Cemilan Biskuit yang Baik dan Sehat Untuk Penderita Maag

Nesiaverse.com – Untuk penderita maag dalam hal makanan dan minuman yang harus diperhatikan, untuk itu dibawah ini ada beberapa cemilan biskuit yang baik dan sehat untuk penderita maag yang bisa kamu coba. Untuk kamu yang penasaran apa saja cemilan biskuit tersebut bisa dengan menyimak ulasan di bawah ini.

Memiliki penyakit maag yang terkadang menyusahkan karena kita tidak boleh memakan makanan sembarangan, namun jangan khawatir karena masih terdapat beberapa cemilan yang bisa dimakan untuk penderita maag dan salah satunya biskuit.

Dimakan untuk penderita sakit maag ini yang terutama yang akut dan pastinya sangat pemilih pada saat akan makan, hal ini sangat wajar karena memang ada banyak jenis makanan yang dapat membuat kambuh dan juga meningkatkan asam lambung.

Advertisment

Untuk kamu yang termasuk penderita sakit maag dan bingung harus ngemil apa agar bisa makan dengan nyaman, maka dibawah ini ada beberapa cemilan biskuit yang baik dan sehat untuk penderita maag yang bisa kamu coba.

Cemilan Biskuit yang Baik dan Sehat Untuk Penderita Maag

Advertisment

Maag atau dispepsia yang merupakan salah satu penyakit kambuhan yang dimana dapat berupa rasa tidak nyaman pada bagian perut dimana seperti perut terasa penuh atau rasa panas pada bagian atas perut dan juga juga dengan kembung dan juga yang lainnya.

Untuk penyebab sakit maag ini yang dapat bermacam-macam dimulai dari cedera atau infeksi atau bisa juga karena mengkonsumsi obat pereda nyeri atau alkohol, adapun untuk penyebabnya diantaranya yaitu sebagai berikut:

  • Perut yang dibiarkan kosong dalam waktu yang lama.
  • Kebiasan terlambat makan atau makan diwaktu yang tidak tepat.
  • Infeksi bakteri.
  • Peradangan pada lambung.
  • Mengalami tukak lambung.
  • Penggunaan obat anti inflamasi yang berlebihan.
  • Mengkonumsi jenis makan atau minuman yang dapat meningkatkan asam lambung.

Setelah kamu mengetahui dengan penyebabnya dari sakit maag ini maka selanjutnya kamu bisa mengetahui beberapa cemilan biskuit yang baik dan sehat untuk penderita maag yang bisa kamu makan diantaranya sebagai berikut:

Roma Kelapa

Roma kelapa yang merupakan biskuit yang terbuat dari kelapa segar pilihan yang dilengkapi dengan sumber vitamin dan juga kalsium yang dapat menutrisi tubuh kamu, dan biskuit roma kelapa yang bisa menjadi cemilan biskuit yang baik dan sehat untuk penderita maag yang bisa kamu coba.

Sari Gandum

Biskuit Sari Gandum yang bisa menjadi cemilan untuk kamu yang memiliki penyakit maag, dimakan dengan memakan biskuit sari gandum yang bisa mendapatkan antioksidan, zinc, magnesium, fiber dan juga berbagai vitamin  dan pastikan kamu tidak memakan varian rasa coklat.

Munchy’s Oat Krunch

Biskuit Munchy’s Oat Krunch yang bisa menjadi salah satu cemilan biskuit yang baik dan sehat untuk penderita maag dan bisa juga ditambah dengan teh, dimana biskuit ini yang mengkombinasikan antara rasa yang enak namun tetap sehat yang tinggi serat dna juga terbebas dari lemak trans dan juga pengawet.

Quaker Oats Oatmeal Cookies

Quaker Oats Oatmeal Cookies yang tersedia dalam tiga varian yaitu apple cinnamon, raisin dan juga honey, biskuit ini yang menjadi salah satu cemilan biskuit yang baik dan sehat untuk penderita maag dengan mengandung 135 kalori dengan 2,8 gram protein, 21,9 gram karbohidrat, 4,3 gram lemak  dan juga 1,3 gram serat dan pastikan tidak memakan varian rasa coklatnya.

Belvita

Biskuit Belvita yang terbuat dari bahan gandum yaitu seperti kedelai, oat, dan juga susu yang akan akan vitamin dan juga mineral yang sangat baik untuk tubuh, dan juga menjadi cemilan biskuit yang baik dan sehat untuk penderita maag bisa juga ditambah dengan susu yang rendah kalori sebagai sumber energi.

Nabisco Wheat Thins Reduced Fat

Cemilan biskuit yang baik dan sehat untuk penderita maag yang terakhir yaitu ada biskuit Nabisco Wheat Thins Reduced Fat yang memiliki kandungan kalsium, lemak, karbohidrat, protein dan juga terdapat kalori sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan tentunya baik untuk kesehatan.

Mungkin hanya itu saja beberapa cemilan biskuit yang baik dan sehat untuk penderita maag yang bisa kamu konsumsi, semoga dengan adanya ulasan diatas bisa membantu dan bermanfaat.

biskuitmaag