10 Minuman Pelangsing di Alfamart dan Indomaret

Nesiaverse.com – Apa saja sih minuman pelangsing di Alfamart dan Indomaret? Pengen banget nyobain minuman buat pelangsing, tapi mau yang deket-deket aja gak mau repot jauh-jauh beli! Kalo gitu baca artikel ini sampai selesai biar kamu tau dan gak perlu repot lagi.

Siapa sih yang gak pengen langsing? Pasti semua orang juga mau punya body kayak gitar dan biola. Memang benar setiap orang memiliki keinginan untuk mencapai body goals atau bentuk badan yang ideal agar bisa tampil lebih menarik, ramping, indah, serta sangat memukau.

Apalagi untuk para ladies nih! Kebanyakan dari mereka sudah banyak melakukan segala usaha untuk ingin mencapai body goals yang mereka inginkan. Termasuk kamu juga kan? Tapi ada yang kurang! Harus disertai minuman pelangsing juga dong biar membantu dari dalam.

Advertisment

Banyak minuman buat diet biar langsing yang tersedia di Alfamart dan Indomaret terdekat yang bisa kamu beli, nih! Emang apa aja tuh minumannya? Nah, segeralah kamu simak beberapa minuman yang ada di bawah ini.

Minuman Pelangsing di Alfamart dan Indomaret

Advertisment

Sebelum itu, ayo kita bahas terlebih dahulu mengenai diet yang sehat agar mendapatkan tubuh yang langsing ini! Banyak dari kamu para wanita maupun pria yang ingin bertekad untuk menjalani pola hidup sehat untuk mencapai bentuk tubuh yang ideal serta bugar.

Kamu sebagai wanita pasti selalu memikirkan bagaimana cara mendapatkan tubuh langsing yang selama ini hanya kamu bayang-bayangkan. Padahal jika kamu selalu rutin melakukan workout di rumah atau di tempat gym juga sangat membantu, lho.

Tapikan tempat gym buat cowok? Lho kata siapa hanya untuk cowok! Wanita juga tentu sangat bisa, toh itukan tempat untuk berolahraga dengan bantuan alat. Jadi bagi semua orang bisa untuk dikunjungi, bahkan ada kartu membernya untuk mempermudah.

Selain dengan bantuan dari workout, kamu juga harus diet kalau ingin memiliki tubuh yang langsing. Diet dilakukan dengan mengurangi asupan makanan yang tidak perlu kedalam tubuh kamu. Seperti mengonsumsi makanan yang memiliki banyak lemak atau karbohidrat berlebih.

Tapi harus kamu lakukan secara sehat juga ya! Diet yang diatur bukan sembarangan diet sampai tidak memakan apapun. Mengatur semua takaran makanan kamu, mulai dari protein, gula, karbohidrat, vitamin, mineral, lemak dan lain sebagainya.

Selain itu sebagai bentuk support dari dalam tubuh dan sangat ringan dikonsumsi, kamu bisa meminum berbagai produk minuman yang diformulasikan untuk diet serta melangsingkan tubuh kamu. Berikut ada beberapa minuman yang tersedia di Alfamart dan Indomaret terdekat:

Flimeal

Yang pertama ada Flimeal. Flimeal ini membantu kamu dalam menjaga berat badan agar tetap ideal serta dapat melancarkan BAB. Bagi kamu yang susah makan pasti nutrisi serta asupan makanan tidak akan seimbang. Penting nih untuk kamu meminum Flimeal! Karena dapat memenuhi nutrisi dalam tubuh dengan baik, bisa juga sebagai ganti makan dikala tidak nafsu.

Kandungan didalamnya sangat beragam, mulai dari whey protein, kedelai, multigrain, oat, malt, flaxseed oil, chia seed, serta ekstrak buah dan sayur. Bahkan tersedia dalam berbagai varian rasa juga, lho! Membuatnya pun sangat mudah, cukup kamu seduh 1 sachet flimreal dengan air hangat maupun dingin juga bisa.

Flimty

Kedua ada Flimty. Selain untuk melangsingkan dan membantu program diet sehat kamu, Flimty juga dapat membantu proses detox atau pembersihan racun dalam tubuh agar tubuh kamu bebas dari segala racun penyebab penyakit hingga bersih dari dalam. Bukan hanya sekedar minuman saja, flinty juga bisa memberi kamu nutrisi serta dapat mengatur kadar gula darah.

Kandungan didalamnya sangatlah bermacam-macam dan bermanfaat untuk tubuh. Seperti pomegranate fruit, goji berry, red beet, psyllium husk, soluble fiber, prebiotik-inulin serta buah dan sayuran. Semua itu memiliki manfaatnya masing-masing untuk melangsingkan tubuh dari dalam. Minumlah 2 sachet dalam sehari sebelum makan.

Yogurt Cimory

Selanjutnya ada yogurt dari cimory nih! Yogurt cimory ini memiliki banyak jenisnya. Seperti cream yogurt, drink yogurt, yogurt milk, bahkan yang berbentuk stick yogurt juga ada. Terbagi dalam beberapa varian rasa juga, lho! Seperti stroberi, mangga, peach, blueberry dan lain sebagainya. Sangat menarik dan tidak akan bosan pastinya untuk mengkonsumsi yogurt ini.

Kandungan utama di dalamnya adalah asam laktat yang membantu kamu dalam mengendalikan kolesterol pada tubuh. Selain itu juga memiliki kandungan lainnya dari berbagai macam buah-buahan yang baik untuk tubuh kamu dan membantu diet sehat. Kamu juga bisa mencampurkannya dengan berbagai macam salad atau sereal sarapan pagi agar lebih enak.

