Daftar Achievement Langka di Free Fire (FF), Buruan Koleksi!

Penasaran Daftar Achievement Langka di Free Fire (FF)? kita simak pada artikel disini.

Free Fire telah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat beragam untuk bisa langsung saja kita coba memanfaatkannya segera. Terutama dengan kemunculan sebuah Daftar Achievement Langka di Free Fire (FF), para player akan menjadi semaki paham tentang hal tersebut yang memang bisa kita pahami nanti. Karena memang dengan Daftar Achievement Langka tersebut dalam game Free Fire yang sudah ada.

Karena masih ada juga beberapa tantangan yang tidak mungkin terlewatkan oleh para player, sebab ada banyak Event spesial untuk langsung kalian coba sekarang.

Apalagi masih ada banyak sekali tantangan dari fitur terkini dalam game Free Fire yang tentu saja bisa langsung kalian manfaatkan dengan cukup baik secara mudah.

Advertisment

Lalu terdapat juga sebuah kesempatan dengan memakai Nama Keren FF tersebut, biar nanti akan terlihat menjadi semakin tertantang pada saat kalian mencobanya.

Membuat akun yang kalian gunakan tersebut akan memiliki penampilan yang sangat unik, memberikan kesan khas tersendiri sehingga kita jadi makin suka memakai ini.

Advertisment

Terutama ada juga beberapa dari sebah Daftar Achievement Langka di Free Fire (FF), para player tentu saja bisa mengetahui tentang semua itu secara langsung.

Koleksi saja setiap dari Achievement langka lainnya dalam game ini, supaya nanti kita akan terbilang mampu untuk menyelesaikan tantangan dari game Free Fire tersebut.

Daftar Achievement Langka di Free Fire (FF)

Gloo No More

Hancurkan total 6 Gloo Wall dalam waktu 3 Detik, kalian dapat melakukan hal seperti ini dengan memakai Gloo Wall tersendiri supaya bisa menyelesaikan Achievement itu.

Namun memang ada sedikit pantangan yang memang akan kalian terima, karena Gloo No More termasuk langkah yang sulit dan harus benar-benar main Squad jika mau bisa.

Gunakan Skill Karakter Skyler, agar bisa segera instant menghancurkan semua Gloo Wall dalam jumlah yang banyak pada Area serangan tersebut sekarang juga.

Daftar Achievement Langka di Free Fire adalah Glootastic Clutch

Kalahkan 1 musuh dengan waktu 2 detik saja setelah menggunakan gloo wall dan HP Dibawah 10% untuk bisa mendapatkan Achievement tersebut dalam akun nantinya.

Ini merupakan salah satu Achievement yang membutuhkan Skill Aim yang bagus, karena kalian tidak bisa sembarangan untuk mengincar Target Musuh karena hal tersebut.

Maka dengan begini para player harus bisa memanfaatkan kondisi sekarat dan berharap saja musuh yang kalian hadapi tersebut memang sedang kondisi yang buruk juga.

Hide and Seek

Pakai Skill dari Karakter Wukong sebanyak 3 kali dalam waktu 10 detik, ini bisa terpicu jika kalian sedang dalam pertempuran dan sangat mudah untuk bisa kita dapatkan nanti.

Jadi para player harus berada dalam pertempuran yang lebih dari 3 musuh, sehingga kalian bsia mengaktifkan dulu Skill Wukong untuk bisa mendapatkan Kill musuh pertama.

Kemudian langsung dengan memakai Skill untuk musuh kedua dan lanjut ketiga pakai skill juga, Cooldown Wukong akan reset kalau kalian melakukan Kill jadi hal seperti ini bisa.

Surprise Kaboom!

Player harus bisa melakukan Kill dengan memakai Landmine sebanyak 1 kali saja untuk bisa membuka langsung Achievement yang satu ini sekarang juga.

Teknik untuk bisa mendapatkan Achievement tersebut memang sangat mudah, asalkan kalian bisa menaruh landmine dengan baik dan benar agar tidak ketahuan.

Daftar Achievement Langka di Free Fire adalah Feel My Beat

Player harus bisa berhasil melakukan Revive sebanyak 4 kali (3 Teman dan 1 Diri Sendiri) dengan menggunakan Skill Dimitri dalam pertempuran.

Achievement yang satu ini memang cukup sulit pada awalnya, tapi kalian bisa mengakalinya dengan Skill Sonia yang akan memberikan Shield.

Bahkan untuk membuat tim menjadi Sekarat dapat memanfaatkan yang namanya Grenade ketika melemparnya nanti.

Crimson Duet

Mengalahkan sebanyak 2 musuh sekaligus, jadi selama Musuhnya ini berada dalam area skill Orion dan mati bersama.

Ini akan memaksa para player untuk bisa bermain secara Rush, sehingga kalian harus siap untuk melakukan hal tersebut.

Melihat sekumpulan dari Daftar Achievement Langka di Free Fire (FF), kalian akan jadi makin banyak penghargaan dalam game ini sehingga terasa menjadi semakin bagus.

Pilihan dari Achievement yang berhasil kalian dapatkan tersebut seperti menunjukan tantangan sulit bakalan bisa teratasi dengan sangat mudah karena memakai hal tersebut.

Karena memang dengan Achievement seperti ini, kita akan mampu menjalankan setiap tantangan seru yang tidak mungkin akan kalian lewatkan sama sekali.

Bahkan dengan menyelesaikan beberapa Achievement tersebut, kita bakalan bisa menerima hadiah yang sangat banyak dan juga cukup keren penampilannya nanti.

Apalagi kalau kalian juga bisa mencoba memiliki sebuah Skin Dagger Aura of Chaos Free Fire, pasti akan membuat serangan lemparan pisau akan menjadi menarik.

Sebab efek yang akan timbul dari serangan tersebut akan memberikan kesan yang bagus dan juga bikin kita jadi makin semangat untuk langsung memanfaatkannya.