Cara Menumbuhkan Kumis Dalam Waktu Seminggu

Nesiaverse.com – Cara menumbuhkan kumis dalam waktu seminggu menjadi incaran banyak pria. Bagi beberapa orang memiliki kumis adalah salah satu hal yang dapat membuatnya lebih percaya diri untuk tampil maskulin atau lebih jantan. 

Selain itu tebal ataupun lebatnya kumis menjadi salah satu obsesi kaum pria di masa kini. Lebatnya kumis yang tumbuh di wajah menjadi sebuah ukuran dari kejantanan kaum adam. 

Dimana kumis lebat juga menjadi obsesi sebagian kaum adam di seluruh pelosok negeri ini. Sehingga banyak yang mencari cara untuk menumbuhkan kumis dalam waktu singkat, salah satunya dalam seminggu. 

Advertisment

Nah, untuk mengetahui cara menumbuhkan kumis dalam waktu seminggu, makalah artikel kami dibawah ini.

Cara Menumbuhkan Kumis Dalam Waktu Seminggu

Advertisment

Memiliki kumis merupakan salah satu obsesi banyak kaum pria saat ini. Sehingga tidak sedikit yang ingin menumbuhkan kumis untuk beberapa alasan. 

Namun, kebanyakan adalah agar tampak lebih dewasa, berwibawa, fashionable hingga menjadi lebih modis. Mengingat banyak atlet dan selebriti yang terkenal dan memiliki kumis juga. 

Faktor genetik sendiri memiliki peranan yang cukup penting dalam menumbuhkan kumis. Namun, bukan tidak mungkin bagimu yang ingin menumbuhkan kumis juga, meskipun faktor genetik tidak mendukung. 

Setidaknya ada beberapa cara untuk menumbuhkan kumis yang dapat kamu lakukan, bahkan dalam waktu seminggu. Dimana patut kamu coba dan perhatikan untuk mengetahui hasilnya. 

Minyak Zaitun

Cara pertama yang dapat kamu lakukan untuk menumbuhkan kumis dalam waktu seminggu adalah dengan memanfaatkan minyak zaitun. Hal ini dikarenakan kandungannya yang kaya akan manfaat. 

Minyak zaitun memiliki kandungan banyak nutrisi yaitu vitamin A dan vitamin E yang dapat mendukung proses penumbuhan kumis. Kandungan vitamin A dapat membantu merangsang pertumbuhan rambut kumis. 

Sementara kandungan dari vitamin E di dalam minyak zaitun ini akan menjadi kesehatan dan kebersihan dari rambut. Sehingga kombinasi dari vitamin A dan vitamin E di dalam minyak zaitun ini patut kamu manfaatkan untuk menumbuhkan kumis. 

Nantinya, kamu bisa memiliki kumis yang lebat bahkan dalam waktu yang relatif singkat, misalnya dalam seminggu. Yang perlu kamu perhatikan adalah cara penggunaan minyak atu ini. 

Dimana minyak zaitun ini merupakan bahan yang benar-benar alami, bukan menggunakan minyak zaitun yang sudah tercampur dengan bahan-bahan kimia. Cara mengaplikasinya juga sangat mudah, hanya perlu mengoleskannya. 

Dianjurkan untuk mengoleskan minyak zaitun sebelum tidur, kemudian diamkan semalaman paginya kamu bisa membersihkannya sekaligus membersihkan wajah seperti biasanya. 

Minyak Kemiri

Kamu pastinya sudah tidak asing lagi dengan kandungan dan manfaat dari minyak kemiri bukan? Minyak satu ini memiliki kandungan asam linoleat yang mampu merangsang proses pertumbuhan rambut termasuk area kumis. 

Nah, minyak kemiri bahkan sudah dikenal dan dipercaya sejak almu untuk membantu menyuburkan sekaligus menghitamkan dan menguatkan akar rambut. 

Sehingga penggunaannya untuk merangsang pertumbuhan dari kumis adalah hal yang ampuh dan patut dicoba. Tidak salah jika minyak kemiri ini memang diaplikasikan sebagai salah satu cara untuk menumbuhkan kumis dengan cepat. 

Selain itu, pengaplikasian minyak kemiri pada area kumis, dianjurkan sebelum tidur, kemudian diamkan semalam dan kemudian dapat dibersihkan keesokan harinya dengan mudah.

Minyak Almond

Selain minyak kemiri, kamu dapat memanfaatkan minyak almond juga. Dimana kandungan magnesium yang kaya di dalam minyak almond ini cocok digunakan sebagai salah satu cara untuk menumbuhkan kumis secara efektif. 

Magnesium sendiri memiliki fungsi sebagai penyubur serta mampu menjaga kesehatan rambut. Kamu dapat memanfaatkannya dengan cara mengoleskan minyak almond pada area kumis sebelum tidur dan biarkanlah semalaman. 

