Cara Menebalkan Alis Secara Alami dan Permanen

Nesiaverse.com – Cara untuk menebalkan alis bisa dilakukan secara alami dan permanen loh. Sehingga bisa disesuaikan dengan karakteristik dan keinginan kamu sendiri nantinya. 

Bagi sebagian orang, alis yang tebal dan lebat memberikan wajahnya pesona yang membuatnya semakin menarik. Namun, memang sayangnya tidak semua orang dilahirkan dengan kondisi alis yang tebal sempurna. 

Sehingga banyak orang yang mencari cara untuk menebalkan asli baik secara alami dan ataupun bersifat permanen. Banyak pula cara yang dapat dilakukan untuk mencapainya, namun memang prosesnya yang cukup menjadi PR. 

Advertisment

Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui cara untuk menebalkan alis secara alami dan permanen, simaklah artikel kami dibawah ini. Sehingga bisa menjadi referensi cara menebalkan alis impianmu. 

Cara Menebalkan Alis Secara Alami dan Permanen

Advertisment

Tahukah kamu jika keberadaan alis tidak hanya sebatas penunjang pelan pelan saja, namun terdapat fungsi penting dalam pertahanan tubuh manusia juga. Karena manafat satu ini maka banyak orang yang menginginkan alis yang tebal. 

Sehingga banyak yang kemudian mencari cara untuk menebalkan asli biak secara alami maupun secara permanen. Dimana tentunya dapat melakukan jenis perawatan yang sesuai seperti yang kamu harapkan. 

Cara alami sendiri merupakan cara paling aman, namun tentunya membutuhkan kesabaran dan ketelatenan. Smenetara cara permanen sendiri memang terkesan instan, namun membutuhkan biaya yang cukup besar. 

Nah, alis ini ibarat bingkai pada wajah manusia, meskipun kecil alias mampu menunjukkan struktur tulang wajah yang berperan sebagai pengatur ekspresi wajah.

Tidak hanya itu saja, namun fungsi dari alis ini dapat membantu mencegah keringat maupun air hujan supaya tidak langsung masuk ke dalam mata. Sehingga jika alis tipis, maka kamu bisa memanfaatkan beberapa cara untuk menebalkan alis secara alami dan permanen. 

Minyak Kemiri

Minyak kemiri merupakan salah satu bahan yang dapat kamu manfaatkan guna menumbuhkan atau menebalkan alis secara alami. Kemiri sendiri dikenal karena kandungan alaminya yang mampu merangsang pertumbuhan rambut. 

Kemiri ini memiliki kandungan protein, asam amino, serta mineral yang baik untuk folikel rambut, sehingga dapat membuat alis tumbuh lebih tebal lagi. Nah, kamu dapat mengoleskan minyak kemiri pada alis dengan memijatnya secara perlahan-lahan. 

Kemudian, kamu bisa mendiamkan semalaman sehingga dapat meresap secara optimal. Gunakanlah cara satu ini selama 3 kali dalam seminggu guna mendapatkan hasil yang optimal dan lebih cepat lagi. 

Lidah Buaya

Lidah buaya merupakan bahan alami yang dapat kamu manfaatkan untuk menebalkan alis. Hal ini dikarenakan dapat bekerja untuk merangsang pertumbuhan rambut dan merawat kulit, salah satunya adalah untuk menumbuhkan asli. 

Cara memanfaatkan lidah buaya ini juga cukup mudah dimana kamu hanya perlu menggunakannya dengan mengambil gel lidah buaya ini dan kemudian dioleskan pada alis kamu dengan lembut. 

Gel lidah buaya ini memiliki kandungan enzim yang dapat menutrisi pada folikel rambut. Sehingga jika dilakukan secara rutin maka dapat membantu alis menjadi lebih tebal dan sehat, bahkan dalam waktu yang relatif singkat. 

Minyak Zaitun

Minyak zaitun merupakan salah satu bahan alami yang bisa kamu manfaatkan sebagai cara menebalkan alis secara alami. Minyak zaitun ini merupakan salah satu solusi alami yang kerap kali digunakan untuk merawat sekaligus memperbaiki penampilan alis menjadi lebih sehat dan tebal. 

Minyak zaitun memiliki kandungan nutrisi dan asam lemak di dalamnya, yang bekerja merangsang pertumbuhan alis yang tipis atau kurang tebal. Cara untuk menggunakan atau memanfaatkan nya juga sangat mudah. 

