Efek Bulat di Layar Samsung Bikin Ganggu Gini Cara Atasinya

Kali ini ada pembahasan mengenai Efek Bulat di Layar Samsung Bikin Ganggu Gini Cara Atasinya, simak berikut ini jelas.

Smartphone dapat diketahui juga memiliki berbagai macam fitur yang menarik memang untuk bisa kalian coba. Tentunya kalian bisa juga untuk mengetahuinya kali ini seperti apa Efek Bulat di Layar Samsung Bikin Ganggu Gini Cara Atasinya, langsung saja mengenai hal tersebut kalian simak kali ini.

Dengan kalian mencoba berbagai macam fitur yang ada di smartphone tersebut memang sangat menarik juga untuk bisa kalian coba cari tau nantinya seperti apa. Oleh sebab itu kalian perlu juga melihat nantinya terkait tips maupun trik untuk bisa menggunakannya.

Buat kalian yang mau cari tau nanti pembahasan yang lebih detailnya memang bisa juga untuk melihat pada pembahasan yang ada dibawah ini untuk bisa dimengerti. Jadi langsung saja kalian simak nanti seperti apa saja cara agar kalian juga bisa mengerti juga tentang hal tersebut.

Advertisment

Pada artikel kali ini kalian juga bisa mengetahui nantinya seperti apa tentang pembahasan mengenai efek bulat yang ada di layar Samsung untuk menghilangkannya. Langsung saja kalian coba untuk mencari tau seperti apa dan juga bisa melihat tutorialnya.

Efek Bulat di Layar Samsung Bikin Ganggu Gini Cara Atasinya

Advertisment

Di masing-masing smartphone pastinya dapat diketahui juga ada banyak fitur-fitur ataupun yang lainnya bisa untuk kalian coba ketahui. Seperti pada smartphone Samsung kali ini dimana kalian juga bisa mengetahui seperti apa cara menghilangkan efek bulat yang ada di layar ketika disentuh.

Tentunya untuk efek lanjut terkait hal tersebut bisa kalian coba simak saja kali ini pembahasannya agar kalian juga bisa mengerti. Kalian bisa mencoba untuk cari tau nantinya seperti apa saja dan kalian juga bisa mengerti nantinya tentang hal tersebut lebih detail.

1. Buka Halaman Settings

Mulailah dengan membuka aplikasi Settings di ponsel Samsung kalian.

2. Masuk ke Menu Developer Options

Cari dan buka menu “Developer options.” Jika belum terlihat, aktifkan opsi pengembang terlebih dahulu.

3. Cari Opsi Show Taps

Di dalam menu Developer options, cari opsi “Show taps.”

4. Matikan Opsi Show Taps

Matikan tombol sakelar di samping opsi “Show taps” untuk menghilangkan efek bulat touch.

Begitu tadi adalah cara yang bisa kalian coba lakukan tentunya untuk bisa menghilangkan efek bulat yang ada di smartphone tersebut. Pastinya caranya sendiri cukup mudah untuk bisa dilakukan oleh kalian dan langsung saja praktikan nantinya untuk hal tersebut.

Tentunya fitur tersebut bisa untuk aktif nantinya dengan kalian membuka opsi pengembang atau developer option. Karena memang dengan fitur tersebut maka dengan efek show taps tersebut yang berbentuk bulat akan muncul dan kalian bisa mencobanya.

Efek tersebut memang ditujukan untuk memberikan tanda dari sentuhan yang kalian coba dilayar kalian pastinya. Sehingga dengan begitu kalian bisa mempraktikannya dan kalian juga bisa langsung saja mencobanya nanti tentang hal tersebut tentunya.

Memang disini menjelaskan cara menghilangkan efek bulat pada layar sentuh ponsel Samsung. Untuk menghapus efek bulat yang muncul saat layar disentuh, buka pengaturan, masuk ke menu “Developer options,” cari opsi “Show taps,” dan matikan tombol sakelar di sampingnya. Dengan langkah-langkah ini, efek bulat akan hilang dan layar kalian akan kembali normal.

Demikian sudah kita jelaskan kali ini mengenai seperti apa cara untuk menghilangkan efek bulat yang ada di layar smartphone Samsung tersebut. Jelas dengan begitu kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian tentang topik yang sudah berikan pembahasannya?

smartphone