8 Rekomendasi Makanan Untuk Kucing Pemilih

Nesiaverse.com – Apa makanan untuk kucing pemilih? Makanan yang cocok untuk kucing pemilih, supaya bisa memakannya. Kalau begitu langsung saja baca artikel ini sampai selesai, jika kamu ingin mencari tahu terkait produk dan jenis makanan untuk kucing yang pemilih.

Buat kamu yang punya kucing, tapi sangat pemilih dalam hal makanannya pasti cukup membuat kamu kerepotan bukan? Setiap hari harus ganti-ganti makanan sampai si kucing mau memakannya, belum lagi kalau kucing kamu gak suka dan pengen ganti lagi sama makanan lain.

Mengeluarkan banyak biaya hanya untuk membeli makanannya saja, itupun belum dengan cemilan kesukaannya. Pengen banget nyari atau nemuin produk makanan kucing yang bagus, sehingga si kucing pemilih ini bisa langsung memakannya dengan lahap sampai dihabiskan.

Advertisment

Lalu kalau begitu apa saja makanan untuk kucing pemilih? Nah, disini akan memberikan beberapa rekomendasi atau saran makanan yang cocok untuk kamu berikan kepada si kucing yang pemilih atau suka pilih-pilih. Jadi simaklah ulasannya di bawah ini dengan seksama!

Rekomendasi Makanan Untuk Kucing Pemilih

Advertisment

Sebelum itu ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui terlebih dahulu mengenai penyebab kucing menjadi pemilih dalam hal makanan. Penting untuk kamu kenali hal itu, agar kamu bisa mudah dalam mengatasinya dengan baik serta dapat mencari makanan yang cocok untuknya.

Sama halnya seperti manusia yang sering kali pilih-pilih makanan yang sekiranya enak atau sesuai selera mereka, ternyata kucing juga seperti itu lho! Biasanya kucing akan mengendus-endus terlebih dahulu makanannya, lalu mereka baru bisa memutuskan untuk memakannya.

Adapun setelah mereka endus si kucing malah tidak mau memakannya dan membiarkan makanannya begitu saja. Bisa jadi kucing tidak suka dengan aroma dari makanan tersebut yang menurut kucing itu tidak menyedapkan baunya, sehingga kucing tidak akan memakannya.

Ada bagusnya kucing pilih-pilih makanan juga, karena dari itu akan mempermudah kamu untuk mengetahui apa yang disukai dan apa yang tidak disukainya. Kucing pastinya akan memilih makanan yang menurutnya itu aman dimakan dan tidak mengandung zat berbahaya.

Selain itu ada juga kucing yang memang tidak bisa sembarangan makan, kalo bukan makanan kemasan atau produk makanan khusus untuk kucing. Biasanya kucing ras-ras tertentu yang dirawat dengan baik serta dalam pemberian makanannya pun sangat dijaga biar kucing sehat.

Nah, makanya kucing ini sangat pemilih sekali dalam memperhatikan makanannya, buat kamu yang punya kucing tipe pemilih dan masih bingung mencarikan produk makanan yang cocok untuknya. Berikut ada beberapa rekomendasi makanan untuk kucing pemilih, diantaranya:

Royal Canin Exigent Aroma

Buat kamu yang punya kucing rewel, susah makan, dan suka pilih-pilih makanan, cocok nih memberikan produk makanan kucing dari RC Exigent Aroma. Produk tersebut diformulasikan untuk mendukung kesehatan kulit dan bulu kucing serta meningkatkan berat badan jadi ideal .

RC exigent aroma ini terbuat dari bahan pilihan pastinya, rasanya yang gurih serta memiliki aroma yang bisa memikat atau menggugah selera nafsu makan si kucing yang tadinya pilih-pilih makanan, kini jadi langsung melahapnya tanpa harus mempertimbangkan ini itu lagi.

Royal Canin Indoor

Punya kucing yang sering beraktivitas di dalam ruangan atau kucing yang rumahan banget nih? Pastinya kucing rumahan seperti itu juga tidak sembarangan dalam pemberian makanannya. Mereka juga cenderung sangat pemilih dalam makanannya dan memang dilatih seperti itu.

Makanan yang cocok untuk kucing Indoor atau sering beraktivitas di dalam rumah, bisa dengan memberikan RC Indoor. Produk ini diformulasikan untuk menghasilkan nutrisi sesuai kebutuhan hariannya, rendah kalori jadi aman untuk sehari-hari, dan mengurangi bau kotoran.