Selain itu kamu dapat membersihkan muka keesokan paginya. Nah, lakukanlah secara rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Minyak Jarak

Minyak jarak terbukti ampuh sebagai salah satu cara menumbuhkan kumis dalam waktu yang cepat dan secara alami. Kamu dapat mengandalkan minyak jarak dengan menggunakan secara baik dan tepat. 

Langkah penggunaan minyak azrak ini cukup dengan mengoleskan minyak jarak pada area kumis sebelum tidur, kemudian dapat kamu biarkan semalaman dan bersihkan sekaligus membersihkan muka keesokan harinya. 

Minyak Wijen

Minyak wijen dapat menjadi salah satu alternatif yang mendukung proses pertumbuhan kumis dengan cepat. Hal ini dikarenakan dalam minyak wijen terdapat kandungan yang mampu bekerja dengan cara merangsang pertumbuhan folikel agar rambut kumis dapat tumbuh dengan cepat. 

Minyak wijen juga bermanfaat untuk melindungi kumis dari panasnya paparan sinar UV. Oleskanlah minyak wijen pad a kumis sebeleum kamu tidur, kemudian biarkan semalaman. 

Lanjutkan dengan membersihkannya kembali kamu membiasakan muka di keesokan harinya. Jika dilakukan secara rutin tentunya akan mempercepat pertumbuhan kumis yang kamu diamkan. 

Minyak Biji Rami

Minyak ami memiliki kenangan omega 3 di dalamnya ada asam lemak linoleat. Yang mana minyak satu ini mampu bekerja untuk menutrisi dan merangsang pertumbuhan kumis dengan cepat bahkan dalam seminggu. 

Cara penggunaan minyak biji rami untuk menumbuhkan kumis sama seperti sebelumnya. Caranya kamu hanya perlu mengoleskan minyak bii ramai pada area yang ingin kau tumbuhkan kumis. 

Kemudian biarkanlah semalam, keesokan harinya kamu dapat membersihkannya sekaligus membersihkan wajah. Lakukanlah secara rutin untuk hasil yang optimal. 

Minyak Pohon Teh

Minyak pohon teh merupakan salah satu jenis minyak yang diperoleh dari proses destilasi daun melaleuca alternifolia. Minyak pohon teh sendiri memiliki manfaat dalam membantu mengatasi berbagai permasalahan rambut. 

Adapun permasalahan rambut ini seperti kerontokan bahkan pada area kumis, yang kemudian dapat membantu proses pertumbuhan supaya kumis menjadi tumbuh cepat dan lebih tebal lagi. 

Cara penggunaan minyak pohon teh juga sangatlah mudah, kamu hanya perlu mengoleskan minyak pohon teh apa kumis sebelum tidur, biarkan semalaman kemudian bilaslah di keesokan harinya.

Minyak Fenugreek 

Sebagian orang pasti asing dengan nama minyak Fenugreek, yang mana fenugreek sendiri merupakan jenis tanaman dari Yunani yang cukup populer di Indonesia. 

Fenugreek sendiri memiliki khasiat yang kaya dan baik bagi tubuh, salah satunya sebagai cara untuk menumbuhkan kumis dengan cepat, sehingga kamu dapat memanfaatkan minyak satu ini. 

Fenugreek ini juga sangat mudah cara penggunaannya, sama seperti jenis minyak sebelumnya. Kamu tinggal mengoleskan minyak fenugreek pada area kumis sebelum tidur, bisa kena semalam kemudian bisa di keesokan harinya. 

Mainya fenugreek menjadi salah satu cara terbaik yang dapat kamu lakukan untuk menumbuhkan kumis dalam waktu dekat, misalnya seminggu. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu dianjurkan menggunakan minyak fenugreek alami. 

Maksudnya minyak fenugreek yang belum tercampur dengan kandungan bahan kimia atau masih alami, tanpa adanya campuran apapun supaya hasil kumis tebal bisa kamu dapatkan dalam kurun waktu yang lebih cepat, yaitu seminggu. 

Minyak Jojoba

Terakhir, kamu dapat menggunakan minyak jojoba untuk menumbuhkan kumis dengan cepat. Selain itu bahan alami satu ini dapat membantu menjaga kelembaban kumis. 

Minyak satu ini bermanfaat dalam bentuk lapisan lilin tipis pada tiap helai rambut. Sehingga akan membantu melindungi dari sinar matahari. Dengan begitu rambut atau kumis dapat tumbuh dengan cepat dan alami. 

Cara untuk menggunakan minyak jojoba ini juga sangatlah mudah, kamu hanya perlu mengoleskan minyak ini pada area kumis sebelum tidur. Kemudian biarkan semalaman dan keesokan harinya tinggal dibilas saja. 

Nah, demikian cara untuk menumbuhkan kumis dalam waktu seminggu. Dengan begitu lagi kamu yang memiliki keinginan untuk menumbuhkan kumis dengan cepat bisa mencoba beberapa cara di atas.

kumis