10 Minuman Diet Yang Tersedia di Alfamart dan Indomaret

Nesiaverse.com –  Minuman untuk diet juga bisa kita temukan di Alfamart dan Indomaret. Maka, bagi kamu yang sedang menjalankan program diet, saat ini bisa dengan mudah mendapatkan minuman untuk membantu diet kamu di supermarket terdekat. Minuman penopang diet juga memiliki banyak berbagai macam jenis. Shigga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kamu. 

Banyak orang yang mendambakan tubuh bagus yang ideal, sehingga menggunakan berbagai cara, mulai dari diet, mengonsumsi obat pelangsing, suplemen pelangsing hingga melakukan operasi. Namun, bagaimanapun cara terbaik untuk mendapatkan badan yang bagus adalah dengan melakukan olahraga disertai diet dan konsumsi suplemen maupun minuman yang cocok dikonsumsi saat kamu melakukan program diet

Minuman Diet di Alfamart dan Indomaret

Advertisment

Minuman diet banyak sekali dicari oleh para pelaku diet, guna untuk membantu program penurunan berat badannya . Atau hanya sekedar minuman yang bisa dikonsumsi di sela-sela dietnya namnun aman. Banyak berbagai macam minuman diet yang aman dikonsumsi, mulai dari jenis yogurt, teh pelangsing, susu dengan kadar rendah lemak atau low fat. Nahm beberapa produk tersebut bisa kamu dapatkan di alfamart dan indomaret terdekat. 

Advertisment

Minuman diet sendiri kebanyakan dibuat dari bahan-bahan kimia yang sangat marak ditawarkan. Sehingga dengan begitu sangat mudah diperoleh di berbagai pasaran seperti swalayan, hingga toko bahan makanan sekalipun. Minuman diet sendiri memiliki fungsi utama untuk melangsingkan tubuh seseorang secara instan. Namun, tahukah kamu banyak efek samping yang membahayakan jika mengkonsumsinya tanpa pengawasan ahli gizi.

Padahal, secara umum minuman diet adalah minuman yang memiliki kadar karbohidrat yang rendah, namun tinggi akan sumber protein dan serat. Karena dengan begitu minuman tersebut dan menyebabkan seseorang mengalami efek diuretik, dimana akan sering buang air kecil. Dengan begitu banyaknya cairan tubuh yang terbuang melalui urine dan jumlah asupan kalori yang rendah akan membuat berat badan turun dengan cepat. 

Sehingga banyak yang mencari minuman diet yang bisa ditemukan di Alfamart dan Indomaret sekalipun. Berikut kami sudah merangkum beberapa jenis minuman diet di Alfamart yang bisa kamu konsumsi, dengan harga yang variatif juga. 

WRP Diet Tea

Di posisi pertama, kamu bisa mengkonsumsi WRP diet green tea di alfamart atau indomaret terdekat. Minuman satu ini memiliki kandungan green tea atau teh hijau sesuai dengan namanya. Memiliki kandungan teh hijau membuat WRP Diet tea ini cocok dikonsumsi saat kamu melakukan program diet.

Karena kandungan dalam teh hijau sendiri adalah chromium egcg dan l-carnitine, yang memiliki fungsi untuk membantu penyerapan karbohidrat pada tubuh. Sehingga dapat membantu kamu yang sedang melakukan program diet. Selain itu WRP diet tea memiliki kadar kalori yang rendah, sehingga mengkonsumsinya dapat membantu diet kamu bekerja dengan baik dan lancar. Kamu bisa mendapatkan WRP diet tea dengan harga Rp. 82.500 saja. 

Nestle Omega Plus

Nestle Omega Plus adalah salah satu minuman diet yang ada di Alfamart dan Indomaret. Nestle Omega Plus memiliki kadar kalori yang sangat rendah. Sehingga bagi kamu yang menjalani program diet, kami merekomendasikan Nestle Omega plus. Selain itu Nestle omega plus merupakan minuman berupa susu. 

Nestle Omega Plus ini memiliki kandungan acticol 1,2 gram sterol tumbuhan. Sehingga dengan kandungan sterol tumbuhan didalamnya terbukti mampu menurunkan kolesterol dan juga mencegah kolesterol jahat yang masuk ke aliran darah. Dalam satu porsi dari susu Nestle omega hanya mengandung 122 kalori saja. Sehingga cocok untuk kamu konsumsi untuk mencegah naiknya berat badan dan menjaga stabilitas kolesterol dalam tubuh.

Yogurt Heavenly Blush

Minuman diet yang bisa digunakan bagi kamu dalam program diet adalah Yogurt Heavenly Blush. Yoghurt sendiri merupakan salah satu bahan makanan sehat yang hadir baik dalam bentuk makanan yang padat maupun kental seperti minuman. Kamu bisa mengkonsumsi Yogurt Heavenly Blush untuk menemani diet kamu. Yogurt memiliki kandungan yang mampu melancarkan pencernaan dan menghindari peradangan, konsumsilah yogurt dalam porsi yang wajar. Sehingga proses penurunan berat badan kamu berjalan dengan lancar. 

