12 Ciri-Ciri Sifat Wanita Menurut Zodiak

Nesiaverse.com – Pastinya pada setiap orang yang memang mempunyai karakter atau ciri-ciri sifatnya masing-masing baik dan buruk nya yang memang sudah seimbang di dalam dirinya, nah untuk kamu yang ingin mengetahui ciri-ciri sifat wanita menurut Zodiak bisa dengan simak ulasannya dibawah ini.

Dalam memahami sifat atau karakter wanita yang memang menjadi salah satu hal yang mustahil, karena pada dasarnya pada setiap wanita yang memang mempunyai sifat atau karakter yang berbeda-beda dengan emosi yang terkadang mudah berubah dan hal inilah membuat wanita yang memiliki keunikan serta ciri khas sifat pada wanita.

Mungkin pada saat laki-laki yang sedang mendekati wanita dan mungkin kebanyakan laki-laki yang mengalami kesulitan dalam memahami sifat atau karakter dari wanitanya, memang pada dasarnya pola pikir wanita dengan laki-laki yang berbeda.

Advertisment

Tetapi untuk kamu yang ingin tahu ciri-ciri sifat wanita tersebut jangan menyerah kamu bisa mengetahui dan memahaminya dengan menurut zodiak nya, sehingga dengan begitu akan memberikan kemudahan untuk kamu yang ingin tahu ciri-ciri sifat wanita menurut zodiak.

Ciri-Ciri Sifat Wanita Menurut Zodiak

Advertisment

Ciri-ciri sifat wanita menurut zodiak ini menjadi salah satu hal yang penting perlu di ketahui oleh laki-laki yang berniat ingin mendekati wanita dengan memahami dan mengetahui sifat atau karakternya, penasaran bukan berikut beberapa ciri sifat yang berdasarkan dengan zodiaknya.

Capricorn

Untuk zodiak capricorn ini yang dilambangkan dengan kambing jantan berjanggut yang ditambahkan dengan ekor dengan memiliki ciri-ciri sifat yang menghormati tradisi, stabilitas dalam kehidupannya, seti dan juga hidup penuh dengan tanggung jawab, dewasa serta bijaksana, selain itu juga mereka yang terlihat serius serta lebih tua dari usianya karena mereka yang selalu menikmati hidup yang teratur, terkendali dan tertata dengan sangat baik.

Dimana mereka yang selalu menyiapkan hidup hari ini dan untuk masa depan yang sangat baik, mereka dikenal cukup ambisius walaupun mereka tidak terlalu agresif, untuk kamu yang sudah kenal dengan mereka maka akan mempunyai sisi liar yang sangat menyenangkan dan mereka juga yang sabar serta rendah hati.

Aquarius

Zodiak aquarius yang dilambangkan dengan seseorang yang sedang menuangkan air untuk wanita dengan zodiak ini yang memiliki ciri-ciri sifat yang definisi umum yaitu kata introver, dimana mereka yang lebih menyukai hidup menyendiri dan tidak dapat diprediksi, memiliki wawasan yang luas dan percaya diri.

Mereka juga yang tidak suka diatur oleh orang lain karena mereka yang selalu membuat aturan di dalam hidupnya sendiri dan tidak terlalu baik dalam bergaul, namun mereka bisa bersikap ramah dan hangat kepada orang lain dengan memiliki otak yang cerdas, independen, suka atau pecinta lingkungan serta humoris.

Pisces

Pisces yang dilambangkan dengan ikan dan identik dengan seorang yang memiliki penuh kecintaannya terhadap seniman karena mereka yang kreatif dan juga berjiwa seni tinggi, dimana wanita dengan zodiak ini yang sangat feminim dan sangat menarik dan mereka juga yang idealis dan juga imajinatif.

Mereka juga yang sensitif secara perasaan dan juga peka dengan orang-orang yang ada di sekitarnya dengan memiliki intuisinya yang kuat dan bisa mengarahkannya untuk menghindari celaka, tetapi mereka yang sangat mudah pesimis pada saat tidak termotivasi tetapi mereka sangat penyayang walaupun terkadang suka berubah suasana hati.

Aries

Zodiak aries yang memiliki lambang yaitu domba jantan untuk wanita dengan zodiak aries yang memiliki percaya diri, mandiri, berani, spontan, terbuka, penuh dengan semangat dan juga sangat modern. Selain itu juga mereka dapat menginspirasi wanita yang lainnya karena untuk zodiak aries ini yang mempunyai tujuan hidup yang jelas dilengkapi dengan ambisius tetapi terarah dan juga pantang menyerah atau tidak mudah menyerah.

Dimana mereka sangat menyenangkan serta penyayang namun cenderung tidak suka diperintah oleh orang lain dan juga tidak sabaran, dan mereka juga yang mandiri dan bisa mencari nafkah dengan baik tetapi sayangnya untuk wanita dengan zodiak aries ini yang rentan boros.

Taurus

Zodiak taurus yang memiliki lambang benteng dengan wanita yang zodiak taurus ini yang dikenal dengan memiliki sikap yang sangat keras kepala tetapi mereka memiliki pendirian yang jelas dan tegas, dimana mereka juga dapat diandalkan, logis, dapat dipercaya dan juga sabar, selain itu juga mereka yang bisa menjadi lucu,seksi dan juga dapat serius serta profesional pada waktu yang tertentu.

