Habis Pulsa Coba Ini Cara Aktifkan Pulsa Darurat XL!

XL merupakan salah satu layanan telekomunikasi yang juga cukup banyak digunakan sebagian besar orang. Kali ini kita akan membahas tentang Habis Pulsa Coba Ini Cara Aktifkan Pulsa Darurat XL! jelas mengenai hal tersebut tentunya kalian bisa mengerti kali ini.

Ada cukup banyak layanan tentunya yang bisa kalian coba cari di XL Axiata sendiri saat ini seperti yang bisa diketahui. Pastinya hal tersebut juga perlu ditelusuri juga seperti apa saja nanti pembahasannya yang lebih dalam agar kalian bisa memahaminya.

Jadi untuk pembahasan kali ini kalian bisa untuk mengetahui juga nantinya seperti apa saja pembahasan mengenai hal tersebut lebih detailnya. Tentunya kalian bisa untuk mencoba mencari tau nantinya seperti apa saja pembahasannya dan informasinya disini.

Advertisment

Di sini kalian nantinya juga bisa mengetahui seperti apa saja cara untuk mengaktifkan pulsa darurat yang ada di XL untuk kalian ketahui. Tentunya mengenai hal tersebut kalian bisa coba cari tau nantinya seperti apa saja untuk bisa dimengerti tentunya.

Habis Pulsa Coba Ini Cara Aktifkan Pulsa Darurat XL!

Advertisment

Mungkin dari kalian para pengguna sendiri yang sedang melakukan aktivitas namun pulsa yang digunakan habis dan juga dalam kondisi membutuhkannya. Hal tersebut bisa kalian coba dapatkan solusinya dengan memakai pulsa darurat kali ini bagi pengguna XL Axiata.

Berikut ini juga nantinya kalian bisa mengetahui seperti apa saja nantinya pembahasan tersebut untuk bisa kalian coba juga. Maka dari itu coba simak kelanjutannya disini untuk bisa kalian mengerti apa saja cara untuk mengaktifkannya:

XL Prabayar

1. Download Aplikasi myXL

Mulailah dengan mengunduh aplikasi myXL dari Google Play Store atau Apple App Store.

2. Login dengan Nomor XL Prabayar

Masukkan nomor XL Prabayar kalian untuk masuk ke aplikasi myXL.

3. Pilih Menu Pulsa Darurat

Setelah berada di halaman utama, cari dan ketuk menu “Pulsa Darurat”.

4. Lihat Fitur Pulsa Saya

Lanjutkan dengan mengetuk “Lihat fitur di Pulsa Saya”.

5. Ketuk Opsi Pulsa Darurat

Pilih opsi “Pulsa Darurat” dari daftar yang tersedia.

6. Klik Pinjam Pulsa

Ketuk “Pinjam pulsa” untuk melanjutkan.

7. Pilih Nominal Pulsa

Pilih nominal pulsa yang ingin kalian pinjam dan ikuti petunjuk selanjutnya untuk mendapatkan pulsanya.

Axis

1. Pasang Aplikasi AXISnet

Mulailah dengan mengunduh aplikasi AXISnet dari Google Play Store atau Apple App Store.

2. Masuk dengan Nomor AXIS

Masukkan nomor AXIS kalian untuk masuk ke aplikasi AXISnet.

3. Ketuk Tombol Pulsa Darurat

Setelah berhasil login, cari dan ketuk tombol “Pulsa Darurat”.

4. Klik Menu Pinjam

Pilih menu “Pinjam” untuk melanjutkan.

5. Pilih Nominal Pulsa

Pilih nominal pulsa yang ingin kalian pinjam dan ikuti petunjuk selanjutnya.

Begitu tadi beberapa hal yang bisa untuk kalian coba ketahui tentunya jika kalian memiliki akses internet dan bisa mencoba untuk menggunakan aplikasinya. Sehingga nantinya kalian bisa untuk mendapatkan pulsa darurat tersebut untuk digunakan.

Nah, ngomongin soal pulsa darurat sendiri nantinya kalian memakai sistem pinjam pulsa dan untuk pembayarannya nanti kalian akan dikenakan potongan otomatis saat ada pulsa yang masuk. Dapat dikatakan kalian harus membayar pinjaman yang sudah dilakukan sebelumnya tersebut.

Sebelumnya juga mungkin kalian mungkin pernah mendengarnya yaitu Pulsa Siaga di Prabayar XL. Dengan Pulsa Darurat sendiri tentunya juga cukup sama dan juga mirip sistemnya untuk bisa kalian coba. Jadi dengan begitu kalian bisa coba saja hal-hal tersebut kali ini.

Seperti itu memang tadi kita sudah jelaskan sedikit untuk kalian pengguna XL mengenai seperti apa cara untuk menggunakan pulsa darurat tersebut. Tentu dengan begitu kalian bisa untuk mencoba mengetahuinya kali ini seperti apa dan kalian pun juga bisa untuk mengetahuinya seperti apa nanti.

Demikian tentunya kita sudah jelaskan mengenai seperti apa pengguna pulsa darurat yang ada di XL untuk bisa kalian coba ketahui kali ini tentunya. Jelas dengan begitu kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian tentang topik yang diberikan kali ini pembahasannya?

smartphone