Build Erin Honor of Kings Jadikan Marksman Paling Mematikan

Kali ini ada pembahasan mengenai Build Erin Honor of Kings Jadikan Marksman Paling Mematikan, simak berikut ini jelas.

Honor of Kings dapat kalian ketahui juga memang ada banyak hal yang dapat ditemukan disana. Pastinya tentang hal tersebut kalian bisa mengetahui kali ini seperti apa Build Erin Honor of Kings Jadikan Marksman Paling Mematikan, tentang hal tersebut bisa kalian simak nantinya seperti apa saja.

Dapat diketahui juga oleh kalian yang sering bermain game Honor of Kings bahwa ada banyak hal yang dapat kalian coba disana. Tentunya bisa kalian lihat juga dari beberapa hero yang terus bermunculan dan pastinya sangat menarik juga untuk bisa kalian coba nantinya

Lebih lanjut tentang hal tersebut memang bisa kalian coba ketahui nantinya pada artikel yang ada dibawah ini untuk bisa dimengerti. Langsung saja tentang hal tersebut dapat kalian coba lihat kali ini agar nantinya juga bisa mengetahui seperti apa saja penggunaannya.

Advertisment

Berikut ini nantinya kalian bisa mengetahui seperti apa hero Erin terkait build, skill dan juga arcana yang bisa dipakai nantinya dalam game  Honor of Kings. Penasaran seperti apa langsung saja kalian coba ketahui pada pembahasan yang ada dibawah ini nantinya.

Build Erin Honor of Kings Jadikan Marksman Paling Mematikan

Advertisment

Cukup beragam pastinya hero-hero yang ada dalam game Honor of Kings untuk bsia kalian coba ketahui. Seperti misalnya kali ini ada juga untuk hero Marksman yaitu Erin yang dapat kalian coba telusuri nantinya apa saja build, skill dan lain sebagainya yang bisa kalian ketahui. 

Maka dari itu langsung saja kalian coba simak pembahasannya yang ada dibawah ini untuk bisa kalian mengerti juga nantinya. Berikut ini adalah pembahasan yang lebih detail tentang hero tersebut yang dapat kalian coba lakukan juga:

Build Hero Erin

Spells: Flash & Frenzy

Item:

  • Boots of Arcane
  • Scepter of Reverberation
  • Savant’s Wrath
  • Tome of Wisdom
  • Void Staff
  • Staves of Sorcery

Arcana:

  • Calamity
  • Avarice
  • Mind’s Eye

Skill Hero Erin

Elf Dance (Pasif)

Erin mendapatkan energi setiap kali melakukan basic attack. Ketika energi mencapai maksimum, Erin akan mempercepat gerakannya, mendapatkan satu stack laurel, dan meningkatkan basic attack berikutnya.

Dance – Leaf Greeting (Skill 1)

Erin melemparkan daun untuk memberikan damage dan mendapatkan mark. Daun tersebut kemudian membentuk lingkaran yang memberikan damage tambahan dan memperlambat musuh di sekelilingnya.

Twirl – Forest Whisper (Skill 2)

Mengembalikan energi Erin secara penuh dan memberikan mark, kekebalan terhadap efek slow, serta meningkatkan kecepatan serangan.

Waltz – Laurel Bloom (Skill 3)

Skill ini terbuka ketika Erin mengumpulkan cukup Laurel. Mengonsumsi Laurel untuk memberikan damage, meningkatkan kecepatan gerak, dan mengurangi cooldown dari Skill 2.

Di awal permainan, fokuslah pada farming karena Erin masih lemah. Gunakan passive-nya untuk memperkuat basic attacks dan mengumpulkan stack laurel. Manfaatkan Skill 1 (Dance – Leaf Greeting) untuk mengganggu musuh dari jarak aman dan mengontrol lane. Perhatikan penggunaan mana dan utamakan last-hitting minion untuk mempercepat pembangunan item.

Saat memasuki mid-game, Erin mulai menunjukkan kekuatannya. Gunakan Skill 2 (Twirl – Forest Whisper) untuk mengisi ulang energi dan mendapatkan kekebalan terhadap efek slow, yang sangat berguna dalam teamfight. Mulailah roaming untuk membantu lane lain dan mengamankan objektif. Gunakan Skill 1 untuk mengatur zona dan kontrol area pertarungan tim.

Di late game, Erin menjadi sangat kuat. Manfaatkan Skill 3 untuk memberikan burst damage dan meningkatkan kecepatan gerak. Koordinasikan dengan tim untuk melakukan combo, gunakan efek slow dari Skill 1 untuk mengatur kill. Posisi dengan hati-hati dalam teamfight, dan manfaatkan basic attacks yang diperkuat oleh passive untuk memberikan damage besar sambil bergerak aktif dalam pertempuran.

Erin bisa kesulitan melawan hero dengan crowd control yang kuat, karena ini membatasi gerakannya dan mengganggu penggunaannya terhadap skill. Burst damage dealers juga bisa punish Erin jika dia salah posisi saat bergerak. Untuk mengurangi dampak serangannya, build item magic resistance bisa membantu melawan damage magicnya.

Seperti itu sudah kita jelaskan kali ini mengenai seperti apa saja hero Erin tersebut yang ada dalam game HOK terkait skill, build dan lainnya kali ini. Semoga dengan pembahasan tersebut kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian tentang topik yang diberikan kali ini?

honor of kings