Cara Mudah Nonaktifkan Glance di HP Realme

Kali ini ada pembahasan mengenai Cara Mudah Nonaktifkan Glance di HP Realme, simak berikut ini jelasnya.

Smartphone dapat kalian ketahui juga memiliki berbagai macam fitur yang menarik untuk bisa kalian coba juga nantinya. Di sini nantinya kalian bisa mengetahui juga seperti apa Cara Mudah Nonaktifkan Glance di HP Realme, mengenai hal tersebut memang bisa kalian coba nantinya.

Pastinya kalian bisa ketahui juga ada banyak hal menarik yang bisa dicoba dari berbagai fitur yang ada pada smartphone tentunya. Sehingga kalian juga perlu untuk mengetahui terkait berbagai tips maupun trik nantinya yang bisa dicoba untuk hal tersebut juga.

Maka dari itu kali ini kalian bisa mencoba melihat pembahasan yang lebih detailnya pada artikel yang ada dibawah ini. Dengan begitu juga kalian bisa juga untuk mencoba berbagai macam hal yang pastinya seru terkait fitur-fitur tersebut yang bisa dimanfaatkan pastinya.

Advertisment

Artikel kali ini nantinya kalian juga bisa mengetahui nantinya seperti apa saja cara untuk menonaktifkan Glance yang ada di smartphone Realme untuk kalian ketahui. Jelas untuk hal tersebut bisa kalian coba simak dibawah ini dan kalian juga bisa mengerti lebih detailnya.

Cara Mudah Nonaktifkan Glance di HP Realme

Advertisment

Di smartphone Realme sendiri dapat kalian ketahui juga ada banyak fitur yang menarik dapat kalian coba eksplore nantinya dan juga bisa dimanfaatkan. Seperti misalnya dengan fitur Glance yang merupakan fitur bawaan di Realme namun banyak dari pengguna juga ingin menonaktifkan fitur tersebut karena munculnya iklan.

Tentunya pembahasan yang lebih lanjut untuk tutorial yang bisa kalian coba lakukan terkait hal tersebut akan dijelaskan bawah ini. Maka dari itu langsung saja kalian coba simak nantinya step by step yang bisa dilakukan tentunya untuk hal tersebut:

1. Buka Aplikasi Settings

Mulailah dengan membuka aplikasi Settings di ponsel realme kamu.

2. Pilih Menu Home Screen & Lock Screen

Cari dan pilih opsi “Home Screen & Lock Screen.”

3. Pilih Opsi Glance for realme

Di dalam menu tersebut, pilih opsi “Glance for realme.”

4. Matikan Glance

Klik tombol “Turn on” hingga posisinya berubah menjadi mati.

5. Cek Hasilnya

Setelah fitur Glance dimatikan, Lock Screen seharusnya tidak akan menampilkan wallpaper yang berganti otomatis. Kamu bisa menggantinya dengan wallpaper yang tersedia atau foto dari penyimpanan ponsel realme.

Mungkin bisa juga untuk kalian ketahui jika kesulitan menemukan pengaturan Glance, kamu bisa mencarinya dengan mengetik kata kunci “Glance” pada kolom Search di aplikasi Settings. Sehingga dengan hal tersebut kalian nantinya bisa untuk mencobanya dengan mudah.

Seperti itu tadi beberapa tutorial yang pastinya bisa kalian coba ketahui kali ini dalam mencoba untuk fitur tersebut tentunya dalam smartphone tersebut. Langsung saja kalian praktekan nantinya fitur tersebut agar nantinya kalian bisa mencoba fiturnya dengan cukup mudah.

Artikel ini memberikan panduan sederhana untuk menonaktifkan fitur Glance di ponsel Realme. Fitur Glance, yang sering menampilkan iklan di Lock Screen, dapat dinonaktifkan dengan langkah-langkah berikut: membuka aplikasi Settings, memilih “Home Screen & Lock Screen,” lalu memilih “Glance for realme” dan mematikan fitur tersebut.

Setelah fitur dinonaktifkan, Lock Screen tidak akan menampilkan wallpaper otomatis dan kalian bisa menggantinya dengan gambar pilihan sendiri. Jika sulit menemukan pengaturan Glance, gunakan kolom pencarian di Settings. Dengan mengikuti langkah-langkah ini, kalian dapat mengelola tampilan Lock Screen di ponsel Realme dengan lebih mudah.

Tadi sudah kita jelaskan tentunya mengenai seperti apa cara menonaktifkan fitur Glance yang ada di smartphone Realme untuk bisa kalian ketahui pastinya. Semoga dengan begitu kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian tentang topik yang sudah kita bahas kali ini?

smartphone