Cara Mudah Bikin Instagram Notes Jadi Warna Pink

Kali ini ada pembahasan mengenai Cara Mudah Bikin Instagram Notes Jadi Warna Pink, simak berikut ini pada artikel.

Instagram pastinya di platform tersebut terdapat banyak update konten yang menarik untuk dicoba. Seperti kali ini kalian bisa tau juga tentang Cara Mudah Bikin Instagram Notes Jadi Warna Pink, terkait hal tersebut bisa kalian coba simak saja kali ini pembahasannya.

Pastinya kalian bisa untuk mengetahui seperti apa saja pembahasan tentang platform Instagram yang ada terkait fitur-fitur ataupun konten yang ada disana. Dimana semua hal tersebut sangat seru untuk dilakukan apalagi juga bisa menjadi tren untuk dilakukan pastinya.

Rincian tentang pembahasan tersebut memang bisa kalian coba ketahui nantinya pada artikel dan kalian juga bisa memahaminya seperti apa saja tentang hal tersebut. Maka dari itu kali ini kalian bisa melihat pembahasan yang lebih detailnya agar kalian bisa mengerti juga seperti apa.

Advertisment

Pada pembahasan yang ada dibawah ini nantinya kalian bisa mengetahui juga seperti apa saja cara untuk membuat Instagram Notes menjadi warna pink tentunya. Penasaran tentang hal tersebut kalian bisa untuk langsung saja mencoba untuk mengetahui dari pembahasan yang ada dibawah ini.

Cara Mudah Bikin Instagram Notes Jadi Warna Pink

Advertisment

Beberapa fitur ataupun konten yang ada di Instagram seperti yang diketahui juga cukup beragam dan pastinya juga sangat seru juga untuk bisa kalian coba. Seperti kali ini kalian bisa untuk membuat Instagram Notes menjadi warna pink yang pastinya menarik jika dilakukan.

Pembahasan kali ini memang kita akan mengetahui seperti apa saja tutorialnya dan kalian juga bisa untuk langsung mencobanya. Kalian bisa perhatikan kali ini seperti apa pembahasannya dan kalian juga bisa langsung saja mengerti apa yang harus dilakukan:

1. Perbarui Aplikasi Instagram Kamu 

Pastikan aplikasi Instagram kamu sudah diperbarui ke versi terbaru.

2. Buka Aplikasi Instagram dan Masuk ke DM 

Buka aplikasi Instagram dan masuk ke Direct Messages (DM) dengan mengetuk ikon pesawat kertas di pojok kanan atas layar.

3. Pilih Opsi ‘Your Notes’ 

Di bagian atas layar DM, pilih opsi ‘Your Notes’ untuk membuat Notes baru.

4. Ketik Notes dan Gunakan Kata “Demure” 

Ketik pesan yang ingin kalian tulis di Notes tersebut dan pastikan untuk menyertakan kata “Demure” agar Notes berubah menjadi warna pink.

5. Bagikan Notes 

Setelah selesai menulis, ketuk tombol “Bagikan” di pojok kanan atas layar.

6. Lihat Notes Berubah Menjadi Pink 

Notes kalian akan berubah menjadi pink secara otomatis setelah dibagikan. Fitur ini memberikan sentuhan unik pada Notes Instagram kalian, membuatnya lebih menarik dan berbeda dari Notes biasa.

Tentunya dengan tutorial yang sudah kita jelaskan tersebut bisa kalian coba ketahui kali ini mengenai seperti apa cara untuk membuat notes di IG menjadi warna pink. Pastinya hal tersebut bisa kalian ketahui dan kalian juga bisa langsung saja mencobanya nanti.

Selain dari kata Demure yang memang menjadi kata kunci untuk merubah warna pink di Instagram Notes tersebut kalian juga bisa untuk menggunakan kata seperti Cutesy, Considerate & Mindful. Itu tadi beberapa kata yang bisa kalian coba buat nantinya untuk merubah warna pink yang ada di notes kalian.

Dengan mengikuti langkah-langkah yang dijelaskan dalam artikel ini, kalian bisa dengan mudah mengubah warna Instagram Notes menjadi pink dan menambahkan sentuhan personal pada catatan kalian. Fitur ini tidak hanya memberikan elemen visual yang menarik tetapi juga memungkinkan kalian untuk menonjol di antara catatan lainnya. 

Menggunakan kata kunci seperti “Demure,” “Cutesy,” “Considerate,” dan “Mindful” adalah cara sederhana untuk membuat catatan kalian lebih unik dan sesuai dengan tren terkini di Instagram. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk memanfaatkan fitur yang ada dan membuat pengalaman menggunakan Instagram menjadi lebih kreatif dan personal.

Seperti itu sudah kita jelasakn kali ini mengenai seperti apa saja cara membuat Instagram Notes menjadi warna pink kali ini. Jelas dengan begitu kalian bisa melakukannya dan semoga pembahasan kali ini bisa untuk kalian mengerti seperti apa saja yang harus dilakukan.

aplikasiinstagram