8 Cream dan Salep Penghilang Flek Hitam Membandel di Apotik

Nesiaverse.com – Dengan memiliki flek hitam pada wajah yang akan mengurangi rasa percaya diri dan masalah flek hitam ini yang ternyata bisa diatasi salah satunya dengan menggunakan cream atau salep, nah untuk kamu yang ingin tahu dengan cream atau salep penghilang flek hitam membandel yang tersedia di apotik bisa simak ulasan disini.

Dimana flek hitam yang merupakan bintik-bintik gelap yang ada pada kulit wajah dan biasanya muncul dikarenakan peningkatan produksi melanin di dalam kulit, sehingga dengan begitu untuk masalah ini yang kerap muncul pada saat kulit menyerap sinar matahari atau ultraviolet sehingga dapat memunculkan bintik-bintik hitam pada wajah.

Walaupun untuk kondisi seperti ini yang merupakan hal yang normal terutama pada saat usia yang mulai menua, namun flek hitam pada wajah yang dapat mengganggu penampilan sehingga banyak orang yang mencari cara untuk bisa menghilangkan flek hitam tersebut dengan berbagai cara yang dapat dilakukan.

Advertisment

Sehingga dengan begitu kamu perlu mengetahui dengan cream penghilang flek hitam di apotik, karena dengan menggunakan beberapa cream atau salep yang akan membantu dalam menghilangkan flek hitam dan untuk mengetahuinya bisa dengan simak penjelasannya disini.

Cream dan Salep Penghilang Flek Hitam Membandel di Apotik

Advertisment

Memang penggunaan cream atau salep yang diformulasikan khusus untuk membantu dalam mengatasi flek hitam, tentu saja hal ini dikarenakan cream ini yang mengandung hidroquinon didalamnya  yang memang khusus diperuntukan untuk flek hitam tetapi dalam penggunaan cream ini juga yang harus dalam pengawasan dokter.

Beberapa jenis cream penghilang flek hitam di apotik yang dapat kamu gunakan untuk membantu dalam mengatasi masalah flek hitam  yang membandel pada wajah, beberapa cream dibawah ini juga yang tersedia di seluruh apotek dari online maupun offline dengan harga yang bervariasi yang bisa kamu temukan dengan mudah.

Tetapi untuk beberapa cream atau salep penghilang flek hitam ini yang tergolong obat keras sehingga yang disebutkan sebelumnya perlu diawasi oleh dokter atau berdasarkan dengan resep yang diberikan oleh dokter, adapun untuk beberapa cream penghilang flek hitam yang bisa digunakan sebagai berikut:

Dermatix Ultra

Untuk rekomendasi cream penghilang flek hitam di apotik dan juga diperuntukan untuk membantu dalam perbaikan kulit yang diakibatkan luka yaitu ada Dermatix Ultra, dengan memiliki kandungan yang digunakan di dalam cream ini dari bahan-bahan pencerah tersebut  yang akan membuat cream ini aman dan baik untuk membantu menghilangkan flek hitam.

Dimana untuk cream atau salep Dermatix Ultra ini yang lebih aman dibanding cream yang lainnya yang harus melalui dengan resep dari dokter terlebih dahulu, kamu bisa menggunakan cream ini dalam jangka waktu yang lama untuk proses mengatasi flek hitam dan untuk harga jual cream ini yaitu sekitaran Rp 139.000-an.

Vitaquin

Salah satu jenis cream penghilang flek hitam di apotik yang dapat kamu coba gunakan yaitu ada cream Vitaquin, yang berkat dari kandungan utama hydroquinon dalam cream ini yang berfungsi untuk membantu dalam mengatasi flek hitam pada wajah yang mencapai dosis sekitar 5%.

Dimana kandungan hidroquinon yang terdapat dalam cream atau salep ini yang bisa membantu dalam menghambat proses produksi melanin pada kulit yang akan memicu timbulnya flek hitam pada wajah, kamu bisa menggunakan cream ini dengan menggunakan resep dokter dikarenakan untuk jenis cream ini yang tergolong obat kering dan cream ini tersedia di apotik dengan harga sekitar Rp 70.000-an.

Melanox

Melanox merupakan salah satu jenis cream penghilang flek hitam di apotik yang bisa kamu gunakan dan untuk cream atau salep ini yang memiliki peran penting dalam membantu menghilangkan flek hitam termasuk dengan flek hitam yang diakibatkan oleh penggunaan KB.