Greenfields Low Fat Milk

Disini juga ada susu yang rendah akan lemak membantu kamu menjalani diet sehat. Susu ini juga sangat rendah kalori, bisa dikatakan hanya mengandung sekitar 110 kalori saja di dalamnya. Jadi sangat cocok untuk kamu minum sehari-hari sebagai pelengkap kebutuhan minuman serta nutrisi yang kurang. Greenfields juga menyediakan 4 varian rasa.

Kandungan dalam susu ini sebenarnya sama saja dengan susu lainnya. Seperti vitamin A, B12, kalsium, vitamin D, dan protein. Namun, susu ini memiliki kandungan bakteri baik juga, lho! Bakteri lactobacillus bulgaricus, streptococcus thermophilus serta mikroorganisme yang berperan penting dalam menjaga tubuh dan membantu melawan infeksi pada aliran darah.

Entrasol Active

Selanjutnya ada produk susu juga dari entrasol active. Susu ini tinggi akan kalsium yang dapat menjaga kesehatan tulang. Selain itu juga membantu menjaga bentuk tubuh kamu tetap ideal dan langsing. Cocok untuk umur yang baru saja menginjak 20 tahun, kamu bisa memulai untuk sering mengonsumsinya.

Kandungnya yang ada didalam susu ini adalah power bone dan hytolive serta sangat rendah kalori juga. Power bone ini tinggi akan kandungan kalsium yang menjaga tulang tetap kuat serta hytolive ini berperan sebagai antioksidan yang dapat menjaga kesehatan tubuh dari dalam secara langsung.

Frisian Flag Low Fat

Merk susu satu ini pasti sudah sangat tidak asing bukan? Selain ada di Alfamart dan Indomaret, susu ini juga sudah tersedia di berbagai warung-warung terdekat dengan bentuk sachetan. Walaupun disebut dengan susu, namun sangat rendah lemak, lho! Jadi jangan khawatir akan gemuk. Rendah akan kalori juga yang hanya mengandung 120 kalori saja, cocok untuk diet.

Kandungan di dalamnya ada susu sapi murni, sukrosa, kalsium, dan vitamin C, E, B3, A, B1, B6, B5, D3, serta B9. Semua itu memiliki manfaat dan perannya masing-masing bagi kesehatan tubuh. Membantu kamu menjalani diet sehat serta tambahan nutrisi dalam menjalankan program pembentukan badan ideal kamu agar langsing dan ramping.

HiLo Active

Selanjutnya ada HiLo active, susu ini diformulasikan untuk berbagai kalangan umur. Muda maupun tua bisa mengonsumsi susu ini untuk kebutuhan nutrisi dalam tubuh. Menjaga berat badan agar tetap stabil, cocok untuk kamu yang lagi diet tanpa khawatir akan gemuk. Terdapat beberapa varian rasa juga yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Kandungan di dalamnya ada glucosamine, chondroitin serta 74 mineral organik yang berasal dari alga merah. Kalori dalam susu ini juga hanya memiliki 120 kalori saja, jadi jangan takut untuk mengkonsumsinya. Sangat aman dan dapat membantu kamu dalam menjalani proses pembentukan tubuh dengan sehat.

Mustika Ratu Slimming Tea

Wah, disini juga ada teh untuk melangsingkan tubuh dengan alami pastinya. Dari tadi kan banyak produk minuman berupa susu, kalau ini berupa teh alami dari mustika ratu. Membantu kamu merilekskan tubuh dari dalam karena aroma wangi yang dihasilkan dari teh alami ini sangat menenangkan tubuh dan pikiran dari stres.

Kandungan di dalamnya sangat kaya akan antioksidan alami yang dihasilkan dari green tea, daun jati belanda, buah adas, curcumae rhizoma, serta kayu rapet. Sangat baik untuk kesehatan dan menjaga berat badan kamu agar tubuh kamu tetap ideal. Cocok diminum setiap hari 2-3x sehari sesudah makan.

WRP Everyday Low Fat

Terakhir ada minuman dari WRP everyday yang membantu kamu melangsingkan tubuh dan memperlancar diet kamu. Terdapat 2 varian rasa juga, seperti vanilla dan coklat sesuai apa yang kamu suka. Rendah akan kalori juga, WRP ini hanya mengandung 110 kalori saja dan memang sangat cocok untuk di minum setiap harinya.

Kandungan didalamnya ada protein, karbohidrat, serat pangan, gula, sukrosa, laktosa, natrium dan kalium serta pemanis alami berupa stevia, jadi jangan khawatir akan kandungan gula di dalamnya karena menggunakan bahan alami yang aman diminum setiap hari. Membuat tubuh langsing dan ramping dengan sehat.

Itulah beberapa minuman pelangsing di Alfamart dan Indomaret yang mungkin harus kamu ketahui agar dapat membantu kamu saat ingin membeli atau mencarinya. Tersedia di berbagai Alfamart dan Indomaret terdekat, jadi kamu tidak perlu jauh-jauh keluar untuk membelinya.

Minum secara rutin agar dapat menghasilkan apa yang kamu inginkan. Selalu konsisten juga dalam meminumnya, disertai dengan olahraga rutin dan makan makanan yang sehat juga agar mendapatkan hasil tubuh yang langsing dan ramping. Good Luck semoga berhasil!

dietlangsingminuman