Merk Susu Kambing Etawa yang Bagus

Nesiaverse.com – Siapa yang tidak kenal dengan susu kambing etawa dimana susu ini yang dikenal dengan memiliki kandungan nutrisi yang berkali-kali lipat daripada susu sapi yang biasanya, nah untuk kamu yang ingin tahu dengan merk susu kambing etawa yang bagus bisa dengan simak ulasannya dibawah ini.

Susu kambing etawa yang memiliki manfaat yang sangat berlimpah untuk tubuh seperti mencegah terjadinya berbagai penyakit seperti maag dan kolesterol, meningkatkan sistem daya tahan tubuh, dan juga metabolisme, untuk mendapatkan berbagai manfaat dari susu kambing etawa ini secara optimal kamu bisa dengan mengkonsumsinya setiap harinya.

Nah untuk kamu yang ingin mengetahui merk susu kambing etawa yang bagus dan terbaik maka bisa dengan simak penjelasan yang lebih lanjutnya dibawah ini dengan baik.

Advertisment

Merk Susu Kambing Etawa yang Bagus

Advertisment

Terdapat beberapa orang intoleran dengan laktosa umumnya yang tidak bisa mengkonsumsi susu sapi sehingga dengan begitu perlu beralih ke susu dari tumbuhan seperti susu kacang kedelai, almond milk atau susu kambing etawa, yang akan dibahas sekarang yaitu susu kambing etawa.

Dimana susu kambing etawa ini yang memiliki manfaatnya untuk kesehatan hal ini dikarenakan susu kambing etawa yang mengandung nutrisi yang sangat baik untuk tubuh, sehingga tidak heran jika banyak orang yang mengkonsumsi susu yang satu ini untuk mendapatkan dan merasakan manfaatnya.

Untuk sekarang ini sudah tersedia banyak produsen dari berbagai merek yang telah memproduksi susu kambing etawa dan bahkan kamu bisa menjumpainya dengan mudah bahkan sudah tersedia di e-commerce, adapun untuk beberapa merk susu kambing etawa yang bagus.

Gomars

Gomars yang telah menyediakan berbagai varian dimulai dari rasa coklat, vanilla, kopi dan strawberry dan kamu bisa memilih varian rasa yang sesuai dengan yang disukai untuk mendapatkan nutrisinya, kamu bisa dengan mengkonsumsi susu gomars ini secara rutin untuk mendapatkan manfaat.

Adapun untuk manfaat dari mengkonsumsi merk susu kambing etawa yang bagus Gomars ini yaitu baik untuk menetralisir alergi yang melanda pada kulit, untuk meningkatkan kekebalan dan juga vitalitas tubuh, susu gomars yang dijual mulai dari Rp. 1.500 per sachet.

Skygoat

Skygoat merupakan merk susu kambing etawa yang bagus dengan memiliki tiga varian rasa yaitu original, coklat dan vanilla serta terdapat varian yang mengandung propolis, susu kambing skygoat ini cocok dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui hal ini karena kandungannya yang mendekati dengan komposisi ASI.

Untuk merk susu kambing etawa skygoat ini yang bisa membantu mengatasi berbagai penyakit seperti kelainan ginjal, mendetoks racun didalam tubuh dan juga asam urat, kamu bisa membeli susu ini dimulai dari Rp 1.000 per sachet atau bisa juga box yang berisi 40 sachet.

RBM

Merk susu kambing etawa yang bagus yaitu RBM yang cocok dikonsumsi segala usia dan mempunyai manfaat dan khasiatnya yaitu untuk mengurangi gejala penyakit seperti mengatasi maag, asam urat dan masalah kesehatan lainnya dan juga mempercantik kulit.

Untuk susu RBM ini yang dijual dalam bentuk kemasan sachet sekitar 25 gram dan terdapat juga box nya yang berisi 10 sachet dengan harganya yang terjangkau sekitar Rp 5.000 hingga Rp 150.000.

Nikmaka

Nikmaka menjadi salah satu merk susu kambing etawa yang bagus dimana untuk susu yang satu ini tidak hanya bisa dijadikan susu hangat saja namun bisa juga dijadikan sebagai suplemen tambahan makanan, dimana susu nikmat yang terdapat bahan tambahannya yaitu jagung dan gula.

