5 Battle Spell Hero Ruby Mobile Legends (ML) Terbaik!

Penasaran Battle Spell Hero Ruby Mobile Legends (ML)? kita simak pada artikel disini.

Mobile Legends telah merilis banyak sekali hero baru yang memiliki beragam potensi bagus untuk bisa kalian mainkan dengan banyak tantangan terbarunya sekarang juga. Para player bisa memahami beberapa dari Battle Spell Hero Ruby Mobile Legends (ML), supaya mendukung Hero tersebut melawan musuh lebih mudah. Sebagai seorang Fighter yang kuat, maka kalian tentu bisa memakai skill dengan sangat baik.

Terdapat banyak sekali munculnya beberapa update dalam game ini, tentu saja bisa membuat kalian menjadi makin tertarik untuk mencobanya.

Apalagi peningkatan yang membawa Hero ataupun Item perubahan dalam game ini, menjadikan meta terbaru ataupun sesuatu yang menguasai.

Advertisment

Kemampuan yang dimiliki oleh Hero dalam game Mobile Legends ini memagn sangat kuat, sehingga dapat membantu kalian menang dengan mudah.

Mengenal seperti apa maksud dari Dark System Mobile Legends tersebut, sudah pasti akan membuat para player jadi makin paham hal seperti itu.

Advertisment

Sehingga para player harus bisa menghindari masalah ini biar tidak mudah dikalahkan oleh musuh ataupun menjadi Dark System itu sendiri dalam tim.

Lalu ada juga sebuah Battle Spell Hero Ruby Terbaik Mobile Legends (ML), ketahui dulu Spell ini dengan lebih mudah.

Pasti akan membuat kalian menjadi lebih mudah, membantu hero Ruby dalam menghadapi musu akan menjadi terasa jauh lebih mudah lagi karena ini.

Battle Spell Hero Ruby Mobile Legends (ML)

Flicker

Spell yang bagus untuk Ruby adalah Flicker, karena bisa membuat kalian untuk Combo lagi dengan mudah. Karena Flicker juga akan membantu Skill Ruby untuk menculik musuh dengan Ultimate.

Tentu saja hal seperti ini yang akan memudahkan Tim juga untuk menang, bahkan Ruby juga bisa kabur ketika musuh memang berhasil membuat kalian terpojok dalam pertempuran.

Petrify

Lalu bisa juga menggunakan Spell Petrify untuk Ruby, karena efek ini akan lebih mudah melumpuhkan musuh dalam waktu beberapa detik saja.

Karena Skill dari Spell Petrify sendiri akan membuat lawannya menjadi batu, apalagi tipe dari Hero Ruby sendiri penuh dengan Crowd Control.

Memanfaatkan Skill seperti ini memubat Ruby akan jadi lebih udah dalam menghadapi musuh tanpa kesulitan karena memakainya dengan benar.

Battle Spell Hero Ruby Mobile Legends adalah Execute

Apabila memakai hero Ruby sebagai Fighter, maka Execute mungkin bisa jadi sangat Cocok untuk kalian pasangkan dalam pertempuran nanti.

Sebab Execute ini akan membantu Ruby dalam melakuakn Kill terhadap musuh, mereka yang sekarat akan kena Spell penghabisan seperti ini.

Melihat Spell Execute sendiri punya Damage tinggi, lalu setiap serangan Ruby ketika lakukan Dash pasti damagenya tinggi akan buat lawan ga berdaya.

Revitalize

Jika kalian Build Ruby sebagai Tank, Spell Revitalize mungkin cocok untuknya agar bisa tetap Regen HP.

Mengingat Build Tank pasti ada Life Steal juga, tentu saja ini akan menjadikannya sebagai spell bertahan hidup.

Sehingga Ruby dapat menyicil HP dari musuh sampai sedikit dan kalian akan tetap aman ketika melawan mereka.

Vengeance

Ingin menjadi seorang Fighter sekaligus Tank yang kuat, maka gunakan Spell Vengeance untuk memberikan kekuatan besar.

Karena Build dari heronya sendiri kayak gimana, lalu memakai Spell Vengeance untuk membalikan Damage kepada lawan dan pertahanan stabil.

Oleh karena itu Spell Vengeance Mobile Legends cocok untuk Ruby, supaya bisa memberikan permainan yang lebih baik.

Sehingga pertempuran memakai Hero Ruby dengan spell yang sesuai, tentu saja akan mendukung kita agar bisa menang lebih mudah karena hal tersebut.

Beberapa dari Battle Spell Hero Ruby Mobile Legends (ML) ini akan membantu kalian dalam menghadapi musuh dengan sangat mudah sekali karena itu.

Sehingga kita menggunakan Battle Spell yang tepat dan memiliki potensi maju dalam Tim untuk membantu mereka dalam pertempuran sekarang juga.

Lalu kalian juga bisa mencoba seperti gimana sebuah Skin Martis Starlight Mobile Legends yang punya tema kegelapan dan sangat keren untuk digunakan.

Pastinya kita akan merasa tertarik untuk bisa mendapatkan Skin tersebut, apalagi kalau memang kalian sendiri merupakan seorang pengguna dari hero Martis.