Cimory Yogurt Drink

Cimory Yogurt Drink pasti sudah tidak asing lagi bagi kamu yang sering belanja ke Alfamart maupun Indomaret. Pasalnya produk minuman dari cimory ini banyak peminatnya. Kamu bisa mengkonsumsi cimory yogurt untuk menemani program diet kamu. Hal ini dikarenakan kandungan bakteri asam laktat, yang berguna untuk mengatasi kolesterol dan mampu melancarkan saluran pencernaan.

Selain itu Cimory Yogurt Drink juga memiliki kandungan kalsium dan sodium yang tinggi. Dengan begitu, mengkonsumsi Cimory Yogurt Drink akan bermanfaat untuk menjaga sistem kekebalan tubuh kamu, dalam masa diet. Konsumsilah secara rutin dalam porsi yang wajar.

Mustika Ratu Slimming Tea

Mustika ratu slimming tea merupakan produk minuman yang dikhususkan bagi kamu pelaku diet. Minuman satu ini memiliki kandungan kayu rapet, jati belanda, jeruk nipis dan kunyit madu. Yang mana memiliki manfaat yang cukup baik untuk mendukung diet kamu. 

Selain itu Mustika Ratu Slimming Tea, terbukti secara klinis mampu mengurangi jumlah lemak jahat pada tubuh karena kandungan bahan-bahan di dalamnya. Meskipun memiliki rasa yang cukup pahit, minuman diet di alfamart dan indomaret ini bisa menyegarkan karena aromanya yang fresh. Kamu dapat mengonsumsi minuman diet satu ini dengan harga Rp. 35.000 saja. 

Kin Bulgarian Yogurt 

Kin yogurt merupakan minuman yogurt yang bisa kamu konsumsi saat sedang diet. Kin yogurt memiliki 4 varian rasa dalam 1 plain yogurt, dimana kamu bisa mendapatkan rasa orange, strawberry, lychee dna blueberry. Minuman satu ini memiliki rasa yang enak dan tidak terlalu masam seperti kebanyakan merk yogurt lainnya. 

Kin Bulgarian yogurt memiliki kandungan bakteri Lactobacillus Bulgaricus, yang mana memiliki manfaat untuk memperlancar proses pencernaan. Dengan begitu kamu tidak perlu khawatir mengalami gangguan pencernaan, karena kin bulgarian yogurt sendiri mampu mengatasinya. Selain itu ada manfaat lain yang mana kamu akan terlihat dengan tampilan awet mudah sehingga memperlancar program diet kamu. 

Entrasol Active

Entrasol Active adalah minuman berupa susu yang rendah lemak. Memiliki kandungan Power Bone dan Hytolive didalamnya membuat kebutuhan diet kamu akan terpenuhi dengan baik. Hytolive memiliki manfaat antioksidan, sehingga tubuh akan etrhidnard ari radikal bebah hingga penyakit degeneratif. Sehingga bisa menjadi salah satu solusi bagi kamu yang sedang melakukan program diet. Entrasol active juga mampu menghindari kamu dari dehidrasi dan membuat kenyang lebih lama lagi.

Greenfields Low Fat

Greenfields Low Fat Milk merupakan minuman susu diet di Alfamart dan Indomaret. Minuman satu ini berupa susu yang kaya akan vitamin A, vitamin D, Vitamin B12 , kaya akan kalsium dan protein di dalamnya. Greenfields Low Fat memiliki kandungan bakteri baik yang akan memperlancar sistem pencernaan, yaitu Lactobacillus Bulgaricus dan Streptococcus thermophilus. Kandungan tersebut akan membantu merangsang sel darah putih dan melawan infeksi pada aliran darah. Sehingga akan menjaga tubuh daris erangan penyakit lainnya. 

Dengan mengkonsumsi Greenfields Low Fat juga kamu akan memenuhi kebutuhan makanan, sumber energi dan nutrisi didalamnya. Maka, kamu bisa mengkonsumsi susu satu ini di Alfamart dan Indomaret terdekat dari rumahmu. 

Bear Brand

Bear Brand adalah minuman susu beruang yang sangat terkenal. Bear Brand memiliki kandungan vitamin B1, vitamin A, vitamin B12 hingga vitamin C,D dan E. Semua vitamin didlamanyalah yang akan bekerja dengan cepat untuk mengolah energi dengan cepat. Sehingga tidak akan menjadi penumpukan yang salah. Selain itu Bear Brand juga memiliki kadar kalori perbotolnya hanya 120 kkal.

Hilo Active

HIlo adalah susu yang diformulasikan untuk seseorang dengan rentang usia 19 hingga 50 tahun. Minuman satu ini memiliki kandungan dari Glucosamine, chondroitin dan kaya akan mineral organik di dalamnya seperti Alga merah. Dengan mengkonsumsi Hilo Active masa aktif kamu akan didukung dengan baik. Selain itu Hilo active hanya memiliki kandungan 120 kalori dalam porsi sekali minum saja. 

Demikian pembahasan mengenai minuman diet yang bisa kamu dapatkan di Alfamart dan Indomaret terdekat. Pastikan juga kamu mengonsumsi minuman diet yang sesuai dengan kondisi kesehatan dan riwayat penyakit jika kamu memiliki alergi atau sebagainya.

alfamartdietindomaretminuman diet