8 Cara Dapatkan Skin Lam Bolt Hunter Honor of Kings (HoK)

Penasaran Cara Dapatkan Skin Lam Bolt Hunter Honor of Kings (HoK)? kita simak pada artikel disini.

Honor of Kings telah merilis banyak sekali update terbaru untuk bisa langsung saja kita ketahui tentang hal tersebut seperti gimana sekarang dalam game ini. Lalu ada sebuah Cara Dapatkan Skin Lam Bolt Hunter Honor of Kings (HoK), kalian bisa memahami hal tersebut dengan sangat mudah sekali. Pastinya dengan begitu Skin Lam Bolt Hunter sendiri bisa menjadi koleksi yang bagus untuk memakainya dalam battlenya

Apalagi masih ada beragam fitur keren yang sudah muncul kedalam game Honor of Kings kali ini, pasti akan menjadi semakin seru untuk langsung kalian coba.

Tantangan yang sangat banyak dan seru seperti begini, tentu saja kalian tidak mungkin akan melewatkan kesempatan tersebut untuk segera mencobanya segera.

Advertisment

Kemudian ada pilihan dari Tips Menggunakan Hero Garo Honor of Kings, ini akan bantu kalian untuk bisa menang dengan sangat mudah pada saat memainkan itu.

Sebab dengan begini kita yang memakai Hero Garo nanti akan menjadi lebih kuat lagi dan pasti tidak akan terlalu sulit untuk bisa langsung kita ketahui sekarang juga.

Advertisment

Bakal buat para player juga melihat tentang Cara Dapatkan Skin Lam Bolt Hunter Honor of Kings (HoK), biar kita dapat memiliki penampilan yang bagus tersebut nanti.

Jadi dengan begini kalian nanti akan jadi semakin bersemangat mencoba tantangan seperti begitu dan tentu saja akan membuat para player akan semakin paham hal itu.

Cara Dapatkan Skin Lam Bolt Hunter Honor of Kings (HoK)

  1. Login masuk kedalam game Honor of Kings terlebih dahulu, supaya kita bisa segera bisa kita menemukan lalu mendapat hadiah Skin Lam Bolt Hunter yang sudah ada.
  2. Barulah dari sini para player yang masuk Lobby nanti bisa langsung pilih bagian Shop, agar kita mudah untuk menemukan Skin tersebut pada kategori Hero Jungler.
  3. Lihatlah dulu seperti gimana Skin Lam Bolt Hunter sekarang, penampilan yang keren dan juga memiliki Spesial Efek yang sangat bagus dan membuat kalian jadi keren.
  4. Jika sudah kalian dapat langsung membelinya sekitar 888 Token supaya mendapatkan hadiah Skin Lam Bolt tersebut dan siap untuk segera kita koleksi sekarang juga.
  5. Apabila kalian yakin maka langsung saja untuk membeli Skin Lam Bolt tersebut dan siap untuk langsung kita gunakan kedalam pertempuran biar makin keren tampilannya.
  6. Selanjutnya dari sebuah Event gratis yang hadir tersebut sekarang juga, supaya kita bakalan segera mendapat hadiah yang keren kayak begini dengan mudah.
  7. Menyelesaikan tantangan hal seperti begitu, biar kita dapat segera memiliki hadiah Lam Bolt Hunter yang memang sudah muncul seperti itu sekarang juga.
  8. Apabila kalian sudah menyelesaikan tantangan tersebut sekarang, barulah kita nanti akan langsung saja mengoleksi itu dan menggunakan Skin Lam Bolt Hunter yang ada tersebut.

Hadiah yang merupakan Skin Lam Bolt Hunter ini memang keren banget dan juga siap untuk langsung kalian koleksi dalam gamenya tersebut biar nanti terlihat keren.

Apalagi kalau memang dengan mempunyai hadiah tersebut, pasti akan terlihat spesial dan juga cocok banget untuk bisa langsung kita manfaatkan secara langsung.

Kemudian kita juga dapat memanfaatkan Skin Lam Bolt tersebut dengan Efek yang keren pada saat menghadapi musuh dan pasti akan memberikan kesan yang bagus.

Pastikan kalian untuk tidak melewatkan kesempatan bagus ini, supaya mengoleksi hadiah dari Skin Lam yang tentu saja akan terlihat sangat beragam seperti begini nanti.

Harga Skin Lam

Cukup dengan membayar sekitar 888 Token atau Rp200.000 yang perlu kalian keluarkan supaya kita nanti bakalan segera menerima hadiah terbaru begini sekarang juga.

Penampilan dari Skin Lam Bolt Hunter sendiri akan menjadi sesuatu yang spesial banget, biar nantinya kalian akan menjadi semakin bersemangat lagi untuk main gamenya.

Karena akan dengan begitu kita akan segera menerima hadiah Skin ini secara langsung kedalam akun masing-masing dan siap untuk langsung playernya manfaatkan nanti.

Barulah dengan begitu kita akan menjadi siap dengan memiliki Cara Dapatkan Skin Lam Bolt Hunter Honor of Kings, tinggal langsung ikuti saja langsung tantangannya ini.

Penampilan dari Skin tersebut bakalan kasih kesan yang bagus dan akan membuat akun kalian menjadi semakin populer dengan menggunakan Skinnya seperti begini segera.

Jadi dengan begitu kalian akan mengerti juga tentang Tips Dapatkan Hero Shangguan Honor of Kings, ternyata mudah banget untuk langsung kita coba sekarang juga.

Sebuah kesempatan buat kalian agar bisa berkesempatan menerima hadiah bagus begini dan pastinya akan menjadi semakin tertantang dengan memakai heronya ini.