5 Pekerjaan Gaji Besar Dengan Kerja Santai

Pada saat kita akan menginjakkan ke dunia pekerjaan tentu saja kamu ingin mendapatkan pekerjaan dengan memiliki gaji yang besar dengan kerja santai, namun ternyata tidak dapat dipungkiri dimana gaji sendiri yang merupakan salah satu pertimbangan yang sangat fundamental.

Dimana tidak jarang ekspektasi gaji yang diharapkan malah justru membatasi pilihan jenis pekerjaan yang ingin dicoba atau digeluti, di mana sekarang ini sebagian besar yang memberikan pekerjaan gaji besar dengan kerja santai hanya beberapa pekerjaan tertentu saja seperti dokter atau pengacara. Jika kita tidak mampu untuk bekerja di profesi seperti itu tidak menutup kemungkinan kamu juga bisa mendapatkan pekerjaan dengan penghasilan yang besar.

Ternyata untuk pekerjaan dengan berpenghasilan gaji besar dengan kerja santai yang jarang diketahui oleh orang, dimana untuk bisa mendapatkan penghasilan atau gaji yang besar yang tidak hanya bisa didapatkan dari jabatan yang tinggi saja.

Advertisment

Sekarang ini terdapat pekerjaan tertentu yang hanya membutuhkan modal sedikit saja atau bahkan tanpa modal sedikitpun namun ternyata bisa menghasilkan gaji yang besar, nah untuk kamu yang ingin tahu apa saja pekerjaan dengan memiliki yang gaji besar dengan kerjaan santai.

Pekerjaan Gaji Besar Dengan Kerja Santai

Advertisment

Pekerjaan dengan memiliki gaji yang besar namun dengan kerja yang dilakukan dengan santai ternyata terdapat keahlian yang khusus yang perlu dipelajari dan juga dikuasai sebelum melakukannya atau menjalankan, jika kamu penasaran apa saja pekerjaan tersebut maka dibawah ini ada beberapa pekerjaan atau profesi yang bisa di coba dan dijalankan dengan santai dengan memiliki penghasilan yang besar diantaranya.

Fotografer

Pekerjaan gaji besar dengan kerja santai yang pertama yaitu menjadi seorang fotografer dimana hanya dengan bermodalkan kamera DSLR atau gadget dan juga memiliki keahlian dalam mengambil gambar dengan menghasilkan foto yang bagus, namun jika kamu belum bisa melakukannya maka bisa mulai belajar agar bisa menghasilkan foto yang bagus.

Ternyata menjadi fotografer yang hanya bermodalkan kamera DSLR dan juga memiliki keahlian dalam membidik gambar dari sudut pandang yang bagus yang memiliki gaji yang fantastis dengan pekerjaan yang santai dimana kamu hanya mengabadikan momen-momen seperti prewedding, pernikahan, graduation, dan yang lainnya

Tour Guide

Tour Guide atau Pemandu wisata/Pramuwisata merupakan salah satu pekerjaan yang di bidang pariwisata, dimana pemandu wisata yang akan bertanggung jawab untuk selalu mendampingi para wisatawan dan juga memberikan petunjuk dan juga bimbingan.

Menjadi pemandu wisata kamu harus mampu untuk menjelaskan mengenai tempat wisata yang dikunjungi pada saat itu dengan cara komunikasi yang ramah dan menyenangkan serta memiliki kemampuan dalam berbahasa asing, selain itu juga membantu keperluan wisatawan lainnya, biasanya yang menjadi pemandu wisata ini yang berasal dari daerah wisata yang bersangkutan.

Penulis Artikel atau Cerita

Jika kamu yang memiliki hobi atau keahlian dalam menulis, penulis itu tidak hanya menulis blog saja, tetapi banyak penulis yang mengkhususkan diri pada jenis penulis yang tertentu adapun untuk jenis-jenis penulis tersebut diantaranya Business writer, Academic writers, Columnist, Copywriter, Ghostwriters, Game Writer, Grant writer dan juga Nonfiction book writer.

Dimana pekerjaan penulis artikel atau cerita ini yang dilakukan dengan santai dengan menghasilkan uang yang banyak, apalagi jika tulisan  yang telah dibuat tersebut dipublikasikan dalam sebuah blog dan banyak yang melihatnya. Untuk memulai melakukannya maka kamu bisa menulis artikel atau  cerita di laptop atau komputer atau gadget yang lainnya agar karya tersebut tidak luntur.

Gamers

Selain menyalurkan hobi ternyata menjadi gamers bisa mendapatkan penghasilan yang uang yang besar tentunya untuk kamu yang pecinta video game ingin menjadi seorang gamers yang handal, dan gamers bisa menjadi salah satu pekerjaan dengan memiliki penghasilan yang fantastis yang hanya memainkan game online saja.

Dimana jika kamu sudah menjadi game developer yang sudah sering mengikuti game competition, dan sekarang ini sudah banyak yang sukses hanya dengan menjadi pemain dan juga pengembang aplikasi game online sehingga jika kamu memiliki hobi dan juga keahlian dalam bermain game tidak perlu mencari kerja kesana kemari lagi.

Terapis Pijat

Terakhir ada pekerjaan dengan memiliki gaji besar dengan kerja santai yaitu menjadi terapis pijat yang dimana terapis pijat ini merupakan sebuah profesi dalam layanan massage atau pijat profesional di mana terapis ini yang tidak hanya digeluti oleh para wanita saja tetapi sekarang ini sudah terdapat pria yang lebih digemari karena pria memiliki tenaga yang lebih kuat dalam melakukan pemijatan tersebut.

Ternyata keberadaan terapis pijat yang memang sekarang ini banyak dibutuhkan terutama di tengah aktivitas yang membuat orang merasa lelah, sehingga untuk merilekskan badan sejenak dengan mendapatkan pijatan yang bisa mengendurkan otot-otot tubuh yang lelah, untuk menjadi terapis pijat maka kamu perlu memiliki keahlian dan bisa dengan mengikuti kursus terlebih dahulu.

Mungkin hanya itu saja beberapa pekerjaan yang bisa menghasilkan gaji besar dengan kerja santai yang bisa kamu coba dan lakukan, semoga dengan adanya ulasan diatas bisa membantu dan bermanfaat.

gaji besarkerja santai