7 Cara Dapatkan Skin Prince of Lanling Shadow Dragon HoK, Gampang Banget!

Penasaran Cara Dapatkan Skin Prince of Lanling Shadow Dragon HoK? kita simak pada artikel disini.

Honor of Kings telah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat beragam untuk bisa langsung saja kita untuk mencoba hal tersebut seperti gimana sekarang ini. Kemudian ada juga sebuah Cara Dapatkan Skin Prince of Lanling Shadow Dragon HoK, para player bisa segera mencoba hal tersebut sekarang juga. Tantangan yang sangat mudah untuk mempunyai hadiah Skin Shadow Dragon yang bisa kalian terima.

Apalagi masih ada banyak tantangan terbaru dalam game Honor of Kings yang bisa langsung kalian coba mainkan, tentu saja akan menjadi sesuatu yang sangat seru dan menantang.

Karena ada banyak sekali hadiah bagus yang memang bisa langsung saja kita coba manfaatkan, tentu saja dengan begini kita bakalan segera mempunyai hadiah bagus seperti begitu.

Advertisment

Terutama ada juga beberapa Misi dan fitur terkini yang memang sudah muncul dalam game ini, biar kalian dapat segera mempunyai hadiah tersebut secara langsung dalam gamenya.

Lalu kemunculan dari Rekomendasi Build Hero Heino HoK yang bisa kalian coba gunakan, memberikan kesan dan Efek spesial bagus tersebut untuk bisa segera kita memakainya.

Advertisment

Sebab dengan begini Rekomendasi dari Build yang bagus tersebut sekarang juga, mempunyai hal yang bisa membantu banget dalam pertempuran agar menjadi semakin jago main itu.

Apalagi ada juga sebuah kemunculan Cara Dapatkan Skin Prince of Lanling Shadow Dragon HoK, bakalan jadi hadiah yang bagus dan memang bisa langsung kalian coba koleksi nanti.

Biar kita terlihat puas dengan memakai Skin Shadow Dragon yang sangat bagus tersebut, memberikan Efek spesial pada saat kalian gunakan dalam pertempuran seperti begini sekarang.

Cara Dapatkan Skin Prince of Lanling Shadow Dragon HoK

  1. Login terlebih dahulu kedalam game Honor of Kings sekarang juga supaya kita bisa dengan mudah mendapatkan Skin Prince of Lanling Shadow yang sudah ada dalam gamenya ini.
  2. Kemudian pilih bagian Shop yang sudah tersedia dalam game Honor of Kings untuk menemukan kategori Skin tersebut dan bisa melihat tentang Prince of Lanling Shadow Dragon.
  3. Maka dengan begitu kalian akan berkesempatan untuk melihat dulu penampilan dari Skin Limited yang keren kayak begini, agar menjadi yakin untuk bisa menggunakannya sekarang.
  4. Selanjutnya kalian dapat langsung memilih bagian dari Skin Prince of Lanling Shadow Dragon dengan Harga sekitar 1688 Token agar kalian nanti dapat mempunyai hadiah begini.
  5. Bukan hanya dari Shop saja, tapi kalian bakalan mempunyai hadiah Skin Shadow Dragon ini melalui Event tertentu yang memang muncul pada tab tersebtu secara langsung.
  6. Selesaikan saja setiap misi yang mungkin akan memberikan hadiah Skin Prince of Lanling seperti begitu dan akan membuatnya menjadi semakin keren dalam menghadapi musuh nanti.
  7. Apabila kalian sudah berhasil mendapatkan Skin Prince of Lanling tersebut, maka kalian dapat berkesempatan untuk mempunyai hadiah utama seperti ini sekarang juga.

Sebuah kesempatan bagus agar para player nanti bisa mendapatkan Skin Prince of Lanling yang satu ini, pasti akan membuat penampilan Heronya menjadi semakin keren dan sangat unik.

Tentu saja dengan begitu penampilan pada Skin Prince of Lanling sendiri akan memberikan kekuatan Naga dalam setiap serangannya, memberikan kemampuan kalian menjadi semakin seru.

Apalagi kalau dari namanya Shadow Dragon, memang cocok dengan Skill Lanling yang mampu memberikan Efek bayangan pada saat menyerang musuh dalam pertempuran sekarang juga.

Kesempatan bagus untuk membuat Lanling menjadi semakin kuat pada saat menggunakan Skin tersebut, pasti akan memberikan hasil yang bagus pada saat kalian menghadapi musuhnya.

Harga Skin Prince of Lanling

Para player harus menyediakan sekitar 1688 Token atau Rp250.000 untuk bisa mendapatkan hadiah Skin Shadow Dragon tersebut kedalam akun masing-masing dan bisa untuk digunakan.

Tentu saja dengan begini para player akan mempunyai penampilan dari Skin Prince of Lanling yang sangat keren dan bergaya sekali, pastinya nanti memberikan kesan yang bagus tersebut.

Karena ini akan membuat Skin Prince of Lanling akan menjadi semakin kuat dan tidak mudah dalam pertempuran untuk langsung memberikan Efek yang bagus tersebut sekarang juga.

Setelah kita mengetahui tentang Cara Dapatkan Skin Prince of Lanling Shadow Dragon HoK, maka dengan begitu kalian akan berkesempatan untuk mempunyai hadiah seperti ini.

Langsung saja untuk mencoba tantanga tersebut dan akan mempunyai hadiah seperti begitu, biar mempunyai hadiah yang memang sudah muncul tersebut dan siap kita mainkan.

Maka dengan begitu kita bakalan mempunyai Panduan Lengkap HoK Garo, memberikan kemampuan yang bagus dan bisa membuat kalian menjadi semakin paham tentang hal tersebut.

Membantu pertempuran kalian bisa menjadi semakin bagus pada saat menghadapi musuh dan pastinya memang cocok banget untuk bisa langsung saja kita memanfaatkannya.