Item Mozi Honor of Kings Wajib Punya Maksimalkan Damage dan Skill!

Kali ini ada pembahasan mengenai Item Mozi Honor of Kings Wajib Punya Maksimalkan Damage dan Skill! simak berikut ini.

Honor of Kings seperti yang diketahui juga kalian pastinya dapat untuk mencoba berbagai hal menarik yang ada disana. Seperti berikut ini nantinya kalian bisa mengetahui juga seperti apa Item Mozi Honor of Kings Wajib Punya Maksimalkan Damage dan Skill! kali ini memang kita akan membahas nantinya pembahasan tersebut detailnya.

Dalam game Honor of KIngs sendiri memang seperti yang kalian ketahui juga ada banyak hal menarik yang dapat kalian coba nantinya disana. Dengan begitu maka nantinya kalian bisa mengetahui seperti apa saja penggunaan dari hero-hero yang pastinya sangat beragam.

Setiap hero dalam game ini menawarkan keunikan dan keseruan yang berbeda-beda, membuatnya layak untuk kalian coba mainkan. Maka dari itu topik yang ada kali ini memang kalian bisa mengetahuinya dan kalian juga bisa mengerti seperti apa saja yang harus dilakukan.

Advertisment

Jadi untuk kali ini memang kalian bisa melihat seperti apa saja pembahasan mengenai hero Mozi yang ada dalam game Honor of Kings untuk build, skill dan lain sebagainya yang bisa diketahui. Langsung saja tentunya terkait hal tersebut kalian bisa simak kali ini pembahasannya.

Item Mozi Honor of Kings Wajib Punya Maksimalkan Damage dan Skill!

Advertisment

Tentu saja, ada banyak sekali hero yang bisa kalian coba dalam game Honor of Kings. Salah satu yang menarik untuk dibahas adalah Mozi. Dalam artikel ini, kita akan mengupas tuntas tentang hero tersebut untuk build yang digunakan, skill apa saja yang dimiliki serta lain sebagainya.

Langsung saja tentunya tentang hal tersebut kalian bisa lihat kali ini pembahasan yang lebih detailnya pada topik yang ada dibawah ini nantinya. Sehingga dengan begitu maka kalian bisa lebih paham dan juga bisa memakai heronya menjadi lebih baik pastinya:

Build Hero Mozi 

Spells: Flash 

Item:

  • Boots of Tranquility
  • Holy Grail
  • Scepter of Reverberation
  • Savant’s Wrath
  • Void Staff
  • Tome of Wisdom

Arcana:

  • Cataclysm 
  • Hunter 
  • Eagle’s Eye 

Skill Hero Mozi 

Fight for Peace (Pasif)

Serangan normal keempat Mozi akan berubah menjadi tembakan meriam, memberikan damage magic kepada musuh dan efek knockback. Selain itu, Mozi akan mendapatkan shield saat menggunakan skill, memberikan perlindungan tambahan dalam pertempuran.

Peacebringer (Skill 1)

Mozi meluncur ke arah yang ditentukan, memberikan damage magic kepada musuh yang berada di jalurnya. Setelah itu, serangan normal berikutnya Mozi akan berubah menjadi tembakan meriam, meningkatkan kekuatan serangan berikutnya.

Canon Blast (Skill 2)

Mozi meluncurkan meriam yang meledak saat mengenai musuh, memberikan damage magic dan efek stun selama 1 detik. Ledakan ini juga meninggalkan kawah yang memberikan damage tambahan kepada musuh yang berada di area tersebut.

Think Inside the Box (Ultimate)

Mozi menciptakan penghalang energi tinggi yang memberikan damage magic kepada musuh yang menyentuhnya dan memberikan efek stun selama 3,3 detik. Penghalang ini sangat berguna untuk mengendalikan pergerakan musuh dan memberikan peluang bagi tim untuk menyerang.

Untuk memaksimalkan performa Mozi dalam Honor of Kings, ada beberapa tips yang bisa kamu terapkan. Di awal permainan, fokuslah pada farming minion untuk meningkatkan level skill Mozi, yang akan membuatnya lebih kuat di mid dan late game. 

Manfaatkan skill jarak jauh seperti Canon Blast untuk mengganggu musuh di lane, memaksa mereka bermain defensif dan mengurangi kesempatan mereka untuk farming. Saat memasuki mid game, gunakan mobilitas dan kemampuan crowd control Mozi untuk roaming dan membantu tim di lane lain, sehingga timmu bisa mendapatkan kill dan mengamankan objektif penting.

Di late game, bergabunglah dalam team fight dan gunakan skill 1 serta ultimate Mozi untuk mengontrol banyak musuh, menciptakan peluang bagi tim untuk memberikan damage maksimal.

Begitu sudah kita jelaskan kali ini mengenai seperti apa hero Mozi yang bisa kalian ketahui juga dari skill, build dan lain sebagainya dalam game HOK kali ini. Jelas dengan begitu kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian tentang topik yang diberikan kali ini?

honor of kings