Untuk ciri-ciri sifat wanita menurut zodiak taurus ini yang cenderung lebih suka menjalani hidupnya di zona nyaman dan juga menghindari berbagai resiko dan juga memiliki toleransi yang sangat besar terhadap orang lain.

Gemini

Zodiak gemini yang dilambangkan dengan angka romawi yang menggambarkan kembaran atau dua orang dengan memiliki ciri-ciri sifat yang ceria, riang, menyenangkan dan juga mudah tertawa, dan juga mereka yang dapat membawa suasana yang segar kemana pun pergi dan juga mereka suka berinteraksi sosial yang sangat luas bersama banyak orang.

Memiliki sifat yang unik dan pandai berbicara bahkan mungkin mereka akan terlalu banyak bicara, selain itu juga wanita yang zodiaknya gemini yang komunikator yang sangat baik, humoris, memiliki wawasan yang luas, pemikir cepat dan juga mudah beradaptasi.

Cancer

Zodiak cancer yang dilambangkan dengan kepiting dengan ciri-ciri sifat wanita dengan zodiak cancer yang terlihat feminin dengan memiliki sifat baik hati, penuh kasih, lemah lembut karena untuk mereka yang memang bawaannya yang tenang dan kalem dan mereka juga yang selalu tampil keibuan serta memiliki penuh perhatian.

Untuk wanita dengan zodiak cancer ini yang mempunyai hati yang melankolis dan juga terkadang dramatis karena mereka yang selalu dikendalikan dengan perasaan ketimbang dengan logika, dengan sifatnya yang intuitif yang tahu persis untuk bisa membuat orang lain yang merasa nyaman.

Leo

Zodiak leo yang dilambangkan dengan raja hutan yaitu singa untuk wanita dengan zodiak leo yang sangat kuat dan juga mandiri bahkan mereka juga yang seringkali menjadi orang yang sangat populer di lingkungannya, hal ini dikarenakan mereka yang selalu tampil percaya diri, mencintai diri sendiri dengan sangat baik, menghargai dan juga terkadang menjadi pusat perhatian.

Selain itu juga ciri-ciri sifat wanita dengan zodiak leo ini yang memiliki banyak bakat, kreatif dan juga kemampuan yang banyak dikagumi oleh orang-orang yaitu termasuk dengan karismatiknya sebagai pemimpin, namun zodiak leo juga yang memiliki sifat yang agak pemalas dan juga egois tetapi memiliki tekad yang besar dalam mencapai kesuksesannya.

Virgo

Zodiak virgo dilambangkan dengan seorang wanita atau gadis perawan dengan memiliki ciri-ciri sifat yaitu cerdas, kritis dan analitis tetapi cukup kaku dan juga tertutup, mereka yang dapat menciptakan kontras yang baik antara sifat atau karakter baik dan buruknya.

Mereka yang menikmati keteraturan, efisiensi, presisi dalam banyak hal dan mereka juga yang selalu mudah dalam memperhatikan hal secara detailnya, tetapi jika sudah kebablasan menjadi perfeksionis yang akan menjadi menjengkelkan dan dengan zodiak ini yang bukan tipe orang yang humoris.

Libra

Zodiak libra yang dilambangkan dengan timbangan wanita dengan zodiak ini yang harmonis, keadilan, menyukai keseimbangan dan juga kedamaian di dalam hidupnya, namun mereka terkadang bisa plin-plan dan susah dalam menentukan pilihan atau keputusan dalam banyak hal.

Ciri-ciri sifat wanita dengan zodiak libra yang ramah, mudah bergaul dengan banyak orang, memiliki semangat yang penuh, lemah lembut dan selalu menyenangkan dijadikan sebagai pasangan atau teman, mereka juga yang bisa selalu menyediakan waktunya untuk siapapun yang memang tulus kepadanya.

Scorpio

Scorpio yang dilanbangkan dengan hewan kalajengking dan untuk wanita dengan zodiak ini yang seringkali susah atau sulit untuk didekati karena penuh rahasia dan cukup tertutup, tetapi mereka sebenarnya setia, tidak membosankan jika menjadi teman debatnya dan juga menyenangkan.

Untuk wanita dengan zodiak scorpio yang brilian, terus terang, tajam dan juga sangat berani dan mereka juga yang tahu apa yang mereka inginkan selalu fokus dengan hidupnya sendiri dan tidak suka ikut campur dengan kehidupan orang lain, walaupun mereka yang rentan berbohong tetapi mereka tegas, percaya diri dan juga selalu stabil.

Sagitarius 

Zodiak sagitarius yang dilambangkan dengan pemanah dan untuk wanita dengan zodiak ini yang selalu memberikan kesan yang penuh semangat, bebas , liar, penuh dengan petualangan dan juga mandiri, dimana mereka yang mencintai hidup yang bebas tidak terikat dengan apapun ramah dan juga mudah bergaul dengan siapa saja.

Namun untuk wanita dengan zodiak ini yang terlalu impulsif dan sebaran sehingga seringkali berisiko mengalami masalah pada masa depan nanti, namun mereka sangat optimis, selalu berpikir positif, jujur, lucu, periang dan juga dapat menghargai perbedaan di sekitar dan mereka juga orangnya yang fleksibel.

Mungkin hanya itu saja beberapa ciri-ciri sifat wanita menurut zodiak yang mungkin bisa kamu ketahui untuk memahami karakteristik yang dimilikinya, semoga dengan adanya ulasan diatas bisa membantu dan bermanfaat.

zodiak