Cara Aktifkan Smart Panel Infinix Simak Disini!

Kali ini ada pembahasan mengenai Cara Aktifkan Smart Panel Infinix Simak Disini! simak berikut ini detailnya.

Smartphone tentunya dapat kalian ketahui juga memiliki berbagai macam fitur yang menarik untuk dicoba. Misalnya kali ini kalian juga bisa mengetahui tentang pembahasan Cara Aktifkan Smart Panel Infinix Simak Disini! langsung saja disimak nantinya seperti apa saja.

Fitur-fitur yang ada di smartphone memang semakin menarik juga untuk bisa kalian coba ketahui dan juga digunakan pastinya. Maka dari itu juga kalian juga harus tau beberapa tips maupun triknya yang bisa kalian coba nantinya di smartphone tersebut.

Maka dari itu topik yang ada dibawah ini nantinya kalian bisa mengetahui juga seperti apa pembahasannya agar kalian juga bisa mengerti. Jadi langsung saja kalian coba simak kali ini pembahasannya agar nantinya kalian bisa mengerti juga.

Advertisment

Di sini nantinya kalian juga bisa mengetahui seperti apa cara untuk mengaktifkan Smart Panel yang ada di smartphone Infinix untuk bisa kalian coba. Oleh sebab itu juga langsung saja kalian simak kali ini pembahasannya agar kalian bisa mengerti seperti apa pastinya.

Cara Aktifkan Smart Panel Infinix Simak Disini!

Advertisment

Untuk smartphone Infinix sendiri memang memiliki berbagai macam fitur yang menarik agar bisa kalian coba gunakan pastinya. Oleh sebab itu juga kalian bisa langsung saja mencoba terkait fitur Smart Panel kali ini yang bisa digunakan untuk membuat shortcut aplikasi.

Ingin tau seperti apa saja pembahasannya tentang hal tersebut tentunya kalian bisa mengetahuinya pada pembahasan yang ada dibawah ini. Oleh sebab itu langsung saja kalian coba mengerti nantinya seperti apa saja cara yang harus dilakukan:

1. Buka Halaman Settings

Akses halaman pengaturan dengan membuka aplikasi Settings di ponsel kalian.

2. Masuk ke Bagian Special Function

Pilih opsi Special Function dari menu pengaturan.

3. Pilih Menu Smart Panel

Tekan Smart Panel untuk membuka pengaturan Smart Panel.

4. Aktifkan Smart Panel

Geser tombol ke posisi On pada opsi Smart Panel.

5. Aktifkan Vibration Switch (Opsional)

Jika ingin mendapatkan umpan balik getaran saat membuka Smart Panel, geser tombol Vibration switch ke posisi On.

 

6. Aktifkan Virtual Volume Slider (Opsional)

Untuk menambahkan pengaturan volume di Smart Panel, geser tombol Virtual volume slider ke posisi On.

Dari Langkah-langkah tersebut bisa sedikit berbeda tergantung model ponsel kalian. Umumnya, pengaturan Smart Panel berada di menu Special Function. Jika sulit menemukan pengaturan, gunakan fungsi pencarian di halaman Settings dengan mengetik Smart Panel. Setelah itu, kalian bisa menyesuaikan Smart Panel dengan mengatur pintasan menu dan aplikasi sesuai kebutuhan.

Begitu tadi fitur yang bisa untuk kalian coba gunakan tentunya di smartphone Infinix kali ini. Meskipun begitu juga belum semua smartphone tersebut juga memiliki fitur Smart Panel jadi hal tersebut memang cukup disayangkan tentunya.

Namun, dengan adanya fitur ini juga cukup membantu kalian tentunya untuk bisa menggunakan aplikasi yang sering kalian gunakan. Sehingga kalian tidak harus repot-repot lagi mencarinya karena memang sudah tersedia yang ada di fitur Smart Panel tersebut.

Smart Panel di ponsel Infinix adalah fitur berguna yang memungkinkan kalian membuat pintasan aplikasi untuk akses yang lebih cepat. Untuk mengaktifkannya, buka Settings, pergi ke Special Function, dan aktifkan Smart Panel. 

Fitur ini memudahkan penggunaan aplikasi yang sering kalian akses, meskipun tidak semua model ponsel Infinix mendukungnya. Jika fitur ini ada di ponsel kalian, pastikan untuk memanfaatkannya agar pengalaman penggunaan lebih efisien.

Seperti itu sudah kita jelaskan kali ini mengenai seperti apa smartphone Infinix untuk fitur Smart Panel tersebut yang ada kali ini untuk kalian manfaatkan. Semoga dengan begitu kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian tentang topik yang diberikan kali ini?

smartphone