Sehingga dengan begitu manfaat dan juga nutrisi dari susu nikmat ini tidak terhalangi dengan bahan tambahan yang berlebihan, untuk susu ini yang memiliki berbagai varian dimulai dari rasa coklat, strawberry dan vanilla dan dijual dalam bentuk bubuk semua dimulai Rp 15.00 hingga Rp 50.000.

Super E

Merk susu kambing etawa yang bagus  yaitu super E yang bernutrisi dan juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh hal ini karena susu super E ini yang memiliki kandungan mencapai 64%, dengan begitu nutrisi yang terkandung dalam susu ini yang lebih melimpah.

Untuk mendapatkan manfaat secara optimal maka kamu bisa dengan mengkonsumsi susu ini secara rutin dan kamu juga bisa memilih varian yang disukai, karena susu super Mini yang tersedia dalam varian coklat, original dan strawberry dengan harganya yang dimulai dari Rp 2.500 hingga Rp 104.000.

Provit

Provit yang merupakan salah satu merk susu kambing etawa yang bagus yang dilengkapi dengan royal jelly yang akan menambahkan nutrisi dan juah khasiatnya, untuk varian provit ini yang tersedia rasa original atau plain namun tidak terasa bau amis susu kambingnya.

Untuk susu provit ini yang dijual dalam sachet dan box yang berisi 50 sachet dan untuk mendapatkan nutrisi dan manfaatnya kamu bisa dengan mengkonsumsi susu ini secara rutin dan untuk harganya mulai dari Rp 8.500 sampai Rp 660.000.

Etta Goat Milk

Etta goat milk yang terkenal dengan kualitasnya yang baik untuk kesehatan dan susu merk ini juga aman dikonsumsi oleh ibu hamil, menyusui dan juga balita yang bisa membantu meningkatkan pertumbuhan anak.

Dimana susu etta goat milk ini yang bisa menghentikan perkembangbiakan bakteri di dalam tubuh hal ini karena dengan kandungan klorin bersifat antiseptik, mengkonsumsi susu etta goat milk ini secara rutin yang akan membuat tubuh menjadi lebih kebal terhadap berbagai penyakit.

AMH

Merk susu kambing etawa yang bagus yaitu AMH yang dimana susu merk ini yang mengandung nutrisi dan juga vitamin B didalamnya yang bisa meningkatkan metabolisme tubuh, susu AMH ini juga yang dilengkapi dengan jahe merah yang bisa menjaga daya tahan tubuh sekaligus menghangatkan tubuh.

Susu AMH ini yang dijual dalam sachet bubuk dan tersedia rasa original dan juga coklat kamu bisa dengan membeli susu ini dimulai dari Rp 1.200 per sachet, sehingga dengan begitu susu AMH ini yang bisa dibawa ke mana saja dan juga di seduh kapan saja.

Naga SP

Merk susu kambing etawa yang bagus yaitu ada naga SP yang kaya akan vitamin di dalamnya seperti vitamin A, vitamin B12 dan mineral, untuk pemrosesan susu yang menggunakan metode khusus sehingga kualitasnya yang terjamin dan tentunya kandungannya yang lebih banyak sehingga manfaatnya pun lebih melimpah.

Susu kambing etawa Naga SP ini yang memiliki varian yang hanya original atau plain saja dan biasanya dijual dalam bentuk bubuk dan untuk ukuran kemasannya susu naga SP ini yang tersedia dalam ukuran 250 gram atau box yang berisikan 6 sachet yaitu berisi 25 gram.

Aulia

Untuk merk susu kambing etawa yang bagus yang terakhir yaitu ada susu merk aulia dan susu ini cocok untuk kamu yang masih pemula yang ingin beralih dari susu sapi ke susu kambing, hal ini dikarenakan untuk susu aulia ini yang memiliki banyak varian rasa yaitu rasa coklat, gula aren. strawberry, plain (vanilla) dan juga jahe.

Kamu bisa mengkonsumsi susu kambing etawa aulia ini sesuai dengan varian rasa yang disukai dan manfaat dari minum susu ini yaitu membuat badan yang menjadi lebih sehat, kebal terhadap berbagai penyakit dan juga bernutrisi.

Mungkin hanya itu saja beberapa merk susu kambing etawa yang bagus yang bisa kamu konsumsi, semoga dengan adanya ulasan diatas bisa membantu dan bermanfaat.

susususu kambingsusu kambing etawa