8 Cara Dapatkan Bundle Pyramid Edge Free Fire (FF), Mudah Sekali!

Penasaran Cara Dapatkan Bundle Pyramid Edge Free Fire (FF)? kita simak pada artikel disini.

Free Fire telah merilis banyak sekali update bagus yang tentu saja bisa langsung saja kita akan mencoba tantangan tersebut dan siap memainkan gamenya sekarang. Lalu masih ada Cara Dapatkan Bundle Pyramid Edge Free Fire (FF), hadiah keren lainnya yang sangat beragam untuk bisa segera player memanfaatkannya secara langsung. Bakalan ada banyak sekali tantangan seru lainnya yang juga memang bisa kita rasakan.

Apalagi masih ada juga beberapa tantangan dalam game Free Fire yang memang bisa kalian coba mainkan melalui Event yang sudah hadir, pasti akan memberikan kesan yang bagus saat kita coba mainkan.

Tentu saja membuat kita juga akan menjadi semakin siap dengan mempunyai hadiah seperti begini, sebagai salah satu koleksi keren dalam gamenya yang tentu saja bisa kalian manfaatkan semua update ini.

Advertisment

Kemudian kalian juga bisa memakai salah satu dari Nama Keren FF yang sudah ada sekarang, biar nantinya kita dapat langsung saja memanfaatkan salah satu pilihan itu biar menjadi semakin keren tampilannya.

Sebab dengan memakai Nama kayak begini, tentu saja akan membuat penampilan dari Bundle kalian menjadi semakin siap dan keren kaayk begitu para saat masuk kedalam sebuah Leaderboard tersebut nanti.

Advertisment

Lalu player dapat mengetahui tentang Cara Dapatkan Bundle Pyramid Edge Free Fire (FF), para player dapat langsung saja mencoba tantangan seperti begitu dan siap untuk kalian langsung terima semua ini.

Koleksi yang bagus dan akan terlihat begitu keren pada saat memanfaatkan hadiah Bundle seperti begini, memberikan kesan yang bagus dan akan menjadi sesuatu yang bagus sekali untuk player manfaatkan.

Cara Dapatkan Bundle Pyramid Edge Free Fire (FF)

  1. Login kedalam game Free Fire terlebih dahulu supaya kita nanti tidak akan ketinggalan Event untuk mendapatkan Bundle Pyramid Edge yang sudah muncul dalam waktu limited.
  2. Ketika sudah muncul pada bagian Lobby game sekarang, maka kalian dapat langsung memilih bagian bernama Event barulah akan menemukan Diamond Windah sebagai misinya.
  3. Usahakan kalian untuk menyelesaikan dulu semua Misinya terlebih dahulu, supaya kita bisa mendapatkan Bundle Pyramid Edge seperti begitu dan juga siap untuk kita gunakan.
  4. Lalu berikutnya kalian dapat langsung saja memilih bagian bernama Shop Diamond Windah terlebih dahulu, supaya kalian bisa mendapatkan Bundle Pyramid Edge yang tersedia.
  5. Dari sini kalian nanti bisa segera membeli Bundle Pyramid Edge tersebut dengan menggunakan Diamond Ungu dan Biru melalui Event Shop yang memang sudah muncul sekarang.
  6. Jadi nanti sebagai contoh kalau kalian punya 1000 Diamond Ungu, maka harga dari Bundlenya jadi 999 Dm ungu dan 1 Dm biru yang perlu kalian keluarkan untuk bisa memilikinya.
  7. Barulah kalau kalian sudah berhasil mendapatkan Bundle Pyramid Edge seperti ini, sehingga masuk kedalam Vault dan juga siap untuk kalian cek terlebih dahulu untuk tampilan itu.
  8. Hadiah utama dari Bundle Pyramid Edge bisa langsung saja kalian koleksi sekarang dan akan mempunyai hadiah koleksi yang bagus dengan memanfaatkan hal seperti begini nanti.

Hadiah baru dari Bundle Pyramid Edge yang muncul dalam game Free Fire kali ini bisa menjadi koleksi yang bagus tersebut dan siap untuk langsung saja kalian akan segera memanfaatkannya sekarang juga.

Maka dengan begitu para player sendiri akan menjadi semakin siap dengan mempunyai Bundle Pyramid Edge dengan sangat mudah mengikuti setiap langkah yang telah hadir dan siap untuk kita pahami saja.

Event ini juga berhubungan dengan King of Booyah Free Fire, kalian tidak boleh melewatkan kesempatan mengikuti event berhadiah yang semakin banyak dan pastinya cukup mengesankan seperti begini juga.

Memanfaatkan beberapa dari Event item yang sudah muncul seperti ini, maka dengan begitu para player akan langsung saja mendapatkan hadiah yang begitu spesial dan pastinya akan memuaskan untuk dicoba.

Harga Nominal Bundle Baru

Cukup dengan mengeluarkan 1000 Diamond atau Rp150.000, maka peluang para player untuk mendapatkan Bundle Pyramid Edge akan menjadi semakin mudah karena membelinya dari Shop.

Ini merupakan opsi lainnya dalam game Free Fire jika kita melewatkan hadiah tersebut dari Event yang sedang berlangsung, maka dengan begitu para player dapat langsung saja untuk membelinya.

Jika memang Diamond mencukupi untuk membeli Bundle Pyramid Edge seperti begini, maka langsung saja kita memilih bagian bernama Shop dan siap untuk player beli dengan mudah.

Maka dengan begitu kita akan tau Cara Dapatkan Bundle Pyramid Edge Free Fire, koleksi bagus yang tentu saja memang bisa langsung kita manfaatkan dengan tantangan yang sangat beragam.

Karena itulah ktia akan menjadi sesuatu yang beragam dalam hal tersebut biar para player akan menajdi semakin siap dengan mempunyai beberapa hadiah yang sudah ada sekarang juga.

Apalagi kalau kalian mengoleksi Bundle Mystic Aura Free Fire yang sudah ada seperti begini, bisa memberikan kesan yang sangat bagus untuk langsung kita manfaatkan dalam gamenya.

Maka dengan begitu bundle ini akan menjadi koleksi yang keren dan siap untuk player gunakan dalam game dengan penampilan yang pastinya sangat keren karena memakai hal tersebut.