Cream Melanox ini yang mempunyai kandungan utama yaitu dari hydroquinon dengan dosis rendah yaitu sekitar 2%, dimana kamu bisa menggunakannya cream ini dengan pemakaian yang tipis dan tentunya dengan menggunakan resep dokter juga untuk harga jual cream Melanox ini yaitu sekitar Rp 20.000-an.

Mediquin

Mediquin merupakan salah satu jenis cream penghilang flek hitam di apotik yang aman digunakan untuk kamu dalam membantu untuk mengatasi flek hitam, cream ini yang memiliki kandungan aktif hidrokuinon yang mencapai sekitar 5%.

Dimana untuk cream Mediquin ini yang memiliki peran penting untuk membantu dalam mengatasi flek hitam dan juga hiperpigmentasi, tentu saja dalam penggunaan cream ini yang memerlukan resep dokter terlebih dahulu dan untuk harga cream yang dijual biasanya sekitar Rp 30.000-an.

Vitacid

Untuk cream atau salep penghilang flek hitam di apotik yang lainnya bisa kamu coba gunakan yaitu ada Vitacid yang mana salep atau cream ini yang biasa terkenal untuk mengatasi permasalahan flek hitam, dimana Vitacid ini yang tersedia dalam 3 variasi dosis yang ditawarkannya yaitu ada 0,025%, 0,1% dan juga 0,5%.

Dimana untuk cream Vitacid ini yang tersedia di berbagai apotek toko obat offline maupun online dengan harga yang sekitar Rp 55.000-an, salep atau cream ini yang memiliki kandungan utama yaitu Retinoid Acid yang memiliki peran penting untuk membantu menghilangkan flek hitam pada wajah.

Tracne

Tracne merupakan salah satu cream atau salep penghilang flek hitam di apotik yang bisa kamu coba gunakan dimana untuk cream yang satu ini memiliki kandungan hitam tretinoin di dalamnya yang berperan penting untuk membantu meningkatkan mitosis sel-sel epitel kulit sehingga dengan begitu proses peremajaan kulit yang akan terjaga dengan baik.

Dimana kamu bisa dengan menggunakan cream Tracne ini yang sesuai dengan resep yang telah diberikan oleh dokter sebelumnya dengan penggunaannya yaitu dalam jangka waktu sekitar 1 hingga 2 bulan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, cream Tracne ini yang tersedia di apotik dengan harga sekitar Rp 70.000-an.

Dermovate Ointment

Dermovate Ointment ini yang termasuk ke dalam salah satu jenis cream penghilang flek hitam di apotik yang aman dan bisa kamu gunakan dalam mengatasi masalah flek hitam dan juga peradangan, bahkan selain itu juga dengan menggunakan cream Dermovate Ointment ini yang bisa membantu untuk mengatasi hiperpigmentasi yang menjadi masalah utama munculnya flek hitam.

Dalam penggunaan cream Dermovate Ointment ini juga yang bisa kamu gunakan sesuai dengan resep yang telah diberikan oleh dokter, untuk harga cream yang biasa dijual di apotek yaitu mencapai sekitar Rp 80.000-an dan kamu bisa temukan cream ini dengan mudah di apotek seluruh Indonesia.

Refaquin

Untuk cream penghilang flek hitam di apotik yang terakhir yaitu ada cream Refaquin yang bisa kamu gunakan, dimana untuk cream atau salep Refaquin ini yang menggunakan kombinasi penghilang flek hitam yang sangat efektif hanya dengan membutuhkan jangka waktu yang cukup singkat dalam mengatasi masalah ini.

Cream Refaquin ini yang tersedia di apotek dengan memiliki harga jual sekitar Rp 60.000-an yang aman digunakan, tetapi dalam menggunakan cream penghilang flek hitam ini juga yang harus dibarengi dengan resep dari dokter karena untuk cream satu ini yang tergolong obat keras.

Mungkin hanya itu saja beberapa cream atau salep penghilang flek hitam membandel di apotik yang bisa kamu ketahui dan aman digunakan namun pastikan dalam pengawasan dokter dalam menggunakannya atau dengan resep yang telah diberikan oleh dokter, semoga dengan adanya ulasan diatas bisa membantu dan bermanfaat.

apotikcreamflek hitam