Disk Drive & W-Engine Paling Cocok untuk Ben Zenless Zone Zero

Kali ini ada pembahasan mengenai Disk Drive & W-Engine Paling Cocok untuk Ben Zenless Zone Zero, simak berikut ini.

Zenless Zone Zero kalian tentunya dapat mengetahui juga bahwa ada banyak hal menarik yang bisa dicoba nantinya di game tersebut. Seperti berikut ini kalian bisa tau juga tentang pembahasan Disk Drive & W-Engine Paling Cocok untuk Ben Zenless Zone Zero, langsung saja nanti disimak seperti apa saja pembahasannya.

Pastinya dari kalian yang bermain dalam game Zenless Zone Zero sendiri tentunya bisa untuk menemukan berbagai macam hal yang menarik untuk bisa ditemukan. Seperti misalnya dari beberapa karakter yang ada dalam game tersebut seperti yang diketahui juga cukup beragam untuk kalian lihat.

Tentunya di masing-masing tips yang ada untuk karakter tersebut pastinya sangat menarik juga untuk bisa kalian coba cari tau lebih lanjutnya. Sehingga nantinya kalian bisa mengerti dan kalian juga bisa memahaminya nanti seperti apa saja yang bisa dilakukan.

Advertisment

Di topik pembahasan yang ada dibawah ini nantinya kalian bisa mengetahui seperti apa saja W-Engine dan Disk Drive untuk karakter Ben di game Zenless Zone Zero. Lebih lanjut tentang hal tersebut memang bisa kalian coba cari tau pembahasannya yang ada dibawah ini nantinya.

Disk Drive & W-Engine Paling Cocok untuk Ben Zenless Zone Zero

Advertisment

Dengan banyaknya karakter-karakter yang ada dalam game Zenless Zone Zero sendiri seperti yang diketahui juga memiliki banyak build yang bisa dilakukan. Seperti kali ini kalian bisa tau seperti apa saja Disk Drive dan juga W-Engine yang bisa diketahui tentunya untuk karakter Ben.

Kali ini memang bisa kalian coba ketahui juga nantinya seperti apa saja pembahasan yang lebih lanjutnya tentang hal tersebut. Maka dari itu langsung saja coba disimak kali ini lebih detailnya agar kalian juga bisa mengerti seperti apa saja yang harus dilakukan:

W-Engines Terbaik untuk Ben

1. Spring Embrace (A-Rank)

Kelebihan: Memberikan tambahan ATK dasar 46 yang meningkat hingga 594, serta memberikan tambahan 10% ATK di level 1 yang meningkat hingga 25% pada level maksimal. W-Engine ini juga mengurangi damage yang diterima sebesar 7.5% hingga 12% dan meningkatkan Energy Generation Rate saat diserang sebesar 10% hingga 16% selama 12 detik. Buff ini akan diteruskan ke karakter lain saat Ben digantikan di medan tempur.
Kekurangan: Efek pasif yang sama tidak bisa ditumpuk.

2. Original Transmorpher (A-Rank)

Kelebihan: Fokus pada peningkatan HP Ben. Di level 1, memberikan ATK dasar 46 dan tambahan 10% HP, yang meningkat menjadi 25% pada level maksimal. Selain itu, meningkatkan Max HP sebesar 8% hingga 12.5% dan menambah Impact sebesar 10% hingga 16% selama 12 detik saat diserang.
Kekurangan: Efek hanya berlangsung selama 12 detik setelah diserang.

3. [Identity] Base (B-Rank)

Kelebihan: Menambahkan defense ekstra untuk Ben dengan memberikan ATK dasar 37 yang meningkat hingga 475, serta tambahan 12.8% defense yang meningkat hingga 32% pada level maksimal. Saat Ben diserang, defense meningkat sebesar 20% hingga 32% selama 8 detik.
Kekurangan: Efek peningkatan defense hanya berlangsung selama 8 detik setelah diserang.

Disk Drives Terbaik untuk Ben

– 4-Piece Shockstar Disco, 2-Piece Swing Jazz

Kelebihan: Kombinasi ini cocok untuk meningkatkan serangan Ben sambil tetap mempertahankan perannya sebagai tank. Empat potong Shockstar Disco meningkatkan Impact sebesar 6% dan memperkuat Basic Attacks, Dash Attacks, serta Dodge Counters dengan tambahan 20% efek Daze pada target utama. Dua potong Swing Jazz akan meningkatkan Energy Regen Koleda sebesar 20%, memberikan Ben kesempatan lebih banyak untuk bertahan lama di medan pertempuran.
Kekurangan: Tidak ada.

– 4-Piece Shockstar Disco, 2-Piece Freedom Blues

Kelebihan: Meskipun Ben bukan karakter Anomaly, dua potong Freedom Blues meningkatkan Anomaly Proficiency sebesar 30, yang membantu memperbesar damage Anomaly yang dihasilkan Ben.
Kekurangan: Tidak ada.

– 4-Piece Shockstar Disco, 2-Piece Inferno Metal/Puffer Electro/Hormone Punk

Kelebihan: Untuk pemain yang ingin memaksimalkan damage saat tetap mempertahankan peran tank, dua potong Inferno Metal memberikan tambahan 10% Fire DMG. Puffer Electro menambahkan 8% PEN Ratio, sementara Hormone Punk memberikan tambahan 10% ATK. Salah satu dari ketiga opsi ini akan membuat Ben lebih mematikan di peran tank-nya dengan tambahan damage yang signifikan.
Kekurangan: Tidak ada.

Tips untuk Substats Disk Drive

  • Disk 4: Fire DMG%
  • Disk 5: PEN Ratio
  • Disk 6: ATK%

Urutan Prioritas Substats

  1. Fire DMG%
  2. PEN Ratio
  3. ATK%

Untuk build terbaik Ben di ZZZ, kalian bisa menggunakan kombinasi 4-piece Shockstar Disco dan 2-piece Inferno Metal pada Disk Drives. Kombinasi ini membantu Ben memberikan damage besar, baik dengan atribut api maupun efek Impact dan Daze dari Disk Drives tersebut. 

Agar tetap optimal sebagai tank, tambahkan W-Engine Spring Embrace (A-Rank) yang tidak hanya mengurangi damage yang diterima, tetapi juga meningkatkan ATK Ben. Dengan build ini, Ben bisa bertahan lama sambil tetap menjadi ancaman di medan pertempuran.

Penjelasan seperti itu tadi sudah kita jelaskan kali ini mengenai seperti apa tentang Disk Drive & W-Engine untuk karakter Ben kali ini dalam game Zenless Zone Zero. Jelas dengan begitu kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian tentang topik yang diberikan kali ini?

zenless zone zero