Bingung Build Huang Zhong Ini Dia Rekomendasi Terbaik

Kali ini ada pembahasan mengenai Bingung Build Huang Zhong Ini Dia Rekomendasi Terbaik, simak berikut ini.

Honor of Kings memang bisa kalian ketahui juga ada banyak hal yang perlu kalian ketahui. Salah satunya seperti dengan pembahasan kali ini terkait Bingung Build Huang Zhong Ini Dia Rekomendasi Terbaik, dari hal tersebut bisa kalian mengerti seperti apa saja nantinya.

Seperti yang diketahui juga untuk kalian para player dari game Honor of Kings sendiri bahwa ada banyak hal memang yang dapat kalian coba. Seperti kali ini kalian juga bisa mengetahui dari beberapa hero yang pastinya dapat kalian cari tau nantinya seperti apa saja.

Memang tiap hero yang ada dalam game tersebut pastinya memiliki keunikan atau hal tersendiri yang bisa diketahui oleh para pemainnya. Oleh sebab itu juga pada pembahasan kali ini memang kalian bisa mengetahuinya seperti apa saja dan juga bisa dimengerti nantinya.

Advertisment

Kali ini, kita akan membahas secara mendalam tentang hero Huang Zhong di game Honor of Kings. Mulai dari build terbaik, skill yang dimiliki, hingga berbagai informasi penting lainnya. Semua hal tersebut dapat kalian coba cari tau pada pembahasan kali ini tentunya.

Bingung Build Huang Zhong Ini Dia Rekomendasi Terbaik

Advertisment

Para player untuk game Honor of Kings pastinya juga mengetahui bahwa ada banyak pilihan hero yang bisa untuk kalian coba gunakan. Seperti misalnya dengan hero Huang Zhong kali ini yang akan kita bahas nantinya seperti apa build, skill dan lainnya yang bisa kalian coba.

Hero dengan role marksman tersebut memang membutuhkan build yang cocok untuk bisa memberikan damage yang maksimal pastinya. Maka dari itu langsung saja kalian coba simak pembahasannya kali ini untuk mengetahui apa saja yang dibutuhkan:

Build Hero Huang Zhong

Spells: Flash

Item:

  • Sparkforged Dagger
  • Boots of Dexterity
  • Eternity Blade
  • Daybreaker
  • Pure Sky
  • Sage’s Sanctuary

Arcana:

  • Mutation
  • Eagle Eye
  • Hunter

Skill Hero Huang Zhong

Gunner’s Spirit (Pasif)

Serangan dasar Huang Zhong akan meningkatkan kekuatan serangan dan Critical Rate. Dengan pasif ini, setiap serangan normal memberikan dorongan tambahan, membuatnya lebih efektif dalam bertempur.

Unleash Your Potential (Skill 1)

Huang Zhong mendapatkan peningkatan kecepatan gerak dan peningkatan kekuatan serangan secara permanen. Jika digunakan saat berada dalam bentuk Meriam, Huang Zhong akan langsung keluar dari bentuk tersebut.

Lay the Mines (Skill 2)

Huang Zhong menempatkan jebakan di area target. Jebakan ini memberikan visi terhadap musuh yang menyentuhnya, sekaligus memberikan damage, efek slow, dan Sunder, serta memberikan shield kepada Huang Zhong.

Bring out the Artillery (Ultimate)

Huang Zhong melakukan dash sejauh jarak tertentu dan menempatkan turret, yang juga mengaktifkan kembali Skill 1. Selama turret aktif, Huang Zhong tidak bisa bergerak, mendapatkan rentang serangan tambahan serta pertahanan fisik dan magis, dan serangan dasarnya akan memberikan damage area. Turret ini akan dinonaktifkan setelah sejumlah serangan dasar.

Di awal permainan, Huang Zhong cenderung lemah sebelum mencapai level 4. Oleh karena itu, fokuslah pada farming minion untuk meningkatkan level dan kekuatannya. Setelah mencapai level 4, pastikan dia mendapatkan perlengkapan yang diperlukan dan siap untuk beraksi bersama tim. Ini akan membantu Huang Zhong menjadi lebih efektif di pertengahan permainan.

Ketika menggunakan ultimate skill-nya, penting untuk memilih posisi yang aman dan bekerja sama dengan tim. Ultimate Huang Zhong dapat memberikan damage yang signifikan, namun untuk memaksimalkannya, dia perlu berada di tempat yang tepat dan terlindungi oleh rekan tim. Koordinasi yang baik akan membuat penggunaan ultimate skill ini lebih efektif dan berbahaya bagi musuh.

Selama pertarungan tim, pastikan Huang Zhong dilindungi oleh tim dan berada di posisi yang strategis. Hal ini penting agar dia bisa memanfaatkan ultimate skill-nya dengan maksimal. Selain itu, perhatikan posisi assassin musuh dan situasi pertarungan secara keseluruhan. Jika perlu, pertimbangkan untuk membatalkan penggunaan ultimate skill-nya agar lebih aman dan menghindari risiko yang tidak perlu.

Jadi seperti itu sudah kita jelaskan kali ini mengenai seperti apa hero Huang Zhong tersebut yang ada dalam game HOK terkait skill dan juga build terbaiknya. Semoga dengan begitu kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian tentang topiknya?

honor of kings