan memiliki lambung yang sensitif.

Meskipun rendah kalori Susu Marigold ini memiliki rasa manis, dan memiliki varian rasa yaitu coklat stroberi hingga plain. Dengan mengkonsumsi susu marigold yang rendah kandungan lemak serta laktosa akan membuat program diet kamu terbantu, dengan melancarkan pencernaan dan tidak perlu mengkhawatirkan kandungan didalamnya. 

Yogurt Heavenly Blush 100 Gram

Minuman yang bisa kamu konsumsi dan dapatkan di Indomaret atau Alfamart adalah Yogurt Heavenly Blush 100 gram. Minuman satu ini sangat dianjurkan bagi kamu yang melakukan diet. Yogurt Heavenly Blush 100 gram memiliki kandungan yang kaya akan kalsium dan memiliki kadar kalori dan gula yang sangat rendah. 

Yogurt Heavenly Blush 100 gram tidak memiliki rasa yang sangat asam, dan masih rasa yang bisa diterima lidah, maka jika kamu yang menyukai yogurt kami sarankan susu satu ini. Memiliki kandungan kalsium yang tinggi selain membuat proses pencernaan bekerja dengan baik, tulang kamu juga akan menjadi sehat. Yogurt Heavenly Blush 100 gram bisa kamu dapatkan dengan harga Rp.22.000 di Indomaret dan Alfamart. 

Entrasol Active

Minuman susu yang diklaim mampu mendukung program diet dan penururna badanan adlah Entrasol Active. Entrasol Active merupakan susu yang memiliki kandungan protein yang tinggi disertai vitamin dan mineral. Entrasol active cocok untuk dikonsumsi pelaku diet, karena kandungan protein yang tinggi mampu menjaga berat dan membangu otot.

Entrasol Active juga memiliki kandungan serat yang tinggi, sehingga akan memberikan rasa kenyang yang lebih lama dan mengurangi rasa lapar. Nantonya kandungan serta ini juga akan mempermudah sistem pencernaan dan menjaga kesehatan usus. Maka, kami merekomendasikan Entrasol Active untuk penopang diet. 

Greenfields Yogurt Cup 145 Gram

Selanjutnya da merk dari Greenfields yang sangat terkenal dengan produksi produk-produk susu sapi yang sehat. Salah satu produk yang bisa kamu konsumsi dan dapat membantu menurunkan berat badan dalam Greenfields Yogurt Cup 145 gram.

Memiliki kandungan mikroorganisme dan serat di dalamnya, membuat yogurt dari Greenfields ini sangat cocok dan lembut untuk dikonsumsi oleh pelaku diet. Kareena Greenfields Yogurt Cup 145 gram ini akan membantu sistem pencernaan menjadi lebih baik. Kamu bisa mendapatkan Greenfields Yogurt Cup 145 dengan harga Rp.15.000 di Indomaret atau Alfamart terdekat.

Frisian Flag Low Fat

Frisian Flag Low Fat merupakan salah satu merk susu yang terkenal, produk susu satu ini memiliki kadar lemak yang sangat rendah namun kaya akan kalsium yang tinggi. Kamu bisa menikmati minuman susu penurun berat badan ini dengan varian rasa, mulai dari vanilla, belgian chocolate hingga california strawberry. Pasalnya Frisian Flag Low Fat memang diformulasikan bagi mereka yang tengah menjalani diet, karena kandungan lemak yang rendah disertai kalori yang rendah. Kamu bisa mendapatkan Frisian Flag Low Fat dengan harga Rp. 20.000 saja. 

Nestle Omega Plus

Salah satu minuman yang bisa kamu konsumsi untuk penurun berat badan di indomaret dan alfamart adalah Nestle Omega Plus. Nestle Omega Plus memiliki kandunagan kalori yangs anbat rendah. Selain itu Nestle menjadi salah satunya susu yang mengandung Acticol dengan 1,2 gram sterol tumbuhan.

Hal inilah yang membuat Nestle menjadi salah satu minuman yang mampu menurunkan berat badan. Karenanya mampu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh yang masuk ke aliran darah. Sehingga mampu memperbaiki metabolisme tubuh juga, selain itu kandungan Nestle Omega Plus hanya 122 kalori. Kamu bisa mendapatkan Nestle Omega Plus dengan harga Rp.180.00 saja. 

Hilo Active

Hilo Active merupakan minuman susu yang bisa dikonsumsi untuk kamu yang memiliki rentan usia 19 hingga 50 tahun. Hilo Active merupakan merk susu low fat yang memiliki kalori yang rendah hanya 120 kalori per porsinya. Hilo active merupakan susu yang memiliki kandungan yang unik.

Di dalamnya terdapat kandungan lucoamine, Chondroitin dan 74 mineral organik yang berasal dari alga merah, hal inilah yang akan mendukung masa aktif kamu.  Maka, kami merekomendasikan hilo active pada pelaku diet guna membantu pencernaan dan pembakaran lemak disertai pemenuhan nutrisi tubuh yang tepat. Kamu bisa mendapatkan Hilo Active di Indomaret dan Alfamart terdekat dengan harga Rp.65.000 saja. 

WRP Everyday Low Fat

Kamu pasti sudah tidak asing dengan merk yang identik sebagai minuman penurun berat badan di Indomaret dan Alfamart ini. WRP Everyday Low Fat merupakan minuman pelancar diet yang bisa melangsingkan tubuh. Dikalangan wanita susu diet WRP ini sering kali dikonsumsi, karena tetap memiliki rasa manis berupa stevia. Dengan mengkonsumsi WRP Everyday Low Fat kamu tetap bisa menikmatinya. 

WRP Everyday Low Fat milk memiliki varian rasa diantaranya rass vanila dan coklat. Selain itu WRP merupakan minuman pelancar diet yang memiliki 110 kalori per porsinya, sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan kandungan dan asupan nutrisi di dalamnya. WRP Everyday Low Fat bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 14.000. 

Demikian pembahasan mengenai minuman penurun berat badan yang bisa ditemukan di Indomaret dan Alfamart. Sehingga bagi kamu yang membutuhkan minuman penopang diet bisa dengan mudah mendapatkannya di supermarket terdekat kamu. Selain itu kamu harus menyeimbanginya dengan makanan dan olahraga yang teratur.

berat badanminuman