Begini Cara Sembunyikan Jumlah Likes Instagram

Kali ini ada pembahasan mengenai Begini Cara Sembunyikan Jumlah Likes Instagram, simak berikut ini jelas.

Instagram memang dapat kalian ketahui juga ada banyak hal memang yang bisa kalian coba ketahui juga nantinya seperti apa saja. Misalnya berikut ini kalian bisa tau juga tentang Begini Cara Sembunyikan Jumlah Likes Instagram, langsung saja nanti kalian simak tentang hal tersebut.

kalian pasti penasaran dengan berbagai hal yang bisa kalian eksplor di platform Instagram, termasuk fitur-fitur seru dan konten menarik yang ada di sana. Semua ini tidak hanya menyenangkan, tapi juga bisa jadi tren yang seru untuk diikuti nantinya di platformnya.

Tentu untuk kalian memang bisa mengetahui seperti apa saja nanti pembahasan yang lebih detailnya pada artikel yang ada dibawah ini untuk bisa dimengerti. Oleh sebab itu langsung saja kalian lihat dan nantinya kalian menemukan banyak hal baru untuk dicoba pastinya.

Advertisment

Di sini nantinya kalian juga bisa mengetahui nantinya seperti apa saja cara untuk menyembunyikan jumlah likes yang ada di Instagram. Ingin tau seperti apa langsung saja kalian coba cari tau pembahasannya yang ada dibawah ini untuk bisa dimengerti.

Begini Cara Sembunyikan Jumlah Likes Instagram

Advertisment

Buat kalian yang sering memakai Instagram pastinya juga mengetahui bahwa ada banyak fitur yang bisa kalian coba nantinya disana. Seperti misalnya kali ini kalian juga bisa mengetahui seperti apa cara untuk menyembunyikan likes yang ada di Instagram nantinya.

Pastinya hal tersebut memang ingin dicari tau nantinya oleh kalian dari para pengguna Instagram agar bisa menyembunyikan berapa jumlah likesnya. Langsung saja kalian coba ikuti tutorialnya yang ada dibawah ini untuk bisa langsung saja coba untuk mengerti pastinya:

1. Buka Aplikasi Instagram di Ponsel Kamu

Pastikan aplikasi Instagram kamu sudah diperbarui ke versi terbaru.

2. Ketuk Foto Profil Instagram

Ketuk foto profil kamu di pojok kanan bawah layar untuk masuk ke profil kamu.

3. Pilih Postingan yang Ingin Disembunyikan Like-nya

Pilih salah satu postingan Feed kamu, kemudian ketuk ikon tiga titik di pojok kanan atas postingan tersebut.

4. Pilih Menu ‘Hide Like Count to Others’

Dari menu yang muncul, pilih opsi ‘Hide Like Count to Others’.

5. Like pada Postingan Akan Disembunyikan

Setelah memilih opsi tersebut, jumlah Like pada postingan yang dipilih akan disembunyikan dan tidak terlihat oleh orang lain.

6. Ulangi untuk Setiap Postingan

Perlu diingat, saat ini Instagram belum menyediakan opsi untuk menyembunyikan Like secara massal, jadi kamu harus melakukan langkah ini untuk setiap postingan Feed secara manual.

Dengan cara tersebut nantinya kalian bisa untuk mencoba untuk menghilangkan jumlah like yang ada di postingan yang kalian miliki nantinya. Tentunya hal tersebut memang cukup mudah dilakukan namun kalian harus melakukannya dimasing-masing postingan yang dibuat karena memang tidak bisa dilakukan secara massal.

Selain dengan postingan yang kalian miliki sendiri kalian juga bisa menghilangkan like dari postingan orang lain. Dimana hal tersebut dapat dilakukan dalam settingan activity untuk Like and share counts yang dapat kalian coba untuk nonaktifkan tentunya.

Instagram memungkinkan kalian untuk menyembunyikan jumlah Like pada postingan kalian, tetapi saat ini hanya bisa dilakukan satu per satu untuk setiap postingan. Kalian dapat melakukannya dengan membuka aplikasi, masuk ke profil, pilih postingan, dan pilih opsi ‘Hide Like Count to Others’. 

Instagram belum mendukung penyembunyian Like secara massal, jadi setiap postingan harus diatur secara manual. Selain itu, kalian bisa juga menonaktifkan tampilan Like pada postingan orang lain melalui pengaturan aktivitas.

Seperti itu sudah kita jelaskan mengenai seperti apa saja cara untuk menghilangkan jumlah like yang ada di Instagram untuk bisa kalian coba ketahui tentunya. Langsung saja kalian coba nantinya dan semoga dengan pembahasan tersebut kalian bisa mengerti kali ini.

aplikasi