Bocoran Jadwal Rilis Skin Kagura Jade Blossom dan Cara Mendapatkannya

kali ini ada pembahasan mengenai Bocoran Jadwal Rilis Skin Kagura Jade Blossom dan Cara Mendapatkannya, simak berikut ini pada artikel.

Mobile Legends dapat kalian ketahui juga bahwa ada banyak hal memang yang bisa kalian coba temukan juga nantinya. Misalnya kali ini kalian bisa melihat juga untuk pembahasan Bocoran Jadwal Rilis Skin Kagura Jade Blossom dan Cara Mendapatkannya, langsung saja tentang hal tersebut kalian simak kali ini.

Teruntuk kalian para pemain dari game Mobile Legends pastinya juga sering menemukan banyak hal yang menarik untuk bisa dicoba nantinya. Misalnya memang dapat kalian ketahui juga dari beberapa skin yang terus diriliskan dalam game tersebut untuk kalian coba.

Maka dari itu juga nantinya kalian bisa untuk mengetahui apa saja update dari konten dalam game tersebut terkait skin-skin yang diriliskan. Jelas dengan begitu kalian bisa mengerti dan kalian juga bisa langsung saja nanti mencobanya nanti seperti apa saja yang harus dilakukan.

Advertisment

Kali ini nantinya kita akan membahas lebih detail mengenai seperti apa Skin Epic Kagura Jade Blossom di game MLBB dengan jadwal rilis dan cara dapat. Tentunya dengan begitu bagi kalian yang penasaran bisa langsung saja coba disimak kali ini pembahasannya.

Bocoran Jadwal Rilis Skin Kagura Jade Blossom dan Cara Mendapatkannya

Advertisment

Skin Epic Kagura yang bernama Jade Blossom direncanakan akan tersedia mulai tanggal 18 Oktober 2024. Jadi, pada tanggal tersebut, kalian bisa mendapatkan skin terbaru untuk hero mage tersebut yang ada dalam game Mobile Legends pastinya.

Kali ini, kita akan membahas lebih lanjut tentang skin tersebut, termasuk informasi mengenai harga dan cara mendapatkannya. Yuk, simak penjelasan ini agar kalian bisa memahami lebih jelas tentang skin ini dan bagaimana pembahasan lebih detailnya.

Harga Skin Epic Kagura Jade Blossom

Untuk saat ini, harga skin ini memang belum ada kabar terbaru, tapi jika merujuk pada harga skin Epic shop, kalian bisa memperkirakan sekitar Rp 250.000 atau 899 diamond. Namun, jika nantinya menjadi skin Epic limited maka akan lebih dari jumlah tersebut tentunya.

Maka dari itu kalian juga sudah bisa untuk mulai mengumpulkan diamond untuk bisa membeli skin tersebut apalagi bagi kalian yang mungkin user hero tersebut bisa mencobanya. Ketika sudah terkumpul maka kalian bisa melihat kali ini seperti apa saja cara yang harus dilakukan.

Cara Dapat Skin Epic Kagura Jade Blossom

Berikut ini nantinya kalian juga bisa untuk mengetahui seperti apa saja cara untuk mendapatkan skin tersebut nantinya dengan cukup mudah. Langsung saja kalian coba simak kali ini pembahasannya dan kalian juga bisa langsung mengikuti metodenya:

Login Game

Cara pertama yang kalian bisa lakukan nantinya adalah dengan melakukan login ke dalam game tersebut. Untuk jadwal dari skin tersebut akan dirilis tentunya juga sudah kita jelaskan juga pada artikel sehingga kalian bisa mencoba untuk melihatnya.

Buka Shop

Selanjutnya nanti kalian bisa untuk langsung saja membuka shop yang ada dalam game tersebut. Dengan begitu juga maka nantinya kalian bisa untuk langsung saja mencoba untuk mencari skinnya agar bisa dibeli pastinya.

Beli Skin

Setelah itu langsung saja kalian coba nantinya untuk membeli skinnya ketika sudah menemukannya di shop. Jumlah diamondnya juga sudah kita sebutkan pada artikel jadi kalian tinggal menyesuaikan saja untuk hal tersebut pastinya.

Skin Sudah Dimiliki

Ketika semua hal tersebut sudah kalian lakukan maka kalian juga sudah bisa untuk langsung saja memiliki skin tersebut dan juga langsung bisa menggunakannya di dalam game pastinya.

Dari info tersebut tentunya kalian para pemain dari game MLBB kali ini bisa mengetahui seperti apa skin untuk hero Kagura tersebut yang bisa kalian miliki. Jelas dengan begitu kalian bisa untuk mencoba mencatatnya dan kalian juga bisa untuk langsung saja mencoba untuk mengumpulkan diamondnya.

Itulah tadi sudah kita jelaskan mengenai seperti apa pembahasan terkait skin untuk hero Kagura Jade Blossom yang ada dalam game MLBB untuk bisa kalian ketahui. Semoga dengan begitu kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian tentang topik yang diberikan kali ini?

mobile legends