Garo HOK Auto Win Panduan Lengkap Build Itemnya

Kali ini ada pembahasan mengenai Garo HOK Auto Win Panduan Lengkap Build Itemnya, simak berikut ini pada artikel

Honor of Kings untuk game tersebut tentunya seperti yang diketahui ada banyak hal menarik yang bisa kalian coba lakukan. Misalnya kali ini kalian juga bisa untuk mengetahui tentang Garo HOK Auto Win Panduan Lengkap Build Itemnya, terkait hal tersebut bisa kalian coba simak saja kali ini.

Dapat diketahui juga memang untuk game seperti Honor of Kings sendiri kalian bisa untuk menemukan berbagai macam hal yang menarik nantinya untuk dicoba. Maka dari itu langsung saja kalian coba mengerti tentunya untuk hal tersebut kali ini dari berbagai hero yang ada.

Masing-masing hero yang ada dalam game tersebut memang sangat menarik juga untuk bisa kalian coba mainkan karena memang ada banyak hal menarik. Maka dari itu simak saja disini pembahasannya agar bisa kalian mengerti seperti apa saja tips yang dibutuhkan pastinya.

Advertisment

Pada pembahasan kali ini, kita akan menjelajahi hero-hero Garo yang ada dalam game Honor of Kings untuk build, skill dan lain sebagainya yang bisa diketahui. Penasaran seperti apa langsung saja kalian coba simak kali ini pembahasan yang lebih detail pastinya.

Garo HOK Auto Win Panduan Lengkap Build Itemnya

Advertisment

Cukup banyak pastinya hero-hero yang ada dalam game Honor of Kings bisa untuk kalian coba ketahui. Seperti misalnya dengan hero Garo kali ini yang akan kita bahas tentunya lebih dalam mengenai seperti apa saja build, skill dan lainnya dari hero marksman tersebut.

Kita disini nantinya memang akan membahas lebih lanjut untuk hero tersebut agar nantinya bisa untuk mengeluarkan potensial terbaiknya. Langsung saja kalian perhatikan kali ini pembahasannya dan kalian juga bisa langsung saja mencobanya.

Build Hero Garo

Spells: Flash 

Item:

  • Boots of Dexterity
  • Shadow Ripper
  • Eternity Blade
  • Sunchaser
  • Day Breaker
  • Blood Weeper

Arcana:

  • Cataclysm 10x
  • Reaver 3x
  • Hunter 7x
  • Eagle’s Eye 10x

Skill Hero Garo

Demonic Piercing Arrow (Pasif)

Garo memfokuskan serangan normal dan damage skill pada perisai target, menyebabkan damage yang setara. Ini memungkinkan Garo untuk dengan cepat menembus perisai musuh.

Soul Crossing Arrow (Skill 01)

Garo membuka busur panjangnya, meningkatkan interval serangan sebesar 25% dan menambah jangkauan sebesar 150 poin. Dalam bentuk ini, setiap tembakan mengonsumsi 50 mana dan memberikan damage sihir tambahan kepada target setiap 0,5 detik. Saat Garo menutup busurnya, dia meningkatkan kecepatan gerak sebesar 20 poin, mengembalikan kecepatan serangan, dan jangkauan. Dalam keadaan ini, setiap tembakan memulihkan 5 mana, dengan pemulihan meningkat 200% saat menyerang hero.

Silent Arrow (Skill 02)

Garo menggunakan busurnya sebagai medium sihir, membuka lingkaran sihir, dan setelah beberapa detik, menembakkan Demonic Piercing Arrow ke arah yang ditentukan. Tembakan ini memberikan damage sihir, menyebabkan efek bisu selama 0,5 detik dan memperlambat musuh sebesar 50% selama 1 detik di sepanjang jalur. Anak panah ini meledak setelah 1 detik, memberikan damage sihir tambahan kepada musuh di area sekitarnya.

Pure Domain (Ultimate)

Garo membuka lingkaran sihir di sekelilingnya selama 8 detik, yang bisa ditutup secara manual, meningkatkan tingkat critical hit dan kecepatan serangan sebesar 30% dalam jangkauan. Saat membuka dan menutup lingkaran, ia memberikan damage sihir kepada unit musuh di dalam jangkauan. Menutup lingkaran memberikan bonus 20% critical hit rate dan peningkatan kecepatan gerak sebesar 20% kepada sekutu yang masih berada di dalam lingkaran selama 3 detik. Critical hit Garo menyebabkan perlambatan sebesar 30% pada target selama 0,5 detik; jika dipicu lagi dalam 1 detik, efek perlambatan meningkat menjadi 50%.

Untuk memaksimalkan performa Garo di Honor of Kings, ada beberapa tips yang bisa kalian ikuti. Pertama, fokuslah pada posisi dan jarak. Garo memerlukan posisi yang baik untuk menjaga jarak aman dari musuh sambil terus memberikan damage.

Manfaatkan skill Garo dengan bijak. Skill 02 (Silent Arrow) sangat efektif untuk mengendalikan kerumunan musuh. Gunakan skill ini untuk memulai pertempuran dan memberikan keuntungan bagi tim kalian.

Jangan lupa untuk memanfaatkan ultimate Garo (Pure Domain) dengan tepat. Skill ini meningkatkan critical hit rate dan kecepatan serangan, jadi gunakan pada waktu yang strategis untuk memaksimalkan output damage dan mendukung tim.

Terakhir, manfaatkan kemampuan jarak jauh Garo untuk mempertahankan objektif seperti menara dan dragon. Kemampuan ini memudahkan kalian dalam mengamankan objektif dengan cepat dan aman.

Mengenai pembahasan tersebut tentunya kalian bisa tau kali ini seperti apa hero Garo tersebut dengan skill, build dan lain sebagainya dalam game Honor of Kings kali ini. Semoga dengan begitu kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian terkait pembahasannya?

honor of kings