Royal Canin Savour Exigent Sensation

Produk makanan untuk kucing pemilih, rewel dan susah diatur serta buat kamu yang memang ingin menjaga berat badan ideal si kucing yang sudah cukup dewasa, cocok nih dengan memberikan RC savour exigent sensation kepada si kucing untuk membantunya tetap ideal.

Bukan hanya manusia saja yang pemilih makanan supaya mendapatkan berat badan yang ideal, kucing juga seperti itu lho! Dengan produk RC savour ini memberikan kebutuhan nutrisi dan gizi yang seimbang, sehingga mampu membantu berat badan kucing agar tetap terjaga ideal.

Royal Canin Protein Exigent

Kucing yang pemilih, pastinya harus mendapatkan nutrisi dan gizi yang seimbang karena kebanyakan kucing pemilih ini sangat susah sekali diatur serta sulit dalam memilih makanan yang cocok untuknya. Sehingga asupan nutrisi di tubuh si kucing menjadi tidak seimbang.

Maka dari itu RC protein exigent ini hadir untuk mengatasi kucing yang memiliki permasalahan tersebut. Supaya kucing pemilih ini bisa tetap mendapatkan nutrisi yang cukup dan produk ini mengandung protein yang seimbang untuk kebutuhan sehari-harinya.

Kucing sendiri merupakan hewan karnivora yang dimana sumber kekuatannya ada pada protein hewani, agar memberikan stamina dan energi yang cukup untuk si kucing. Sama halnya pada manusia yang membutuhkan sumber karbohidrat untuk memberi energi kepada mereka.

Whiskas Ocean Fish

Whiskas ocean fish merupakan makanan kucing yang cukup populer di Indonesia dengan harganya yang terjangkau, produk ini juga menggunakan bahan berkualitas seperti produk premium lainnya. Cocok buat kucing kamu yang pemalu dan susah sekali diatur untuk makan.

Karena Whiskas ocean fish sendiri terbuat dari semua jenis ikan laut pilihan dan pastinya memiliki aroma yang kuat serta bisa menggugah selera makan si kucing dengan baik. Sehingga kucing pemilih ini akan langsung melahapnya sampai habis tanpa harus mikir-mikir dulu.

Nature Bridge Classic

Kucing kamu pemilih? Coba deh kasih makanan dari Nature bridge classis ini, pasti kucing akan langsung menyukainya. Makanan dari Natur ini mengandung banyak protein yang cocok untuk kucing pemilih dan susah sekali untuk disuruh makan harus pilih-pilih terlebih dahulu.

Selain itu produk ini juga tidak mengandung jagung, gandum, dan bahan lainnya yang bisa membuat si kucing alergi. Mengandung nutrisi lainnya seperti serat, kalsium, dan asam amino yang membantu sistem urin si kucing lancar serta menyehatkan kulit dan bulunya tetap halus.

Kitchen Flavor Grain Free

Kitchen flavor grain free merupakan makanan kucing yang bebas biji-bijian, cocok untuk kucing pemilih. Produk ini juga mengandung nutrisi dan gizi dari ikan, ada bahan tambahan seperti ubi, serta kacang polong yang bermanfaat untuk menutrisi kulit dan bulu si kucing.

Kucing yang cenderung memiliki alergi terhadap biji-bijian sehingga membuatnya jadi pemilih dalam makanan, kitchen flavor grain free ini hadir untuk membantu mengurangi resiko alergi. Selain itu makanan ini mampu menjaga pencernaan kucing dan menjaga kesehatan matanya.

Equilibrio Salmon Flavor

Salah satu produk makanan kucing yang terbilang mahal karena kualitasnya premium dan pastinya cocok banget buat kucing pemilih untuk bisa langsung memakannya tanpa harus mengendus-endus makanannya lebih lama untuk memastikan suka atau tidaknya.

Equilibrio varian salmon flavor ini memiliki aroma salmon yang cukup lezat dan memikat nafsu makan si kucing hanya dari aromanya saja. Langsung di import dari brazil, mengandung banyak protein pastinya, dan memiliki tekstur yang beragam sesuai dengan jenis makanannya.

Itulah beberapa produk makanan untuk kucing pemilih yang mungkin perlu untuk kamu ketahui dan kebetulan kucing kamu juga tipe yang suka pilih-pilih makanan, cocok banget buat beli salah satu produk makanan di atas dijamin kucing kamu langsung melahap makanannya.

Usahakan untuk memilih makanan kucing dengan aroma yang kuat dan bisa menggugah selera makan si kucing. Carikan juga makanan yang lengkap akan nutrisi dan gizinya dengan seimbang, supaya kebutuhan atau asupan nutrisinya terpenuhi. Good Luck semoga membantu.

kucingmakanan kucing