Cara Mudah Mengatasi iPhone Is Findable Charging

Smartphone jelas dapat kalian coba ketahui juga memang ada banyak hal yang perlu kalian ketahui disana. Seperti kali ini kalian juga bisa mengetahui tentang Cara Mudah Mengatasi iPhone Is Findable Charging, langsung saja hal tersebut kalian ketahui kali ini.

Jelas kalian bisa untuk coba eksplore berbagai hal menarik yang ada di smartphone yang kalian gunakan tersebut. Dapat diketahui juga karena ada banyak hal baru yang kalian juga bisa untuk mencari tau nantinya seperti apa saja.

Tentunya untuk hal-hal seperti itu juga kalian nantinya bisa melihat lebih lanjut pada pembahasan yang ada dibawah ini untuk bisa dimengerti. Langsung saja tentunya untuk hal tersebut kalian coba simak disini seperti apa jadi kalian bisa mengerti tentunya.

Advertisment

Pada pembahasan kali ini kalian juga bisa mengetahui cara mudah untuk mengatasi iPhone Is Findable Charging tersebut. Penasaran seperti apa langsung saja kalian coba simak disini nantinya untuk pembahasan yang lebih detailnya.

Cara Mudah Mengatasi iPhone Is Findable Charging

Advertisment

Bagi kalian pengguna iPhone ketika mau ngecas muncul pesan “IPhone is Findable” pastinya kalian bertanya hal tersebut sebagai pertanda apa. Pesan tersebut merupakan menjadi pertanda bahwa fitur Find My yang ada di smartphone tersebut sedang aktif yang juga merupakan fitur keamanan untuk mengetahui lokasi smartphone tersebut.

Mungkin dari kalian juga ingin mengetahui seperti apa cara untuk menghilangkan hal tersebut. Kalian bisa coba cari tau kali ini pembahasannya dari tutorial yang ada dibawah untuk bisa dimengerti. Jelas dengan begitu kalian bisa mencobanya:

Matikan Find My iPhone

Untuk mengatasi pesan “iPhone is Findable” yang muncul saat mengisi daya, langkah pertama adalah mematikan fitur Find My iPhone. Buka Pengaturan di iPhone kalian, lalu ketuk nama kalian di bagian atas layar. Pilih Find My dan kemudian ketuk Find My iPhone. Geser toggle Find My iPhone ke posisi mati, dan masukkan password Apple ID kalian jika diminta. Dengan cara ini, iPhone tidak lagi melaporkan statusnya sebagai dapat ditemukan saat mengisi daya.

Restart iPhone

Kadang-kadang, pesan ini muncul karena bug sementara. Coba restart iPhone kalian untuk melihat apakah masalahnya teratasi. Setelah iPhone menyala kembali, periksa apakah pesan “iPhone is Findable” masih muncul.

Update iOS Terbaru

Jika restart belum menyelesaikan masalah, pastikan iPhone kalian menjalankan versi terbaru dari iOS. Update software tentunya menjadi salah satu memperbaiki masalah dan bug yang bisa menyebabkan pesan tersebut muncul.

Reset Pengaturan

Jika pesan tersebut masih muncul setelah mencoba langkah-langkah di atas, coba reset pengaturan iPhone kalian. Ini akan mengembalikan semua pengaturan ke default pabrik tanpa menghapus data kalian. Ini bisa membantu jika masalahnya disebabkan oleh pengaturan yang salah atau konflik dalam sistem.

Kontak Apple Support

Jika semua langkah di atas belum berhasil, mungkin saatnya untuk menghubungi dukungan Apple atau mengunjungi Apple Store. Mereka bisa memberikan bantuan lebih lanjut atau melakukan pemeriksaan mendalam terhadap masalah yang kalian hadapi. Menghubungi dukungan teknis akan memastikan kalian mendapatkan solusi yang tepat.

Begitu tadi memang beberapa cara yang bisa untuk kalian coba ketahui kali ini dalam mengatasi permasalah dimana muncul Findable Charging tersebut. Jelas dengan begitu kalian bisa mengetahuinya dan kalian juga bisa mencobanya kali ini seperti apa saja.

Seperti yang dijelaskan memang mungkin ada beberapa fitur yang memang sudah kalian aktifkan secara tidak sengaja ataupun juga bisa terjadi karena bug-bug yang terjadi. Cukup beragam pastinya permasalahan tersebut untuk bisa kalian coba atasi.

Semoga dengan sedikit pembahasan tersebut juga kalian pengguna iPhone kali ini bisa mengetahui seperti apa saja cara mengatasinya. Sehingga nanti saat kalian melakukan cas smartphone tersebut tidak akan muncul pesan tersebut tentunya.

Begitu tadi sudah kita jelaskan mengenai seperti apa cara untuk menghilangkan pesan iPhone is Findable Charging. Mengenai pembahasan tersebut juga kalian kali ini bisa mengerti dan gimana menurut kalian tentang topik yang diberikan kali ini agar bisa dipahami tentunya.

teknologi