10 Merk Roti Untuk Penderita Asam Lambung

Nesiaverse.cim – Mungkin masih banyak orang yang mengidap asam lambung tetapi belum tahu merk roti apa saja yang bisa dimakan untuk penderita asam lambung, untuk itu agar mengatasinya bisa dengan menyimak ulasan di bawah ini.

Penyakit asam lambung yang pada saat mabung biasanya akan merasakan sakit yang sangat luar biasa baik itu pada bagian lambung pada organ tubuh yang lainnya, gar asam lambung tidak kambuh sehingga pengidap asam lambung yang perlu menjaga pola makan tetap teratur dan juga selalu menjalankan pola hidup sehat.

Bahkan selain itu juga untuk yang memiliki penyakit asma lambung yang harus benar-benar memperhatikan makan dan juga minimum apa saja yang bisa dikonsumsi, dimana untuk makanan yang cocok untuk penderita asam lambung yaitu makan yang bisa dicerna dengan mudah dan memiliki tingkat keasaman yang rendah.

Advertisment

Salah satu makan yang bisa kamu makan yaitu roti dimana tidak semua roti dapat membuat asam lambung kambuh atau memburuk, karena untuk roti gandum yang merupakan salah satu makanan yang aman untuk dikonsumsi penderita asam lambung untuk mengetahui apa saja merek rotinya kamu bisa dengan menyimak ulasan di bawah ini.

Merk Roti Untuk Penderita Asam Lambung

Advertisment

Penyakit asam lambung atau gastroesophageal reflux disease (GERD) yang merupakan kondisi pada saat asam lambung naik ke kerongkongan atau esofagus, dan gejala utama dari asam lambung naik yaitu rasa seperti terbakar di dada dan hal ini yang akan memburuk setelah makan atau berbaring.

Kondisi tersebut yang akan semakin parah jika kamu mengonsumsi jenis makanan yang tertentu seperti roti yang mengandung ragi, karena ragi yang ada di dalam roti yang dapat memicu proses fermentasi di dalam tubuh sehingga dapat menyebabkan asam lambung yang meningkat atau kambuh.

Namun tidak semua jenis roti bisa menyebabkan asam lambung menjadi kambuh, dimana berdasarkan Medical News Today untuk penderita asam lambung yang aman untuk mengkonsumsi roti yang mengandung kaya serat dan juga biji-bijian dengan kata lain yaitu roti gandum.

Berikut daftar merk roti gandum terbaik dan berkualitas yang aman untuk penderita asam lambung:

  1. MyRoti – Roti Tawar Funwari Gandum
  2. Holland Bakery Whole Wheat
  3. Pepperdge Farm Natural Whole Grain Bread
  4. The Living Bread Sourdough Whole Wheat
  5. BreadLife Whole Wheat Toast
  6. BreadTalk Whole Meal Toast
  7. Garmelia Bakery
  8. Dyriana Roti Tawar Gandum
  9. Mr. Bread Roti Tawar Gandum
  10. Sari Roti Tawar Gandum

Pada saat akan mengkonsumsi roti gandum maka untuk kamu yang menderita asam lambung untuk lebih cermat dalam memeriksa label kemasan produk dan pilihlah kemasan yang dengan label “roti gandum utuh 100%, untuk roti dengan label kemasan seven grain atau multigrain masih belum tentu mengandung gandum yang utuh.

Selain itu juga untuk roti gandum yang utuh tidak bisa dinilai berdasarkan dengan penampilan warna, karena pada dasarnya untuk roti yang berwarna coklat atau gelap yang tidak menjadi min mengandung gandum 100%.

Jika kamu mengonsumsi roti gandum yang utuh namun tidak dapat meredakan gejala asam lambung maka disarankan untuk segera menghindari nya, dimakan asam lambung akan kambuh karena tubuh yang mengkonsumsi terlalu banyak karbohidrat dan kondisi ini yang dapat dipicu karena memiliki intoleransi gluten.

Dimana gluten ini yang merupakan jenis protein yang terkandung di dalam biji-bijian, dan senyawa tersebut yang bisa ditemukan dalam olahan makanan yang berkarbohidrat seperti roti, gandum, pasta, serealia dan juga jelai.

Mungkin hanya itu saja ulasan mengenai merk roti untuk penderita asam lambung yaitu merk roti gandum karena mengandung serat yang tinggi, semoga dengan adanya ulasan diatas bisa membantu dan bermanfaat.

asam lambungmerk rotiroti gandum