Kamu cukup mengambil beberapa tetes minyak zaitun, kemudian oleskan pada alismu dengan lembut, pastikan untuk meratakannya dengan menggunakan ujung jari dan pijatlah secara perlahan. 

Lakukanlah hal satu ini secara terus menerus, idealnya sebelum kamu tidur, guna memberikan waktu bagi minyak zaitun untuk meresap nantinya. Selain dapat membantu alsi menjadi lebih tebal, minyak zaitun membantu menebalkan alis dan kulit disekitarnya. Sehingga dapat membantu alis kamu agar tetap sehat dan terhidrasi dengan baik. 

Minyak Rosemary

Berikutnya kamu dapat memanfaatkan minyak rosemary, yang aman digunakan untuk menebalkan asli. Minyak satu ini dapat menutrisi serta mendorong pertumbuhan rambut alis menjadi lebih cepat dan sehat nantinya. 

Kamu dapat mengoleskan minyak ini secara teratur khususnya di malam hari, kemudian bisa membilasnya keesokan harinya. Nah, jangan lupa untuk melakukan hal satu ini secara rutin guna mendapatkan hasil yang maksimal. 

Kuning Telur

Berikutnya, kamu dapat memanfaatkan kuning telur untuk membantu menebalkan alis dengan cara alami. Karena kuning telur memiliki kandungan ekstrak biotin dan keratin yang bermanfaat untuk membuat rambut dan alis menjadi lebat dan tebal. 

Cara untuk pengaplikasiannya juga cukup mudah, kamu bisa memisahkan kuning telur dari putihnya, kemudian kocok kuning telur sebelum digunakan. Oleskan ke alis dan kemudian cuci bersih setelah 30 menit.

Something ASAP Eyelash & Brow Treatment Serum 

Perawatan permanen untuk menebalkan alis bisa kamu lakukan dengan menggunakan Something ASAP Eyelash & Brow Treatment. Nantinya dapat menebalkan alis hingga 3 x lebih tebal lagi. 

Serum ini memiliki kandungan Synergrowth, Biotinoyl Tripeptide-1, Lash Fertilizer, serta Pea Extract yang baik untuk pertumbuhan alis dan bulu mata. Kemudian kanaungan Biotinoyl Tripeptide-1 dan Lash Fertilizer inilah yang berguna merangsang regenerasi sel, meningkatkan kepadatan rambut dan mempertebal alis dengan cepat. 

Nah, kamu dapat menggunakan produk satu ini untuk membantu menebalkan alis dengan baik dan cepat. Nah, bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu, sehingga mudah mengatasi permasalahan alis tipis tersebut. 

Nutrisse Nutri Lash Eyelash and Brow Serum

Selanjutnya, kamu dapat memanfaatkan Nutrsishake Nutrilash Eyelash and Brow Serum, yang merupakan produk perangsang pertumbuhan rambut. lasi dan bulu mata. 

Dimana Nourish Nutrilash Eyelash and Brow Serum ini bekerja dengan menguatkan akarnya juga. Adapun Nutrilash yang terbuat dari bahan alami tanpa ada unsur hewani, pewarna dan pengawet. 

Serum satu ini tentunya sangat cocok bagi kamu yang memiliki alis tipis dan ingin menebalkannya. Kemudian penggunaan dari Nutrilash secara rutin akan membantu kamu untuk mendapatkan alis yang tebal d an kuats esaui dengan impian kamu tentunya. 

Perawatan Alis

Terakhir, kamu dianjurkan untuk melakukan perawatan alis. Dimana kamu harus menghindari kebiasaan menekan alis terlalu kuat menggunakan pensil alis. sikatlah alis secara perlahan menggunakan sikat khusus hingga hindari mencabut bulu alis. 

Hal satu ini dilakukan supaya alis kamu yang sudah tumbuh akan terjaga dan terhindar dari kerontokan atau kerusakan yang membuatnya gundul. Dengan memperhatikan dan memberikan perawatan yang tepat tentunya baik bagi kesehatan alismu. 

Nah, demikian pembahasan mengenai cara untuk menebalkan alis secara alami dan permanen. Cara yang instan dan mahal bisa kamu lakukan dengan melakukan sulam alis. 

Namun, bagi kamu yang lebih ingin melakukan secara alami atau menggunakan produk modern seperti yang kami anjurkan di atas. Nantinya jika dilakukan secara rutin kamu bahkan bisa mendapatkan hasil yang optimal.

alismenebalkan alis