Emote Aura Border Free Fire (FF), Ini Cara Dapatkan, Tanggal Rilis dan Harga!

Penasaran Emote Aura Border FF? kita simak pada artikel disini.

Free Fire telah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat beragam untuk bisa langsung saja kalian coba memainkan gamenya sekarang dengan sangat mudah. Kemudian kalian bisa melihat juga munculnya Emote Aura Border FF, para player tentu saja akan bersemangat mempunyai hadiah seperti begini sekarang juga. Terutama kalau kita memakai sesuatu yang bagus dalam game Free Fire biar terlihat jadi berbeda.

Apalagi masih ada beberapa Fitur keren lainnya yang sudah muncul kedalam game ini, pasti akan menjadi sesuatu yang sangat bagus untuk langsung kalian ketahui.

Terdapat beberapa fitur keren yang telah tersedia dalam game tersebut secara langsung, maka dengan begini kalian akan mempunyai hadiah utama seperti begini.

Advertisment

Lalu ada juga tantangan dari sebuah Nama Keren FF yang memang sudah muncul dalam game ini, memberikan kesan spesial pada saat memanfaatkan hal tersebut.

Karena memang dengan memakai ini akan membuat akun menjadi semakin unik dan punya kesan tersendiri pada saat kita akan menggunakan Nama seperti begitu.

Advertisment

Selanjutnya dari sini juga muncul sebuah Emote Aura Border FF, maka dengan begitu para player nanti akan berpeluang untuk bisa langsung saja menerima hadiah ini.

Pasti dengan begitu kalian sendiri akan menjadi semakin seru dan siap untuk langsung saja kita akan mencoba tentang hal seperti begitu untuk kita coba gunakan segera.

Emote Aura Border FF

Cara Dapatkan Emote

  1. Login terlebih dahulu kedalamj game Free Fire seperti begini sekarang juga, supaya kalian nanti bisa segera mempunyai hadiah Emote Aura Border yang telah muncul dalam game.
  2. Kemudian pilihlah bagian yang bernama Fitur Luck Royale untuk menemukan Emote Aura Border yang sudah muncul tersebut, agar kalian dapat mencoba memakainya sekarang ini.
  3. Dari sini para player bakalan bisa mempunyai hadiah yang sangat beragam dengan isi Luck Royale Yin Yang Ungu, memberikan Efek spesial pada saat kalian menggunakan hal tersebut.
  4. Supaya bisa menerima hadiah utama Emote Aura Border tersebut, kalian harus melakukan 1 Spin 9 Dm dan 5 Spin 39 Dm untuk bisa kalian koleksi langsung dalam gamenya segera.
  5. Akan ada Jaminan 100 Spin untuk mendapat hadiah utama dari Royale ini sehingga Lucky Counter nanti akan terisi ketika Spin dan membuat hadiah utama bisa kalian dapatkan juga.
  6. Jika sudah berhasil mendapatkan hadiah Emote Aura Border tersebut, maka langsung saja masuk kedalam Vault dan kita siap untuk langsung saja menggunakannya kedalam Akun.
  7. Penampilan karakter kalian juga bakal terlihat keren banget dengan memanfaatkan Emote dan Aura Border seperti begitu agar kita juga tidak kesulitan untuk memanfaatkan semua ini.

Hadiah utama dari Aura Border Emote seperti begini, tentu saja akan memberikan kesan yang sangat bagus untuk bisa langsung saja kita memanfaatkannya langsung dalam gamenya seperti itu.

Sehingga para player juga akan memiliki Emote yang sangat beragam dan juga akan mempunyai kesan menarik dengan gerakan hal tersebut, pasti akan memberikan hasil yang bagus sekarang ini.

Tentu saja dengan begitu kalian bisa menjadi semakin siap dengan mempunyai hadiah seperti begitu, supaya kita bakalan mempunyai hadiah bagus tersebut untuk langsung saja kita coba pakai.

Menjadi hadiah bagus seperti begitu untuk langsung saja kalain akan memanfaatkan semua ini, menjadi sesuatu yang bagus sekali untuk langsung saja memanfaatkan hal seperti begitu dengan mudah.

Terutama membawakan banyak sekali hal bagus yang memang bisa langsung saja kita ketahui sekarang juga, tentu saja dengan begini kita bisa segera mencoba tentang semua itu secara langsung.

Harga dan Tanggal Rilis

Kesempatan untuk bisa mempunyai Emote Aura Border seperti begitu harus keluar sekitar 1200 Diamond atau Rp150.000 yang perlu kalian keluarkan untuk dapat menerima hadiah seperti begitu.

Tentu saja dengan begini kita juga akan berkesempatan menerima hadiah bagus seperti begitu dan akan memberikan hasil yang sangat bagus pada saat kalian akan menggunakan beberapa fitur yang ada.

Pastinya kalau memang Harga dari sini juga akan membuat kalian menjadi semakin siap dengan game Free Fire tersebut, hadiah Emote Aura Border yang sangat menarik tersebut sekarang juga.

Karena ini akan muncul pertama kali pada tanggal 20 September 2024 mendatang yang tentu saja bisa langsung saja kalian memanfaatkan hal seperti begitu secara langsung dengan sangat mudah.

Sudah pasti dengan kita mencoba memiliki hadiah Emote Aura Border FF, maka dengan begitu penampilan gerakan karakter akan menjadi semakin bagus pada saat memakainya sekarang juga.

Memberikan hasil yang bagus dengan kemunculan beberapa fitur Emote yang sudah ada seperti begini, sehingga kita tidak boleh melewatkan kesempatan tersebut dan akan menjadi semakin seru.

Terutama kalau memakai Bundle Mystic Aura Free Fire, bisa jadi sesuatu hal bagus untuk langsung saja kalian manfaatkan dengan benar saat memakainya.

Pasti nanti akan memberikan kesan menarik dan bagus untuk segera player coba menggunakan hal tersebut seperti gimana sekarang juga.